Cara Terbaru Logout dari Mobile Legend dengan Mudah, Anti Hack!

Hal ini juga sangat kamu butuhkan jika kamu ingin mengganti akun Mobile Legend tersebut dengan yang baru. Namun sayangnya masih banyak saja pemain game populer satu ini tidak mengetahui bagaimana caranya melakukan logout dari akun Mobile Legend ini. Padahal caranya sangat mudah dan sederhana sekali untuk dilakukan. Yuk simak ulasan berikut guys!

0

Hal yang perlu diperhatikan oleh para pemain Mobile Legend ini adalah keamanan akunnya supaya tidak dihack orang lain agar tetap bisa digunakan. Salah satu hal yang harus diketahui semua pemilik akun Mobile Legend ini adalah cara logout dari akun supaya aman dari serangan hacker. Logout dari akun Mobile Legend sangat berguna sekali buat kamu jika ingin memindahkan akunmu dari ponsel lama ke ponsel yang baru.

Mobile Legend menjadi game yang populer di tingkat dunia. Ada banyak sekali kompetisi dari mulai region sampai tingkat internasional dengan hadiah yang sangat menarik. Hal yang perlu diperhatikan oleh para pemain Mobile Legend ini adalah keamanan akunnya supaya tidak dihack orang lain agar tetap bisa digunakan.

Salah satu hal yang harus diketahui semua pemilik akun Mobile Legend ini adalah cara logout dari akun supaya aman dari serangan hacker. Logout dari akun Mobile Legend sangat berguna sekali buat kamu jika ingin memindahkan akunmu dari ponsel lama ke ponsel yang baru.

Hal ini juga sangat kamu butuhkan jika kamu ingin mengganti akun Mobile Legend tersebut dengan yang baru. Namun sayangnya masih banyak saja pemain game populer satu ini tidak mengetahui bagaimana caranya melakukan logout dari akun Mobile Legend ini. Padahal caranya sangat mudah dan sederhana sekali untuk dilakukan. Yuk simak ulasan berikut guys!

Cara logout dari akun Mobile Legend melalui Android dan iPhone

Mobile Legend dimainkan melalui ponsel, namun kendati demikian terkadang ada saatnya kamu ingin keluar dari akun game tersebut. Sebenarnya kamu bisa mengeluarkan akun tersebut dari perangkat yang terhubung sebelumnya ketika kamu menghubungkan akun Mobile Legends. Kamu juga bisa mengeluarkan aun Mobile Legend dari perangkat lain guys. Berikut adalah langkah – langkah yang perlu kamu lakukan:

  1. Langkah pertama yang perlu kamu lakukan adalah membuka aplikasi Mobile Legend pada perangkat dimana kamu login menggunakan akun ML.
  2. Langkah selanjutnya yang perlu dilakukan adalah masuk ke dalam game dan masuk ke bagian profil Mobile Legends dengan cara menekan ikon Foto Profil yang terdapat pada bagian kiri atas layar.
  3. Sekarang pilih opsi Account yang terdapat pada bagian kiri bawah layar, Setelah itu lihat platform apa saja yang sudah terkait dengan akunmu.
  4. Klik pada menu account center dan kamu pun akan melihat berbagai menu yang terdapat di dalamnya.
  5. Lakukan logout dari akun ML dari semua perangkat dengan cara menekan menu sign out all devices
  6. Jika kamu sudah yakin untuk logout dari akunmu, maka klik okay pada jendela pop-up yang berisikan informasi berisikan konfirmasi.
  7. Langkah terakhir yang perlu kamu lakukan adalah mengganti password dari setiap platform yang akan terhubung akun ML milikmu. Jika akunmu tersebut terhubung ke akun Gmail, maka kamu harus ganti akun password Gmail milikmu. Hal ini juga perlu kmau lakukan jika kamu terhubung ke akun Facebook, maka gantilah password di akun Facebook milikmu tersebut.
  8. Selesai deh guys! kamu sudah berhasil logout dari akun Facebook.

Salam teknologi! Nah begitulah caranya melakukan logout dari akun Mobile Legend guys. Caranya mudah sekali kan untuk dilakukan. Logout dari akun Mobile Legends yang dimainkan orang lain ini sifatnya preventif saja karena bisa saja orang tersebut sudah tau username dan juga password yang sudah kamu gunakan sebelumnya guys.

Kamu juga bisa menghapus akunmu jika sudah tidak ingin digunakan lagi dan juga akan membuat akun baru guys. Proses menghapus akun Mobile Legend ini pun tidak jauh berbeda dengan cara logout dari akun Mobile Legend. Tinggal lakukan clear data kamu pada aplikasi Mobile Legend saja supaya akunmu langsung terhapus guys. semoga berguna yaa.

Leave A Reply

Your email address will not be published.