Cara Paling Mudah untuk Merahasiakan Nomor WhatsApp

Nomor WhatsApp milikmu bisa disembunyikan dengan menggunakan aplikasi TextNow guys. Aplikasi ini dibutuhkan untuk mendapatkan nomor virtual yang bisa kamu gunakan untuk registrasi WhatsApp. Jadi nomor yang terdaftar di WhatsApp bukan nomormu yang sebenarnya.

0

Beberapa fitur yang menarik minat para penggunanya adalah stiker, GIF, pesan suara dan juga Story. Tidak seperti media sosial yang populer lainnya dimana kamu harus membuat username dan pasword, kamu hanya perlu memasukkan nomor telepon agar bisa menggunakan WhatsApp guys. Sayangnya penggunaan nomor telepon ini membuat orang – orang yang memiliki nomormu secara otomatis akan terhubung dengan akun WhatsApp yang kamu gunakan. Hal tersebut membuat kamu tidak bisa memilih dengan siapa saja kamu ingin berteman dan terhubung melalui WhatsApp ini.

WhatsApp kini sudah memiliki sekitar 2 miliar pengguna yang aktif samapi saat ini. Berbagai fitur menarik pun diluncurkan guna mempertahankan kepopulerannya ini. Beberapa fitur yang menarik minat para penggunanya adalah stiker, GIF, pesan suara dan juga Story. Tidak seperti media sosial yang populer lainnya dimana kamu harus membuat username dan pasword, kamu hanya perlu memasukkan nomor telepon agar bisa menggunakan WhatsApp guys.

Sayangnya penggunaan nomor telepon ini membuat orang – orang yang memiliki nomormu secara otomatis akan terhubung dengan akun WhatsApp yang kamu gunakan. Hal tersebut membuat kamu tidak bisa memilih dengan siapa saja kamu ingin berteman dan terhubung melalui WhatsApp ini. Namun kamu bisa menyembunyikan nomormu agar kontakmu tidak muncul guys. Kamu juga bisa menyembunyikan nomor telepon teman dari aplikasi WhatsApp yang ada di ponselmu.

Banyak pengguna WhatsApp yang mencari cara menyembunyikan nomor di WhatsApp ini demi menjaga privasi. Sayangnya WhatsApp belum menyediakan fitur resmi untuk hal ini sampai sekarang. Jadi kamu harus pintar mencari cara agar bisa melakukan hal ini guys. Ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk menyembunyikan nomor telepon di WhatsApp. Yuk simak ulasan berikut ini selengkapnya!

Nomor WhatsApp milikmu bisa disembunyikan dengan menggunakan aplikasi TextNow guys. Aplikasi ini dibutuhkan untuk mendapatkan nomor virtual yang bisa kamu gunakan untuk registrasi WhatsApp. Jadi nomor yang terdaftar di WhatsApp bukan nomormu yang sebenarnya. Yap, kamu harus uninstall WhatsApp terlebih dahulu, lalu memasangnya dan melakukan registrasi ulang. berikut adalah langkah – langkah yang perlu kamu lakukan:

  • Download dan pasang aplikasi TextNow di ponselmu

Langkah pertama yang perlu kamu lakukan adalah mengunduh dan memasang aplikasi TextNoe. Aplikasi ini memiliki format XAPK, sehingga butuh cara khusus dalam proses menginstallnya, namun caranya tidak ribet kok guys.

  • Buka aplikasi TextNow

Bukalah aplikasi TextNow yang sudah terpasang di ponselmu. Pilihlah menu Get Started, lalu masukkan alamat email dan klik pada arah panah yang ada di tampilan. Buatlah password yang kamu inginkan, lalu tekan tombol Create Account untuk membuat akunmu.

  • Buatlah nomor telepon virtual

Isilah kode Captcha yang muncul dan tekan opsi Turn on notification supaya kamu diberitahu jika ada pesan dan telepon. Klik skip for now untuk pilihan yang muncul. Masukkan kode area yang sesuai dengan keinginanmu. Ohya aplikasi ini hanya memberikan nomor untuk wilayah Amerika Serikat dan Kanada yaa guys. Jadi pilihlah kode area yang ada di kedua negara tersebut. Klik continue untuk lanjut ke proses berikutnya.

  • Daftarkan nomor ke WhatsApp

Bukalah aplikasi WhatsApp yang terpasang di ponselmu. Lalu masukkan nomor virtual yang sudah kamu dapatkan dari aplikasi TextNow tadi. Tunggu beberapa saat sampai tulisan call me mencapai angka 0. Klik opsi tersebut.

  • Lakukan registrasi akun WhatsApp

Masukkan 6 digit kode verifikasi yang diberikan WhatsApp melalui panggilan telepon sebelumnya. Klik next jika kamu sudah memasukkan kode tersebut. Ikutilah langkah – langkah selanjutnya seperti mendaftar WhatsApp biasanya.

Salam teknologi! Nah, begitulah caranya menyembunyikan nomor sendiri di akun WhatsApp. Kamu tetap bisa menggunakan WhatsApp seperti biasanya tanpa harus memberitahukan nomor pribadimu guys. Jadi sekarang tidak semua temanmu di WhatsApp akan mengetahui nomormu yang sebenarnya. Semoga berguna yaa.

Leave A Reply

Your email address will not be published.