Cara Mudah Mengunduh Sorotan Instagram Sendiri dan Orang Lain

Highlight atau sorotan ini ternyata juga bisa kamu unduh loh guys. Jadi kamu bisa membagikannya lagi ke pengguna lainnya tanpa perlu repot harus membuat story baru lagi. Pasti kamu penasaran kan bagaimana sih caranya mengunduh highlight story pada Instagram ini? Yuk simak ulasan berikut ini selengkapnya guys!

0

Salah satu fitur yang banyak digunakan adalah pembuatan story yang akan hilang dalam 24 jam setelah diposting. Story yang dibuat tersebut bisa diabadikan agar bisa dilihat kembali oleh pengguna lainnya jika dimasukkan ke dalam highlight atau disebut juga dengan sorotan. Sorotan ini bisa dilihat oleh pengguna lainnya tanpa ada batasan waktu. Fitur highlight ini sangat berguna karena memungkinkan pengguna untuk tetap bisa mengakses story tanpa harus khawatir akan hilang dalam 24 jam.

Instagram mempunyai banyak sekali fitur unggulan yang sangat menarik bagi para penggunanya. Salah satu fitur yang banyak digunakan adalah pembuatan story yang akan hilang dalam 24 jam setelah diposting. Story yang dibuat tersebut bisa diabadikan agar bisa dilihat kembali oleh pengguna lainnya jika dimasukkan ke dalam highlight atau disebut juga dengan sorotan.

Sorotan ini bisa dilihat oleh pengguna lainnya tanpa ada batasan waktu. Fitur highlight ini sangat berguna karena memungkinkan pengguna untuk tetap bisa mengakses story tanpa harus khawatir akan hilang dalam 24 jam.

Highlight atau sorotan ini ternyata juga bisa kamu unduh loh guys. Jadi kamu bisa membagikannya lagi ke pengguna lainnya tanpa perlu repot harus membuat story baru lagi. Pasti kamu penasaran kan bagaimana sih caranya mengunduh highlight story pada Instagram ini? Yuk simak ulasan berikut ini selengkapnya guys!

Cara menguduh sorotan Instagram sendiri

Pengguna Instagram banyak yang membagikan momennya melalui story. Tentu sayang sekali jika kamu hanya membiarkan story tersebut tersimpan di arsip saja. Oleh karena itu membuat highlight adalah ide yang bagus supaya story tersebut bisa terlihat terus pada bagian atas profilmu. Selain itu, kamu juga bisa mengunduh lagi story tersebut guys. 

Berikut adalah langkah – langkah yang perlu kamu lakukan untuk mengunduh highlight atau sorotan sendiri langsung dari highlight tersebut:

  1. Langkah pertama yang perlu kamu lakukan adalah membuka aplikasi Instagram yang terpasang pada ponselmu
  2. Sekarang bukalah tab profil dan klik pada sorotan yang akan kamu unduh nantinya
  3. Carilah dan pilih story pada sorotan tersebut dan ingin kamu unduh
  4. Scroll layar ponselmu ke bagian atas dan tap ikon panah ke arah bawah untuk menyimpan cerita tersebut
  5. Selesai deh! cerita tersebut berhasil disimpan

Berikut adalah langkah – langkah mengunduh highlight melalui arsip cerita:

  1. Bukalah aplikasi Instagram yang ada di ponselmu
  2. Bukalah tab profil dan klik pada ikon garis tiga dan pilihlah opsi archive yang terdapat pada bagian kanan atas
  3. Sekaran gpilih story akan kamu unduh dan klik untuk membukanya
  4. Tekan pada ikon titik tiga vertikal di arsip tersebut
  5. Pilih opsi save photo untuk menyimpan story tersebut.

Cara mengunduh sorotan Instagram orang lain

Apakah kamu pernah menemukan highlight story orang lain yang bagus dan membuatmu ingin menyimpannya agar bisa dilihat kapan saja walaupun sedang offline? Maka kamu bisa mengunduh highlight tersebut dan menyimpannya ke ponselmu guys. kamu bisa melakukannya dengan menggunakan situs ImgInn. Berikut adalah langkah – langkah yang perlu kamu lakukan:

  1. Bukalah aplikasi browser yang ada di ponselmu dan bukalah web resmi ImgInn
  2. Sekarang masukkan username dari Instagram yang akan kamu unduh highlight dan pilih akun yang dimaksud
  3. Klik pada menu stories dan kamu pun akan melihat semua highlight yang dimiliki akun tersebut
  4. Pilihlah salah satu highlight yang akan kamu unduh
  5. Tekan tombol download di bagian bawah halaman

Salam teknologi! Nah begitulah caranya mengunduh highlight story milik sendiri dan milik orang lain yaa guys. Jadi kamu bisa melihat highlight tersebut kapan saja walaupun kamu sedang tidak online sekalipun. Jadi tak harus buka akun Instagram.

Leave A Reply

Your email address will not be published.