Cara Mudah Nonton Saluran TV di Laptop, Mudah Banget!

Kamu hanya perlu melakukan beberapa klik saja, maka kamu pun bisa mengakses berbagai siaran TV bermodalkan koneksi internet melalui laptopmu. Kamu bisa menikmati berbagai acara TV tanpa harus buffering jika terhubung dengan koneksi internet yang stabil. Lalu bagaimana sih caranya menonton TV di laptop secara online dan offline? Yuk simak cara berikut ini guys!

0

Tentu saja hal ini bisa dilakukan jika dirumah ada TV. Berbeda halnya dengan anak kos yang tidak memiliki TV sama sekali. Sekarang kemajuan teknologi memungkinkan kamu untuk menonton TV tanpa perlu memiliki TV guys. Menonton TV bisa dilakukan menggunakan laptop yang kamu miliki. Kamu bisa menonton sejumlah cara televisi favoritmu melalui laptop baik secara online maupun offline. Tergantung kondisi dan kenyamananmu sendiri.

Menonton TV adalah salah satu kegiatan untuk hiburan dan refreshing ketika sudah capek dengan berbagai rutinitas harian. Aktivitas yang satu ini juga dapat menjadi kegiatan pilihan bersama keluarga ketika sedang berkumpul. Tentu saja hal ini bisa dilakukan jika dirumah ada TV. Berbeda halnya dengan anak kos yang tidak memiliki TV sama sekali.

Sekarang kemajuan teknologi memungkinkan kamu untuk menonton TV tanpa perlu memiliki TV guys. Menonton TV bisa dilakukan menggunakan laptop yang kamu miliki. Kamu bisa menonton sejumlah cara televisi favoritmu melalui laptop baik secara online maupun offline.

Tergantung kondisi dan kenyamananmu sendiri. Kamu hanya perlu melakukan beberapa klik saja, maka kamu pun bisa mengakses berbagai siaran TV bermodalkan koneksi internet melalui laptopmu. Kamu bisa menikmati berbagai acara TV tanpa harus buffering jika terhubung dengan koneksi internet yang stabil. Lalu bagaimana sih caranya menonton TV di laptop secara online dan offline? Yuk simak cara berikut ini guys!

Menonton TV di laptop secara online via Youtube

Cara menonton TV secara online melalui laptop pertama yang bisa kamu lakukan adalah dengan mengakses platform Youtube. Sebagaimana yang kamu ketahui, Youtube merupakan platform video yang besar dan populer saat ini. Sekarang berbagai stasiun TV pun sudah mempunyai channel yang berisikan berbagai program yang ditayangkan di TV. Jadi kamu bisa mengakses program dari berbagai stasiun TV melalui channel di Youtube ini guys. Berikut adalah langkah – langkah yang perlu kamu lakukan:

  1. Langkah pertama yang perlu kamu lakukan adalah membuka aplikasi browser di laptopmu. Setelah itu bukalah situs resmi Youtube.
  2. Ketikkan kata kunci streaming TV pada kolom pencarian yang terdapat pada laman utama Youtube yang tadi sudah kamu buka
  3. Sekarang pilih channel TV yang akan kamu tonton. Kamu tidak hanya bisa memilih channel TV dari Indonesia saja loh. Kamu juga bisa mengakses channel TV luar negeri gyus.

Menonton TV secara online melalui UseeTV

Platform lain yang bisa kamu gunakan untuk menonton TV melalui laptop adalah UseeTV. Bisa dibilang platform yang satu ini termasuk platform populer yang memungkinkan kamu untuk menonton TV melalui berbagai gadget. Biasanya UseeTV ini sudah termasuk juga harga berlangganan paket IndiHome, jadi kamu tak perlu membayarnya lagi jika berlangganan IndiHome. Kamu tidak hanya bisa menonton stasiun TV lokasl saja. Namun kamu juga bisa menonton channel internasional seperti Al-Jazeera, Golf Channel, beIN Sports dan sebagainya. Berikut adalah langkah – langkah menonton melalui UseeTV:

  1. Langkah pertama yang perlu kamu lakukan adalah membuka aplikasi browser di perangkatmu. Setelah itu, bukalah situs resmi UseeTV yang bisa kamu akses dengan cara mengunjungi situs www.useetv.com
  2. Langkah selanjutnya yang perlu kamu lakukan adalah mencari saluran TV yang tersedia pada bagian Live TV
  3. Klik pada salah satu logo Channel TV dan kamu bisa langsung menonton deh.

Salam teknologi! Nah begitulah caranya menonton berbagai saluran TV tanpa perlu membeli TV alias cukup menggunakan laptop saja. Kamu tinggal memilih cara yang paling cocok dan memungkinkan untuk kamu lakukan guys. masih ada berbagai aplikasi atau platform yang bisa kamu gunakan. Misalnya saja situs resmi vidio, kompiTV, Mivo dan sebagainya.

READ  Cara Praktis Menampilkan Lirik Lagu di Spotify, Tanpa Aplikasi Tambahan!

Leave A Reply

Your email address will not be published.