Cara Mudah Mengunduh Gambar dari Pinterest melalui HP

Ada beberapa yang bisa kamu lakukan untuk mengunduh gambar dari Pinterest ini guys. Kamu bisa mengunduhnya langsung melalui aplikasi Pinterest yang dipasang di ponselmu atau tanpa menggunakan aplikasi sama sekali. Pasti kamu penasaran bagaimana caranya kan. Yuk simak cara berikut ini!

0

Pinterest tidak hanya memungkinkan penggunanya untuk mengunggah foto atau gambar yang mereka punya saja, namun juga bisa mengunduh gambar yang dibagikan oleh pengguna lainnya secara gratis guys. Bahkan kebanyakan dari gambar atau foto yang diunggah di Pinterest ini memiliki kualitas HD yang cocok untuk dijadikan wallpaper untuk HP ataupun PC. Pernahkah kamu menemukan gambar yang bagus di Pinterest dan ingin mengunduhnya. Namun kamu tidak tahu bagaimana cara mengunduhnya?

Sebelum Instagram menjadi sangat populer seperti saat ini, ada platform yang telah hadir terlebih dahulu. Yap, Pinterest adalah platform untuk berbagi foto atau gambar favorit banyak orang yang sudah hadir lebih dahulu dibandingkan Instagram. Pinterest tidak hanya memungkinkan penggunanya untuk mengunggah foto atau gambar yang mereka punya saja, namun juga bisa mengunduh gambar yang dibagikan oleh pengguna lainnya secara gratis guys.

Bahkan kebanyakan dari gambar atau foto yang diunggah di Pinterest ini memiliki kualitas HD yang cocok untuk dijadikan wallpaper untuk HP ataupun PC. Pernahkah kamu menemukan gambar yang bagus di Pinterest dan ingin mengunduhnya. Namun kamu tidak tahu bagaimana cara mengunduhnya? Ada beberapa yang bisa kamu lakukan untuk mengunduh gambar dari Pinterest ini guys. Kamu bisa mengunduhnya langsung melalui aplikasi Pinterest yang dipasang di ponselmu atau tanpa menggunakan aplikasi sama sekali. Pasti kamu penasaran bagaimana caranya kan. Yuk simak cara berikut ini!

Cara mengunduh gambar di aplikasi Pinterest

Cara pertama yang bisa kamu lakukan untuk mengunduh gambar dari Pinterest adalah langsung melalui aplikasinya guys. Berikut adalah langkah – langkah yang perlu kamu lakukan:

  1. Download aplikasi Pinterest melalui Google Play Store. Setelah itu, pasanglah aplikasi tersebut di ponselmu dengan langkah – langkah seperti biasanya.
  2. Bukalah aplikasi Pinterest yang sudah terpasang di ponselmu tersebut. Setelah itu, lakukan login atau daftar ke akun Pinterest jika kamu belum pernah mendaftar sebelumnya.
  3. Carilah dan pilihlah gambar yang ingin kamu download jika kamu sudah berhasil melakukan login ke Pinterest. Kamu bisa mencarinya melalui ikon search agar proses pencarian lebih mudah. Ketikkan keyword dari gambar yang akan kamu cari, lalu klik search.
  4. Pilihlah gambar yang ingin kamu download, lalu tekanlah ikon titik tiga. Pilihlah opsi Download Image untuk mengunduh gambar tersebut.

Cara mengunduh gambar di Pinterest tanpa Aplikasi

Kamu juga bisa loh mengunduh gambar di Pinterest tanpa harus memasang aplikasinya sama sekali. Cara kedua ini cocok sama kamu yang tidak ingin memasang aplikasinya guys. Berikut adalah langkah – langkah yang perlu kamu lakukan:

  1. Bukalah browser yang terpasang di ponselmu. Setelah itu, kunjungilah website Pinterest melalui alamat https://www.pinterest.com.
  2. Login menggunakan akun Pinterest milikmu dengan cara menekan tombol masuk. Kamu juga bisa melakukan login melalui akun Facebook, email ataupun Google guys.
  3. Carilah gambar yang ingin kamu unduh . Pilihlah gambar tersebut, lalu tekanlah ikon titik tiga yang terdapat pada bagian atas foto tersebut.
  4. Pilihlah opsi Unduh Gambar lalu tunggu sampai proses download ini selesai. 
  5. Selesai deh! sekarang kamu berhasil mendapatkan gambar yang kamu inginkan guys.

Salam teknologi! Kamu juga bisa mengunduh gambar Pinterest ini melalui laptop atau PC guys. Caranya kurang lebih sama dengan cara kedua, yaitu dengan mengunjungi website dari Pinterest tersebut. Nah, begitulah caranya mengunduh gambar – gambar keren yang ada di Pinterest guys. Wallpaper ponselmu pasti lebih keren jika menggunakan gambar dari Pinterest tersebut.

Mudah sekali kan guys cara mendownload gambar di Pinterest ini. Silahkan pilih cara yang paling cocok dengan kamu. Satu hal yang penting, kamu harus login dulu sebelum mengunduh. Jadi pastikan kamu mempunyai akun Pinterest ini ya. Selamat mencoba yaa.

Leave A Reply

Your email address will not be published.