Cara Stalking Akun Instagram Private Tanpa Follow

0

Instagram sudah begitu mendunia saat ini. Hampir 1 milyar lebih manusia yang memanfaatkanknya untuk berbagai keperluan, baik pribadi, bisnis, atau sosial, dan hal lainnya.

Tentunya dampak adanya media sosial Instagram juga membuat banyak orang jadi suka stalking akun Instagram pengguna lainnya. Bisa ke artis, orang terkenal lainnya, atau mungkin seseorang yang diam-diam kalian perhatikan dari jauh. Akan tetapi kemudian muncul masalah karena kalian tidak bisa saltking gara-gara akun mereka diprivat.

Nah, sebelum saya kasih tahu ke kalian cara melihat akun Instagram private tanpa follow, sebelumnya saya juga mau berbagi informasi. Saat ini memang banyak pengguna aplikasi Instagram memakai fitur private. Ini disebabkan agar tidak ada ‘penguntit’ yang stalking profil Instagram mereka. Pengunit ini biasanya disebut ‘stalker.’

Akan jadi masalah jika kalian yang suka stalking ini tujuannya negatif. Tetapi, tidak semua stalker punya niat negatif. Bisa saja seperti yang saya jelaskan tadi. Kalian ingin stalking artis, orang terkenal, dan orang hebat untuk jadi motivasi kalian. Bisa juga untuk stalking mantan karena masih sayang. Eaa.

Ada juga pengguna Instagram lain yang benar-benar kepo dengan apa yang kalian posting, tapi mereka enggan follow. Mereka bingung mau lihat update kalian karena kalian memasang mode private di akun Instagram kalian.

Untuk kalian yang ingin stalking akun Instagram yang diprivat, saya akan bagikan beberapa caranya. Dengan catatan, kalian manfaatkan cara ini untuk tujuan positif ya, Gaes.

Cara Stalking Akun Instagram mode  Private

Beberapa cara yang bisa kalian lakukan akan saya jelaskan secara detail dan lengkap. Cekidot kut!

Instalooker.com

Aplikasi pertama yang bisa kalian pakai untuk stalking akun Instagram yang di private adalah dengan membuka website Instalooker (Instalooker.com)

Website ini sangat memudahkan siapa pun yang ingin stalking akun Instagram yang di protect

Nanti, saat kalian memasuki laman ini, kalian cukup memasukkan username Instagram yang kalian ingin stalking. Kemudian, website ini akan menjalankan proses kroscek. Kalau akun yang kalian ingin stalking sudah cocok, maka kalian langsung bisa melihat profilnya dengan mengikuti instruksi selanjutnya dari website tersebut.

Private Instagram Viewer

Website lain yang bisa kalian kunjungi adalah Private Instagram Viewer (privateinstagramviewer.onlinehacktools.xyz)

Saat kalian memasuki laman ini, ikuti petunjuk yang diberikan agar akun IG yang di private bisa kalian akses dengan bebas.

Private Profile Viewer Tools

Cara ketiga adalah dengan memanfaatkan Private Profile Viewer Tools. Cara ini juga jadi salah satu cara stalking akun Instagram private yang bagus.

Kalian tidak harus mengunduhnya, Gaes. Karena tools ini bsia kalian akses melalui web. 

Pertamanya log in, dan otomatis secara langsung kalian bisa membuka profil akun yang di private.

Instagram +

Aplikasi Instagram+ bisa jadi alternatif untuk kalian yang ingin stalking akun Instagram yang memakai mode private. 

Caranya seperti biasa. Download dan instal dulu aplikasinya. Selanjutnya, kalian log in. Kemudian kalian dapat langsung mencari akun yang di private lewat kolom penelusuran. Setelah itu, kalian bisa melihat segala postingan dan status akun yang ingin kalian stalking tersebut. 

Sayangnya, kalian tidak bisa menemukan aplikasi ini di PlayStore. Cari saja apk-nya di browser ya, Gaes.

Cara Lain Stalking Akun Instagram yang di Private

Kalian merasa ribet harus download aplikasi atau masuk ke website, bahkan mencari apk di browser dengan proses yang lumayan lama hanya untuk stalking akun Instagram si dia tanpa harus follow akunnya? Tenang. Ada cara lain yang lebih simpel dan irit buat kalian yang ingin hemat data dan waktu.

Pinjam Hape Teman

Cara ini bisa kalian lakukan dengan catatan teman kalian bersedia dipinjami smartphonenya, dan dia juga follow akun yang ingin kalian stalking akun Instagramnya.

Kalau sudah begitu, kalian bisa stalking dengan aman dan hemat paket internet.

Membuat Fake Account

Gaes, cara ini bisa kalian gunakan kalau tidak mau ketahuan dan tanpa follow orang yang kalian ingin stalking akunnya. 

Buatlah akun palsu atau Fake Account karena Instagram punya kebijakan untuk kalian bisa mempunyai akun lebih dari satu. Entah itu akun untuk keperluan bisnis, atau kepentingan lainnya.

Saat kalian membuat akun kedua ini, kalian mungkin dapat stalking Instagram yang di private tersebut. Tetapi kalian harus ingat, jangan sampai nama akun kedua kalian sama dengan akun utama. Temukan nama samaran yang masih bisa diterima dan tidak terkesan norak nama akunnya.

Itu tadi, Gaes. Beberapa cara untuk stalking akun Instagram seseorang yang di private tanpa harus follow. Semoga bermanfaat.

Salam teknologi!

Leave A Reply

Your email address will not be published.