Cara Mudah Mengunduh Film dari Telegram melalui Laptop dan HP

Banyak pengguna Telegram yang mengakses aplikasi chatting ini melalui ponselnya, baik Android maupun iOS. Kamu juga bisa mengunduh film dan juga drama Korea melalui aplikasi Telegram yang terpasang di ponselmu loh guys. Jadi kamu bisa menonton kapan saja dan dimana saja secara offline deh.

0

Ada banyak hal yang bisa kamu lakukan menggunakan aplikasi chatting yang satu ini loh guys. Salah satu hal menarik yang bisa kamu lakukan melalui Telegram adalah mengunduh film atau drama. Selama ini mungkin sebagian besar pengguna hanya tau Telegram bisa digunakan untuk chatting atau nonton film saja. Ternyata kamu bahkan bisa mengunduh berbagai film dan drama Korea loh melalui aplikasi chatting yang satu ini guys. Bahkan kamu bisa mengandalkannya layaknya aplikasi streaming film lainnya loh guys.

Telegram akhir – akhir ini semakin populer sebagai salah satu aplikasi chatting. Keunggulannya yang menggunakan penyimpanan berbasis cloud membuat banyak pengguna tertarik karena bisa menyimpan file dalam ukuran besar dengan bebas.

Namun ternyata tidak hanya itu saja, ada banyak hal yang bisa kamu lakukan menggunakan aplikasi chatting yang satu ini loh guys. Salah satu hal menarik yang bisa kamu lakukan melalui Telegram adalah mengunduh film atau drama. Selama ini mungkin sebagian besar pengguna hanya tau Telegram bisa digunakan untuk chatting atau nonton film saja.

Ternyata kamu bahkan bisa mengunduh berbagai film dan drama Korea loh melalui aplikasi chatting yang satu ini guys. Bahkan kamu bisa mengandalkannya layaknya aplikasi streaming film lainnya loh guys. Pasti kamu penasaran kan bagaimana sih caranya mengunduh film ataupun drama Korea melalui Telegram ini? Yuk simak ulasan berikut ini guys!

Cara mengunduh film di Telegram melalui Android dan iPhone

Banyak pengguna Telegram yang mengakses aplikasi chatting ini melalui ponselnya, baik Android maupun iOS. Kamu juga bisa mengunduh film dan juga drama Korea melalui aplikasi Telegram yang terpasang di ponselmu loh guys. Jadi kamu bisa menonton kapan saja dan dimana saja secara offline deh. Caranya juga sangat mudah sekali kok. Apalagi kamu bisa terbebas dari iklan yang menggaggu dan seringnya tidak aman untuk ponselmu. Berikut adalah langkah – langkah yang perlu kamu lakukan:

  1. Unduh dan pasanglah aplikasi Telegram di ponselmu. Kamu bisa mengunduhnya melalui Play Store dan juga App Store.
  2. Lakukan login dan kamu akan dibawa ke laman utama Telegram. Tekan pada ikon search dan carilah channel yang menyediakan film. Misalnya saja mencari channel k_lovers untuk mencari film dan drama Korea
  3. Pilih dan masuklah ke salah satu channel. Klik pada ikon titik tiga dan pilih opsi search untuk mencari film yang akan kamu unduh.
  4. Kamu bisa langsung menonton tanpa dialihkan ke situs lain guys. 
  5. Kamu bisa mengunduh film tersebut dengan menekan ikon titik tiga dan memilih opsi save to galery.
  6. Tunggu beberapa saat dan selesai deh!

Cara mengunduh film di Telegram melalui laptop

Beberapa pengguna Telegram juga sering mengakses Telegram melalui laptop karena tampilannya yang lebih lega. Nah kamu juga bisa loh mengunduh film dari Telegram melalui laptop. Jadi kamu lebih puas deh nontonnya. Berikut adalah langkah – langkahnya:

  1. Unduh dan pasanglah aplikasi Telegram untuk laptop. Setelah itu, bukalah aplikasi yang sudah terpasang tersebut dan lakukan login menggunakan akun Telegram milikmu. 
  2. Lakukan pendaftaran jika kamu belum memiliki akun Telegram.
  3. Klik pada kolom search di halaman utama Telegram dan masukkan kata kunci @Berbagifilm yang merupakan grup dengan koleksi ribuan film.
  4. Carilah film yang ingin kamu unduh di channel ini,
  5. Hasil pencarianmu akan muncul pada kolom sebelah kiri
  6. Klik pada pesan berisi keyword tersebut dan klik pada filmnya
  7. Tekan pada ikon titik tiga dan pilih opsi download
  8. Tunggu beberapa saat dan selesai.

Salam teknologi! Nah begitulah caranya mengunduh film ataupun drama Korea melalui Telegram yaa guys. Kamu bisa melakukannya melalui Hp ataupun laptop. Pilih saja cara yang paling cocok.

READ  Cara Ampuh Memperbaiki Layar Sentuh Smartphone yang Tidak Berfungsi

Leave A Reply

Your email address will not be published.