Cara Mudah Menghilangkan Iklan pada HP Android, Tanpa Proses Root!

Nah kamu tak perlu khawatir dan kesal dulu oleh hal ini. Iklan yang muncul pada Android bisa kamu atasi dengan mudah kok guys. Ada cara yang bisa kamu lakukan untuk menghilangkan iklan di Android kok. Lalu bagaimana si caranya menghilangkan iklan yang muncul di Android ini supaya tidak mengganggu lagi? Yuk simak cara yang bisa kamu lakukan berikut ini!

0

Biasanya iklan ini muncul saat kamu sedang berselancar di dunia maya ataupun ketika membuka aplikasi tertentu. Padahal browsing adalah aktivitas favorit yang sering dilakukan di smartphone maupun laptop. Mulai dari mencari informasi yang dibutuhkan dan juga streaming film. Pastinya kamu tidak ingin terganggu dengan kehadiran iklan ketika menggunakan ponsel kan guys. Terlebih lagi tidak semua iklan yang muncul tersebut aman untuk ponselmu.

Iklan yang muncul terus – menerus saat kamu beraktivitas di ponsel tentu saja sangat mengganggu. Apalagi jika kamu sedang melakukan sesuatu yang penting dan membutuhkan konsentrasi penuh. Biasanya iklan ini muncul saat kamu sedang berselancar di dunia maya ataupun ketika membuka aplikasi tertentu.

Padahal browsing adalah aktivitas favorit yang sering dilakukan di smartphone maupun laptop. Mulai dari mencari informasi yang dibutuhkan dan juga streaming film. Pastinya kamu tidak ingin terganggu dengan kehadiran iklan ketika menggunakan ponsel kan guys. Terlebih lagi tidak semua iklan yang muncul tersebut aman untuk ponselmu.

Nah kamu tak perlu khawatir dan kesal dulu oleh hal ini. Iklan yang muncul pada Android bisa kamu atasi dengan mudah kok guys. Ada cara yang bisa kamu lakukan untuk menghilangkan iklan di Android kok. Lalu bagaimana si caranya menghilangkan iklan yang muncul di Android ini supaya tidak mengganggu lagi? Yuk simak cara yang bisa kamu lakukan berikut ini!

Cara menghilangkan iklan di ponsel menggunakan AdClear

Iklan yang muncul di Android bisa dihilangkan dengan mudah tanpa perlu melakukan proses root pada ponselmu guys. Cara pertama menghilangkan iklan di Android adalah menggunakan aplikasi pihak ketiga, yaitu AdClear. Aplikasi ini mempunyai fitur yang memungkinkan kamu untuk memblokir iklan yang muncul saat melakukan browsing atau iklan yang muncul dari aplikasi lain saat kamu buka guys. Berikut adalah langkah – langkah menghapus iklan di Android menggunakan AdClear:

  1. Unduh dan pasanglah aplikasi AdClear pada ponselmu. Aplikasi ini bisa kamu unduh secara gratis dan bebas kamu gunakan guys.
  2. Bukalah aplikasi AdClear yang sudah terpasang di ponselmu dan kami pun sudah bisa langsung mengaktifkan fitur untuk memblokir iklan.
  3. Lakukan konfigurasi aplikasi AdClear dengan aplikasi browser yang kamu gunakan.
  4. Selesai deh! sekarang tidak akan ada lagi iklan yang muncul ketika kamu sedang browsing guys. Namun aplikasi ini tidak bisa disinkronkan dengan Chrome karena Chrome sudah mempunyai cara tersendiri untuk menghilangkan iklan guys.

Cara menghilangkan iklan pada Chrome di Android

Chrome merupakan aplikasi browser yang paling banyak digunakan di Android saat ini. Aplikasi ini mempunyai cara sendiri yang bisa kamu gunakan untuk menghilangkan iklan yang muncul saat kamu berselancar di dunia maya guys. Jadi kamu tak perlu menggunakan aplikasi tambahan apapun seperti cara diatas. Berikut adalah langkah – langkah yang perlu kamu lakukan untuk menghilangkan iklan pada Chrome:

  1. Bukalah aplikasi Google Chrome yang terdapat pada Androidmu. Setelah itu bukalah menu settings yang terdapat di aplikasi tersebut untuk mengatur dan bisa memblokir iklan.
  2. Kamu akan dibawa ke laman pengaturan, pilihlah opsi site Settings yang terdapat di laman tersebut
  3. Sekarang lanjutkan memilih Pop-ups dan aktifkan menu tersebut supaya Chrome memblokir iklan yang muncul secara otomatis di situs manapun yang akan kamu kunjungi.
  4. Selesai! Sekarang kamu bisa berselancar di dunia maya dengan bebas tanpa perlu merasa kesal lagi dan terganggu lagi dengan iklan yang muncul guys.

Salam teknologi! Nah begitulah caranya menghilangkan iklan pada Android yaa guys. Kamu bisa menggunakan aplikasi tambahan ataupun tidak. Tergantung dengan aplikasi browser yang kamu gunakan di ponselmu. Semoga berguna yaa guys.

READ  5 Aplikasi Terbaik untuk Membuat Logo di Android

Leave A Reply

Your email address will not be published.