Cara Mudah Menonton Film dan Drakor di Telegram melalui HP dan PC

Apalagi aplikasi Telegram ini bisa membagikan video dengan durasi yang panjang. Tidak sama dengan WhatsApp dimana kamu hanya bisa membagikan video dengan durasi 2 menit saja. Kamu juga bisa langsung mencari film tanpa perlu join di grup loh guys. Kamu pasti penasaran kan bagaimana cara melakukannya. Yuk simak cara berikut ini!

0

Ternyata Telegram tidak hanya bisa digunakan sebagai aplikasi chatting layaknya WhatsApp loh guys. Kamu bahkan juga bisa menonton film dan drakor melalui Telegram. Wah menarik sekali. Namun masih banyak yang belum tau mengenai hal ini karena kebanyakan pengguna Telegram memang taunya aplikasi ini digunakan untuk chatting saja. bCara menonton di Telegram bisa kamu lakukan dengan cara memanfaatkan fitur Group dan Channel yang membagikan video – video streaming drama Korea dan film yang bisa kamu cari sesuai judulnya.

Telegram adalah salah satu aplikasi chatting yang semakin naik daun akhir – akhir karena berbagai keunggulan yang dibawanya. Ternyata Telegram tidak hanya bisa digunakan sebagai aplikasi chatting layaknya WhatsApp loh guys. Kamu bahkan juga bisa menonton film dan drakor melalui Telegram.

Wah menarik sekali. Namun masih banyak yang belum tau mengenai hal ini karena kebanyakan pengguna Telegram memang taunya aplikasi ini digunakan untuk chatting saja. bCara menonton di Telegram bisa kamu lakukan dengan cara memanfaatkan fitur Group dan Channel yang membagikan video – video streaming drama Korea dan film yang bisa kamu cari sesuai judulnya. Apalagi aplikasi Telegram ini bisa membagikan video dengan durasi yang panjang.

Tidak sama dengan WhatsApp dimana kamu hanya bisa membagikan video dengan durasi 2 menit saja. Kamu juga bisa langsung mencari film tanpa perlu join di grup loh guys. Kamu pasti penasaran kan bagaimana cara melakukannya. Yuk simak cara berikut ini!

Cara menonton film dan drakor di Telegram melalui HP

Menonton film dan drakor di Telegram bisa kamu lakukan melalui Android dan juga iPhone karena Telegram tersedia untuk keduanya guys. Cara ini lebih praktis karena kamu bisa menonton kapan saja dan dimana saja. Bahkan bisa sambil rebahan di kasur juga. Berikut adalah langkah – langkah yang perlu kamu lakukan

  1. Unduh dan pasang aplikasi Telegram di smartphone yang kamu gunakan. Kamu bisa mengunduhnya di Google Play Store untuk Android dan App Store bagi pengguna iPhone.
  2. Lakukan pendaftaran jika belum memiliki akun Telegram. Prosesnya sangat cepat kok guys, tidak sampai 5 menit.
  3. Masuk ke tampilan utama Telegram dan klik ikon search pada bagian atas. Masukkan keyword dari drama yang ingin kamu cari.
  4. Ada changgel K_Lovers Drama Korea Ongoing ataupun K_Lovers Drama Korea Finisg
  5. Masuk ke dalam channel Telegram tersebut dan klik ikon search untuk mencari drama yang kamu inginkan. Ketikkan saja judul dari drama tersebut
  6. Hasil pencarianmu akan ditampilkan, klik link yang disediakan untuk menontonnya!

Cara menonton drakor atau film di Telegram melalui PC

Nonton drakor atau film melalui PC atau laptop tentu akan lebih puas karena layarnya lebar. Nah kamu juga bisa nonton di Telegram melalui laptop atau PC guys. Berikut adalah langkah – langkahnya:

  1. Unduh dan pasang aplikasi Telegram di laptop atau PC
  2. Login menggunakan akun Telegram milikmu dan lakukan pendaftaran jika masih pertama kali
  3. Carilah grup film Telegram melalui kolom search pada bagian atas. Salah satunya adalah grup @Berbagifilm yang menyediakan banayk film, drakor, anime dan serial Netflix.
  4. Carilah film yang ingin kamu tonton melalui fitur search message
  5. Hasil pencarianmu akan muncul di kolom sebelah kiri
  6. Klik pesan yang berisikan keyword yang kamu cari dan klik link untuk streaming atau download guys.

Salam teknologi! Nah begitulah caranya menonton film dan drakor melalui Telegram di PC ataupun HP yaa guys. Sekarang tak perlu bingung lagi deh kalau mau streaming. Bahkan serial Netflix pun suka dibagikan di Telegram loh guys. Tak perlu berlangganan dan mengeluarkan duit deh untuk bisa menontonnya. Cukup akses melalui Telegram saja. Selamat mencoba.

READ  Cara Mudah Menggunakan TeamViewer untuk Remote HP dan PC

Leave A Reply

Your email address will not be published.