Cara Praktis Daftar Mandiri Online melalui Android

Tentu saja kamu harus mendaftarkan diri dulu agar bisa menikmati semua layanan tersebut guys. Ada beberapa syarat juga yang harus kamu penuhi. Yuk simak ulasan cara mendaftar Mandiri Online berikut ini!Mandiri Online sendiri adalah layanan yang terintegrasi antara Mandiri Internet dengan Mandiri Mobile untuk memudahkan transaksi bagi nasabahnya. Mandiri Online hadir dalam bentuk dua layanan, yaitu Mandiri Online Web dan Mandiri Online App.

0

Pembayaran pun kini menjadi lebih praktis guys. Kamu tak harus pergi ke atm terdekat untuk mengirimkan uang dalam melakukan pembayaran. Tinggal duduk di rumah dan pakai saja mobile banking di ponselmu. Setiap bank kini sudah menyediakan layanan mobile banking untuk memudahkan nasabahnya, termasuk Bank Mandiri. Kamu bisa melakukan berbagai transaksi menggunakan mobile banking Bank Mandiri, seperti transfer, membayar tagihan listrik, isi pulsa, membayar uang sekola, isi ulang e-cash dan juga e-money.

Perkembangan teknologi membuat aktivitas belanja menjadi lebih mudah. Transaksi jual beli pun semakin praktis dan tidak lagi merepotkan dimana kamu harus keluar rumah. Kamu bisa belanja secara online melalui berbagai market place dan juga online shop yang kian menjamur.

Pembayaran pun kini menjadi lebih praktis guys. Kamu tak harus pergi ke atm terdekat untuk mengirimkan uang dalam melakukan pembayaran. Tinggal duduk di rumah dan pakai saja mobile banking di ponselmu.

Setiap bank kini sudah menyediakan layanan mobile banking untuk memudahkan nasabahnya, termasuk Bank Mandiri. Kamu bisa melakukan berbagai transaksi menggunakan mobile banking Bank Mandiri, seperti transfer, membayar tagihan listrik, isi pulsa, membayar uang sekola, isi ulang e-cash dan juga e-money.

Tentu saja kamu harus mendaftarkan diri dulu agar bisa menikmati semua layanan tersebut guys. Ada beberapa syarat juga yang harus kamu penuhi. Yuk simak ulasan cara mendaftar Mandiri Online berikut ini!Mandiri Online sendiri adalah layanan yang terintegrasi antara Mandiri Internet dengan Mandiri Mobile untuk memudahkan transaksi bagi nasabahnya.

Mandiri Online hadir dalam bentuk dua layanan, yaitu Mandiri Online Web dan Mandiri Online App.Kamu bisa memilih layanan yang akan kamu gunakan selama kamu terhubung dengan internet guys. Beberapa syarat yang harus kamu penuhi agar bisa mendaftar Mandiri Online adalah terdaftar seabgai nasabah Bank Mandiri, memiliki kartu debit mandiri, mengaktifkan SMS finansial dan memiliki MPIN.

Cara mendaftar Mandiri Online di Android

Pendaftaran Mandiri Online bisa kamu lakukan melalui smartphone Androidmu loh. Kamu harus menggunakan provider Telkomsel, Indosar, XL, Smartfren atau 3 agar bisa mendaftar guys. Pastikan juga kamu memiliki saldo yang cukup supaya bisa melakukan verifikasi nomormu melalui SMS. Androidmu harus dalam versi Lollipop 5.1 keatas yaa. Berikut adalah langkah – langkah mendaftar Mandiri Online melalui Android:

  1. Unduh dan pasang aplikasi Mandiri Online di Androidmu. Kamu bisa mengunduhnya melalui Google Play Store secara gratis guys.
  2. Bukalah aplikasi Mandiri Online tersebut lalu Lakukan registrasi di aplikasi tersebut. Masukkan nomor kartu dan tanggal berlaku kartu debit Mandirimu dan juga tanggal lahirmu.
  3. Lakukan verifikasi nomor ponsel dengan mengirim SMS ke 3355. Pesan yang harus dikirim akan muncul secara otomatis di Androidmu guys, kamu tinggal menekan tombol send saja.
  4. Kembali lagi ke aplikasi Mandiri Online jika kamu sudah mengirim SMS etrsebut
  5. Tentukanlan User ID dan Password yang akan kamu gunakan. UserID tersebut harus terdiri atas huruf dan angka, begitu pula dengan password yang akan kamu gunakan guys. Buatlah password dengan tingkat keamanan yang tinggi supaya tidak mudah dibajak guys.
  6. Masukkan alamat email yang kamu gunakan dan tambahkan foto profil (sifatnya opsional). Setelah itu klik tombol Buat Akun.
  7. Masukkan MPIN yang sudah kamu buat sebelumnya, lalu lakukan aktivasi secara online maupun mellaui cabang Bank Mandiri terdekat guys.
  8. Selesai! Sekarang kamu sudah bisa menggunakan Mandiri Online dengan cara login menggunakan user ID dan password tadi guys.

Salam teknologi! Nah begitulah caranya mendaftarkan diri ke Mandiri Online melalui Android yaa guys. Bahkan sekarang mendaftarkan diri pun sudah praktis yaa guys. Memang teknologi sekarang sangat memudahkan aktivitas kita. Tidak bisa dipungkiri lagi. Semoga bermanfaat yaa guys.

Leave A Reply

Your email address will not be published.