Cara Mudah Nonton Netflix di Laptop secara Gratis

Netflix ini termasuk ke dalam layanan Over the Top (OTT) dimana penggunanya dapat mengakses melalui laptop dan juga smartphone. Pengguna yang menyukai fleksibilitas tentu lebih suka mengaksesnya melalui ponsel. Sementara jika kamu adalah tipikal pengguna yang mengutamakan kepuasan dan keleluasaan, kamu bisa mengaksesnya melalui laptop. Lalu bisakah menonton Netlix ini secara gratis? Yuk simak ulasan berikut!

0

Hal inilah yang membuat peminat Netflix semakin meningkat seiring berjalan waktu. Sayangnya pengguna harus mengeluarkan biaya yang cukup mahal agar bisa menikmati konten yang ditawarkan oleh Netlix ini. Oleh karena itu banyak pengguna yang mencari cara mengakses Netflix secara gratis.Harga langganan yang mahal sebenarnya sesuai dengan kualitas dan jumlah konten yang disajikan. Meskipun demikian tetap saja mengaksesnya secara gratis tentu lebih menggiurkan.

Netflix merupakan salah satu platform streaming film terbaik yang banyak digunakan saat ini. Konten yang terdapat di dalam platform streaming film ini sangat banyak dan semuanya berkualitas. Hal inilah yang membuat peminat Netflix semakin meningkat seiring berjalan waktu.

Sayangnya pengguna harus mengeluarkan biaya yang cukup mahal agar bisa menikmati konten yang ditawarkan oleh Netlix ini. Oleh karena itu banyak pengguna yang mencari cara mengakses Netflix secara gratis.Harga langganan yang mahal sebenarnya sesuai dengan kualitas dan jumlah konten yang disajikan. Meskipun demikian tetap saja mengaksesnya secara gratis tentu lebih menggiurkan.

Netflix ini termasuk ke dalam layanan Over the Top (OTT) dimana penggunanya dapat mengakses melalui laptop dan juga smartphone. Pengguna yang menyukai fleksibilitas tentu lebih suka mengaksesnya melalui ponsel. Sementara jika kamu adalah tipikal pengguna yang mengutamakan kepuasan dan keleluasaan, kamu bisa mengaksesnya melalui laptop. Lalu bisakah menonton Netlix ini secara gratis? Yuk simak ulasan berikut!

Cara nonton Netflix secara gratis melalui laptop

Sistem keamanan yang dimiliki Netflix dikenal sangat ketat. Bahkan banyak pengguna yang kesulitan mengaksesnya ketika Netflix ini diblokir oleh salah satu provider yang terkenal di Indonesia walaupun sudah mengandalkan aplikasi VPN sekalipun. Sangat wajar sekali Netflix menerapkan proteksi ekstra karena kualitas konten yang dimilikinya. Berikut adalah langkah – langkah menonton Netflix melalui laptop:

  1. Langkah pertama yang perlu kamu lakukan adalah membuka situs resmi Netflix dengan cara mengunjungi situs www.netflix.com/id melalui aplikasi browser yang terdapat di laptopmu
  2. Klik tombol Start your free Month yang terdapat pada bagian kiri laman Netflix ini. Kamu juga bisa menekan tombol Sign in jika sudah memiliki akun Netflix
  3. Pilihlah paket berlangganan yang kamu inginkan di Netflix
  4. Kamu akan diberikan formulir, isilah semua data yang diminta dan klik tombol register
  5. Masukkan detail pembayaran yang akan kamu gunakan nantinya dan klik centang di kolom Term of use. Setelah itu, klik tombol start membership pada bagian bawah kolom
  6. Carilah dan pilih judul film yang akan kamu tonton
  7. Sekarang kamu sudah bisa menonton film Netflix yang kamu suka tersebut sepuasnya deh
  8. Kamu juga bisa memilih subtitle yang akan kamu gunakan dengan cara menekan ikon yang terdapat pada bagian kanan bawah video yang kamu tonton tersebut

Netflix menawarkan beberapa paket langganan untuk penggunanya. Mulai dari paket basic yang dibandrol dengan harga Rp. 120 ribu/bulannya, paket standar yang bisa kamu dapatkan dengan harga Rp. 153 ribu per bulan serta ada paket premium dengan harga Rp. 186 ribu per bulan. Namun kamu akan mendapatkan akses secara gratis ke Netflix sepenuhnya selama satu bulan pertama guys. Nah kamu bisa saja menggunakan akses gratis ini, lalu membatalkan nantinya.

Nah begitulah caranya menonton Netflix di laptop secara gratis yaa guys. Manfaatkan masa trial yang gratis selama 1 bulan tersebut. Setelah itu kamu bisa membatalkan langganan tersebut supaya tidak mengeluarkan uang.

Salam teknologi! Tentu saja cara ini legal dan tidak termasuk ke dalam tindakan pembajakan karena kamu hanya memanfaatkan tawarkan dari Netflix saja. Jadi cara ini sepenuhnya aman guys. Bisa nonton sepuasnya deh sekarang guys. Selamat mencoba.

Leave A Reply

Your email address will not be published.