Cara Terbaru untuk Mengaktifkan Shopee Paylater, Limit Sampai Jutaan!

0

Hello guys!

Kamu pasti sudah tidak asing dengan salah satu platform belanja online yang didominasi oleh warna oranye ini, yaps Shopee. Pengguna Shopee di Indonesia kini sudah banyak sekali, mungkin saja kamu termasuk salah satu pengguna aktif Shopee yang kerap menggunakan platform ini untuk belanja online. Pandemi Covid-19 yang masih saja membuat kita khawatir dan merasa was – was jika harus keluar rumah menyebabkan aktivitas belanja secara online pun meningkat. Shopee sebagai platform belanja online pun memberikan banyak sekali fitur yang memberi kemudahan untuk para penggunanya.

Salah satu fitur yang akan memudahkan aktivitas belanja di Shopee adalah adanya Shopee Paylater. Fitur ini akan memudahkan kamu dalam belanja online, namun sayangnya masih banyak pengguna Shopee yang belum mengetahui fitur yang satu ini. Shopee Paylater merupakan fitur dalam bentuk pijaman instan sampai limit Rp. 750.000 yang memungkinkan kamu untuk belanja sekarang dan membayarnya nanti tanpa perlu menggunakan kartu kredit. Keren ya. Bunga yang ditawarkan oleh fitur ini juga sangat minim yang membuat penggunanya tergiur. 

Shopee Paylater ini aman digunakan karena diklaim sudah diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Sayangnya fitur ini tidak bisa diuangkan, sehingga tidak bisa kamu jadikan alternatif untuk meminjam uang tunai online yaa. Ada beberapa syarat yang harus kamu penuhi agar bisa menikmati fitur yang satu ini guys. Akun Shopee milikmu harus terdaftar dan terverifikasi, berusia minimal 3 bulan dan sering digunakan untuk bertransaksi dan juga melakukan update ke bentuk terbaru aplikasi tersebut. Ada juga syarat lainnya seperti WNI berusia 17 tahun keatas dan memiliki KTP.

Kamu bisa mengaktifkan Shopee Paylater ini jika sudah memenuhi syarat – syarat yang diminta oleh Shopee guys. Lalu bagaimana sih cara mengaktifkan fitur yang satu ini? Berikut adalah langkah – langkah yang perlu kamu lakukan:

  1. Langkah pertama yang perlu kamu lakukan adalah masuk ke menu Saya yang terdapat pada pojok kanan bawah di halaman utama aplikasi Shopee. Setelah itu, tekanlah menu Shopee Paylater.
  2. Langkah selanjutnya adalah aktifkan Shopee Paylater di akun Shopee milikmu dengan cara menekan tombol Aktifkan Sekarang
  3. Kamu akan diminta untuk memasukkan kode verifikasi yang telah dikirimkan ke nomor ponselmu yang sudah terdaftar di Shopee guys. Setelah itu, tekan tombol lanjut jika kamu sudah memasukkan kode tersebut untuk masuk ke langkah selanjutnya.
  4. Lengkapi informasi pribadi yang diminta oleh pihak Shopee jika kamu sudah selesai melakukan verifikasi. Kamu akan diminta untuk menggunggah foto diri beserta KTP guys. Selain itu, kamu juga diminta memasukkan informasi tambahan, seperti nama dan kontak darurat serta melakukan verifikasi wajah.
  5. Tunggu beberapa saat sampai proses aktivasi selesai jika kamu sudah selesai melakukan semua langkah – langkah diatas. 
  6. Selesai! Kamu akan mendapatkan notifikasi dari Shopee Paylater jika pengajuanmu disetujui guys. 

Baca Juga : 

1.  Cara mengatasi Shoppe Tidak Bisa Dibuka

2.   Bermasalah Dengan Belanja Online di Shoppe-2

3.    Cara Memakai 2 Shopee 1 Smartphone

4.    Panduan Belanja Online Yang Baik dan Benar

Nah, begitulah caranya mengaktifkan fitur Shopee Paylater di akun Shopee milikmu guys. Sekarang kamu tidak perlu lagi melakukan top – up ShopeePay setiap saat deh. Kalau kepepet, kamu bisa memanfaatkan fitur yang satu ini. Tentu saja kamu harus bijak menggunakannya yaa guys, mengingat ada bunga yang dibebankan kepadamu, eaa. Ohya mungkin saja limit yang akan kamu dapatkan berkurang karena dampak dari pandemi saat ini. Pastikan kamu masuk kategori pengguna yang bisa mengaktifkan fitur ini dulu yaa. Semoga berguna guys.

Salam teknologi!

Leave A Reply

Your email address will not be published.