Cara Mudah Mengubah Kuota Apps Indosat menjadi Kuota Utama

Kuota App sendiri merupakan aksi nyata dari Indosat sebagai perusahaan Telekomunikasi untuk menanggapi pandemi covid-19. Yuk simak cara mengubah kuota App pada Indosat menjadi kuota utama berikut ini guys!

0

Kuota yang disediakan oleh provider ini pun sangat bervariasi dan beragam. Ada yang disebut sebagai kuota utama dan ada juga kuota aplikasi. Perbedaan ini tergantung akan penggunaan kuota tersebut. Belakangan ini makin banyak yang mencari bagaimana cara mengubah kuota App Indosat menjadi kuota utama. Soalnya biasanya jumlah Apps ini didapatkan dalam jumlah melimpah dan harga terjangkau. Sayang sekali jika hanya bisa digunakan untuk mengakses aplikasi tertentu saja sebagaimana kegunaannya.

Indosat merupakan salah satu provider di Indonesia yang banyak menyediakan paket internet serta berbagai layanan lainnya dengan harga yang terjangkau. Hal ini membuat banyak pengguna smartphone yang menggunakan provider yang satu ini. Kuota yang disediakan oleh provider ini pun sangat bervariasi dan beragam. Ada yang disebut sebagai kuota utama dan ada juga kuota aplikasi. Perbedaan ini tergantung akan penggunaan kuota tersebut.

Belakangan ini makin banyak yang mencari bagaimana cara mengubah kuota App Indosat menjadi kuota utama. Soalnya biasanya jumlah Apps ini didapatkan dalam jumlah melimpah dan harga terjangkau. Sayang sekali jika hanya bisa digunakan untuk mengakses aplikasi tertentu saja sebagaimana kegunaannya. Kuota App sendiri merupakan aksi nyata dari Indosat sebagai perusahaan Telekomunikasi untuk menanggapi pandemi covid-19. Yuk simak cara mengubah kuota App pada Indosat menjadi kuota utama berikut ini guys!

Cara mengubah kuota aplikasi menjadi kuota utama

Pengubahan kuota aplikasi menjadi kuota utama bisa menjadi alternatif untuk memenuhi kebutuhanmu akan akses internet ketika budget yang kamu miliki sudah sangat menipis. Apalagi jika kamu mendapatkan kuota gratis dari pemerintah atau sekolah untuk akses tertentu saja, sementara kuota utamamu sudah menipis. Nah kamu bisa saja mengubah kuota gratis yang kamu dapatkan tersebut menjadi kuota utama guys. Berikut adalah langkah – langkah mengubah kuota aplikasi menjadi kuota utama bagi pengguna Indosat:

  1. Unduh dan pasanglah aplikasi Psiphone Pro MOD untuk Indosat di ponselmu
  2. Pastikan ponselmu tidak terhubung dengan WiFi dan sedang menggunakan mobile data
  3. Sekarang bukalah aplikasi Psiphone Pro dan centang pada opsi Tunnel Whole Device & Disable timeouts for slow networks
  4. Tap pada tombol more options dan aturlah setting aplikasi ini terlebih dahulu.
  5. Centang pada opsi connect through an HTTP Proxy pada bagian laman opsi
  6. Gantilah setelan APN Indosar dengan APN yang terbaik supaya jaringan lebih stabol
  7. Bukalah halaman utama Psiphone jika sudah selesai melakukan pengaturan dan klik tombol Start

Cara mengubah kuota edukasi Indosat menjadi kuota utama

Selain kuota Apps, ada juga kuota edukasi Indosat yang bisa kamu ubah menjadi kuota utama. Namun apakah hal ini benar – benar bisa dilakukan? Layanan Indosat sendiri memberikan kuota edukasi sebesar 30 GB. Sangat besar sekali dan sayang kalau tidak bisa digunakan menjadi kuota utama kan guys. Kamu bisa menggunakannya untuk banyak hal, seperti streaming film dan juga drakor atau untuk menonotn Youtube. 

Ada beberapa cara yang beredar di internet yang mengklaim mampu mengubah kuota edukasi ini menjadi kuota utama. Jadi bisa kamu gunakan untuk berbagai macam hal. Namun belum bisa dipastikan apakah cara tersebut bisa bekerja 100% atau malah tidak ampuh sama sekali. Sebaiknya sih kamu memang menggunakan kuota edukasi ini sesuai dengan peruntukkannya, yaitu untuk mengakses situs – situs pembelajaran dan juga aplikasi yang bisa kamu akses saja guys.

Salam teknologi! Nah begitulah kira – kira cara mengubah kuota App Indosat menjadi kuota utama yaa guys. Cara diatas menggunakan aplikasi MOD yang keamanannya masih banyak yang meragukan. Jadi kalau kamu tidak dalam kondisi mendesak, sebaiknya tidak usah mengubah kuota App tersebut menjadi kuota utama yaa guys. Gunakan saja sesuai dengan peruntukannya ya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.