Cara Tepat dan Akurat Mengecek Resi Grab Express Same Day

Layanan GrabExpress Same Day sangat diminati banyak pengguna karena bisa menerima barang maksimal dalam waktu 6 jam setelah request pick up. Layanan ini juga mempunyai resi pengiriman, sehingga penggunanya bisa mengecek posisi dari paket yang dikirim. Jadi kamu bisa langsung cek posisi barang melalui resi tanpa perlu repot menghubungi bagian call center dari Grab deh.

0

Salah satu penyedia layanan pengiriman same day adalah dari Grab melalui layanan GrabExpress Same Day. GrabExpress Same Day memungkinkan penggunanya menerima barang di hari yang sama ketika memesan barang tersebut sesuai dengan namanya. Pengguna juga bisa mengetahui dimana posisi driver yang membawa barangnya, jadi tak perlu khawatir dan penasaran dimana posisi barang tersebut. Hal ini bisa kamu lakukan dengan cara mengecek resi dari GrabExpress Same Day ini.

Layanan pengiriman barang kini semakin berkembang dan memiliki banyak sekali pilihan. Hal ini membuat belanja online menjadi pilihan bijak karena tidak perlu khawatir akan barang yang dipesan. Bahkan sekarang kamu bisa menerima barang pesananmu di hari yang sama ketika kamu memesannya dengan adanya layanan pengiriman same day.

Salah satu penyedia layanan pengiriman same day adalah dari Grab melalui layanan GrabExpress Same Day. GrabExpress Same Day memungkinkan penggunanya menerima barang di hari yang sama ketika memesan barang tersebut sesuai dengan namanya.

Pengguna juga bisa mengetahui dimana posisi driver yang membawa barangnya, jadi tak perlu khawatir dan penasaran dimana posisi barang tersebut. Hal ini bisa kamu lakukan dengan cara mengecek resi dari GrabExpress Same Day ini.

Lalu bagaimana sih caranya mengecek resi GrabExpress Same Day ini? Yuk simak ulasan berikut ini guys!Grab sebagai salah satu aplikasi ojek di Indonesia selalu berupaya memberikan yang terbaik bagi para penggunanya. Salah satu layanan menarik dari Grab adalah pengiriman Same Day ini.

Layanan GrabExpress Same Day sangat diminati banyak pengguna karena bisa menerima barang maksimal dalam waktu 6 jam setelah request pick up. Layanan ini juga mempunyai resi pengiriman, sehingga penggunanya bisa mengecek posisi dari paket yang dikirim. Jadi kamu bisa langsung cek posisi barang melalui resi tanpa perlu repot menghubungi bagian call center dari Grab deh.

Cara mengecek resi GrabExpress Same Day melalui ponsel

Pengecekan resi GraExpress Same Day bisa kamu lakukan melalui ponselmu guys. Cara ini sangat praktis dan mudah sekali dilakukan. Sangat cocok buat kamu yang menyukai fleksibilitas dan mempunyai mobilitas yang tinggi. Kamu bisa mengeceknya melalui marketplace tempat kamu membeli barang tersebut. Berikut adalah langkah – langkah yang perlu kamu lakukan:

  1. Bukalah browser yang ada di ponselmu dan buka website resmi dari marketplace tempat kamu membeli paket yang dikirim menggunakan GrabExpress Same Day
  2. Lakukan login menggunakan akunmu di marketplace milikmu tersebut
  3. Sekarang bukalah menu psanan dan cari pesanan yang akan kamu cari resinya
  4. Klik pada opsi lacak resi atau pilihan lain dengan fungsi yang sama
  5. Kamu pun akan menemukan informasi pengiriman yang meliputi lokasi, identitas dan detail paket yang dikirimkan
  6. Informasi lebih detail bisa kamu dapatkan dengan cara mengubungi driver Grab tersebut guys

Cara mengecek resi GrabExpress Same Day melalui laptop

Resi GrabExpress Same Day juga bisa kamu cek melalui laptop guys. Caranya hampir sama dengan mengecek resi melalui ponsel. Berikut adalah langkah – langkah yang perlu kamu lakukan:

  1. Bukalah situs tempat kamu belanja online 
  2. Login menggunakan akun milikmu pada situs tersebut
  3. Buka menu pesanan dan pilih pesanan yang kamu kirim menggunakan GrabExpress Same Day
  4. Klik opsi lacak posisi pengiriman di bagian informasi barang
  5. Taraa! Kamu akan mendapatkan informasi posisi barang, nama, nomor ponsel dan juga status pengiriman barang tersebut deh.

Salam teknologi! Nah begitulah caranya melacak resi barang yang dikirim menggunakan GrabExpress Same Day. Caranya tidak terlalu ribet kan guys. Kamu bisa memilih apakah ingin mengecek melalui ponsel atau laptop. Kamu juga bisa mendapatkan informasi yang lebih detail dengan cara menghubungi nomor driver yang membawa paketmu tersebut.

Leave A Reply

Your email address will not be published.