Cara Top Up Call Of Duty Mobile di Unipin

0

Perkembangan zaman sekarang ini membuat teknologi semakin maju dan canggih. Begitu juga pertumbuhan game dari waktu ke waktu menjadikan banyak jenis dan variasi game yang bisa kalian pilih untuk dimainkan. Ada game khusus untuk anak-anak, game perang, game desain rumah, game untuk belajar, dan game lainnya yang pasti dibuat dengan segala teknologi yang menyertainya. Banyak pula fitur dan layanan yang dihadirkan dalam game-game tersebut. 

Game yang makin menjamur membuat kalian leluasa memilih yang sesuai dengan keinginan kalian. Kalian bisa bermain sendiri, atau melakukan battle agar permainan semakin seru.

Nah, buat kalian para gamer pasti sudah tahu Unipin kan? Ia sejenis situs layanan game terkenal di Indonesia. Salah satu game yang ada di sana adalah COD Mobile. Lalu kalian pun langsung ingat sesuatu. ‘Gue belum top up! Gimana nih caranya?’

Tenang, Gaes. Kalian bisa menemukan jawabannya di sini. Meskipun sebenarnya Unipin bukan satu-satunya tempat untuk top up. Kalian di sini juga bisa melakukan pengisian CP dengan cara mudah lewat game langsung.

Cara Top Up Call Of Duty Mobile di Unipin

Ada beberapa langkah yang harus kalian ikuti untuk bisa melakukan top up di situs layanan game ini, Gaes.

Pertamanya, buka situs Unipin lebih dulu. Klik disini: https://www.unipin.com/garena/call-of-duty. Selanjutnya, kalian harus memasukkan ID Akun CODM. Unipin sudah memberikan instruksi cara mengetahui ID biasanya.

Setelah itu, pilih jumlah CP yang ingin kalian isi ke akun kalian. Unipin disini menyediakan pengisian mulai dari yang terkecil sampai yang terbesar. Kalian bisa menyesuaikan sesuai kebutuhan. Saran saya, kalian isi sekitar 500 sampai 1500 saja.

Langkah selanjutnya, pilih metode pembayaran. Harga dari jumlah CP yang kalian pilih juga akan tampil di sini. Metode pembayarannya cukup banyak, mulai dari potongan pulsa sampai internet/ SMS banking.

Kemudian, kalian tinggal ikuti instruksi yang diberikan Unipin. Untuk kalian yang memakai potongan pulsam biasanya akan masuk SMS yang meminta verifikasi. Sedangkan internt/ sms banking biasanya kalan nanti diminta mengirim uang sesuai nominal harga CP yang kalian beli. Bisa juga kalian membayar di Indomaret atau Alfamart kalau tidak punya layanan lain yang bisa digunakan. 

Demikianlah cara melakukan top up COD Unipin. Setelah kalian melakukan top up, kalian pun bisa memainkan game ini dengan tenang tanpa takut terhenti di tengah jalan saat kalian sedang seru-serunya main game Call Of Duty ini.

Leave A Reply

Your email address will not be published.