Ciri Ciri Telegram Diblokir: Sudah Tahu?

Ketika kalian mengirimkan pesan pada seseorang dan kalian telah diblokir maka tanda ceklis yang tampil hanya satu.

0

Beberapa waktu mungkin kalian tidak menyadarinya. Untuk melihat apakah telegram kalian terblokir, kalian dapat melihat ciri – ciri awal kalian terblokir di bawah ini.

Kalian pasti sudah tidak asing lagi dengan aplikasi pesan instan yang kin popular di kalangan para pengguna smartphone. Misalnya WhatsApp, Telegram, WeChat, dan sebagainya.

Sebagaimana halnya aplikasi WhatsApp, di aplikasi telegram ini kalian bisa memblokir akun telegram kalian.

Di samping berkirim pesan lewat aplikasi WhatsApp, kalian pun dapat melakukannya di aplikasi telegram ini. Kemudian ketika kalian sedang asik berbalas pesan lewat aplikasi ini tiba – tiba salah satu akun memblokir kalian.

Untuk beberapa waktu mungkin kalian tidak menyadarinya. Untuk melihat apakah telegram kalian terblokir, kalian dapat melihat ciri – ciri awal kalian terblokir di bawah ini.

Ciri – Ciri Telegram diblokir

Ciri – ciri aplikasi telegram yang diblokir pada dasarnya hampir sama dengan aplikasi WhatsApp. 

Karena itu, supaya lebih jelasnya ciri –ciri telegram yang terblokir bisa kalian lihat seperti di bawah ini.

Yang pertama, ketika kalian mengirimkan pesan pada seseorang dan kalian telah diblokir maka tanda ceklis yang tampil hanya satu. Hampir sama sebaaimana di aplikasi whatsapp. Yang membuat beda, apabila di aplikasi telegram, jika blokiran sudah dibuka maka pesan kalian yang sebelumnya ceklis satu berubah menjadi dua.

Kedua, ketika kalian akan melakukan panggilan. Panggilan kalian tidak akan tersambung. Umumnya ini akan ditandai dengan adanya notifikasi gagal menghubungkan panggilan.

Ciri yang ketiga, settingan privasi pada kapan terakhir dilihat. Maka kontak yang memblokir kalian akan memunculkan keterangan “dilihat sangat lama”

Ciri berikutnya, di bagian foto profil pengguna tidak akan terlihat. Dan umumnya yang dimunculkan hanya berupa inisial nama pengguna akun tersebut.

Ciri – ciri di atas hampir sama seperti ciri – ciri yang ada pada aplikasi WhatsApp. Sekilas tidak jauh berbeda. Sebab kegunaan dari kedua aplikasi ini hampir sama.

Di samping diblokir sesame pengguna telegram, kalian pun ternyata juga dapat diblokir oleh pihak telegram

Apa saja ciri-cirinya?

Telegram Diblokir

Ciri – ciri lain untuk mengetahu akun telegram kalian diblokir cukup mudah. Pertamanya, kalian tidak dapat mengirim pesan, hal ini ditandai dengan adanya komentar dari telegram berupa “Sorry, you can only send messages to mutual contacts at the moment.”

Akan tampil tanda seru merah ketika kalian berkirim pesan pada beberapa akun telegram lain. Hal ini membutkikan pesan kalian gagal terkirim kepada salah satu akun telegram lain.

Hanya saja kalian sekarang tidak perlu khawatir. Akun kalian yang terblokir tersebut dapat kalian buka dan pakai kembali.

Kalian juga dapat mengunjungi chanel Spam Info Bot. Di channel ini kalian akan mengetahui sampaikan akun kalian terblokir. 

Di samping itu kalian pun bisa mengetahui kenapa akun kalian bisa terblokir.

Itu tadi artikel mengenai ciri-ciri akun telegram kalian terblokir.

Apabila kalian ada pertanyaan, silahkan tulis lewat kolom komentar yang ada di bawah ini.

Kalian juga jangan lupa untuk terus update berita dan informasi terbaru baik dari dalam dan luar negeri seputar ilmu pengetahuan dan teknologi tentunya hanya di techjak.com. Ada banyak tips tersaji, yang bisa menjadi solusi masalah teknis yang kalian alami saat ini. 

Ada juga review game terbaik dan juga perangkat mobile atau pun informasi yang lain yang pastinya bisa menambah wawasan dan pengetahuan kalian semua. Sampai bertemu lagi di artikel yang lainnya.  Semoga bermanfaat dan salam teknologi!

Leave A Reply

Your email address will not be published.