Daftar Harga Meja Billiard Mini

Sekarang ini sudah ada banyak toko berolahraga yang menyediakan meja billiard mini dengan harga lebih terjangkau, yang sesuai juga utuk kalian jadikan hadiah ulang tahun anak atau keluarga kalian.

0

Harga meja billiard sekarang ini bisa dikatakan cenderung mahal, bisa mencapai puluhan juta rupiah. Walau begitu, kalian tidak usah berkecil hati dulu ya, Gaes. 

Saat ini, billiard menjadi pilihan permainan yang bisa dilakukan untuk mengisi kekosongan waktu. Hanya saja untuk melakukannya kalian butuh meja, Gaes.

Alasannya, ini adalah media yang bermanfaat penting ketika bermain dan menjadi tempat menggulirkan & memasukkan bola billiard.

Hanya saja, harga meja billiard sekarang ini bisa dikatakan cenderung mahal, bisa mencapai puluhan juta rupiah. Walau begitu, kalian tidak usah berkecil hati dulu ya, Gaes. 

Sebab, sekarang ini sudah ada banyak toko berolahraga yang menyediakan meja billiard mini dengan harga lebih terjangkau, yang sesuai juga utuk kalian jadikan hadiah ulang tahun anak atau keluarga kalian.

Manfaat Bermain Billiard

DIkutip dari Health Fitness Revolution, fungsi bermain billiard antara lain membatasi penuaan dini untuk kalangan pria, tingkatkan keahlian konsentrasi serta fokus, membakar kalori, membangun kewaspadaan dan kontrol diri, meningkatkan energi ingat dan juga energi kerja otak, membentuk serta melenturkan otot, dan dapat mempererat ikatan antar-anggota keluarga maupun antar-teman.

Meja billiard ini biasanya dibuat dari bahan granit maupun lempengan tebal, yang berguna untuk menghindari adanya tonjolan-tonjolan yang tidak di inginkan dan juga menghindari pergantian bentuk meja karena kelembapan suhu udara.

Meja billiard umumnya juga dilapisi dengan kain spesial, biasanya bercorak hijau, meski ada juga warna lain seperti merah dan biru. Perbandingan warna kain pelapis pada meja ini bisa mempengaruhi laju bola.

Mempunyai bentuk persegi panjang, meja billiard sudah tampil dalam berbagai dimensi, yang biasanya diucap dalam satuan kaki ataupun feet. Untuk kalian yang masih pemula maupun pendatang baru, sebaiknya menggunakan meja billiard 7 feet ataupun 8 feet.

Sementara, buat para pemain handal (pro) sering bermain di meja billiard berdimensi 9 feet.

Selain itu, sebagaimana cabang berolahraga yang lain, billiard juga wajib ditunjang dengan keahlian raga yang prima agar pemain sanggup berprestasi lebih besar serta normal.

Sudah banyak riset yang mangulas tentang kegunaan billiard untuk kesehatan.

Suatu riset yang dilakukan Rohit Sagoo dari Anglia Ruskin University, Inggris menyebutkan jika bermain billiard membuat akibat positif pada lebih dari 1.029 responden yang diteliti, seperti kenaikan konsentrasi, keahlian mengasah keahlian yang dibutuhkan dalam bidang kehidupan lain, keahlian melaksanakan evaluasi dan juga mengelola resiko, dan meningkatkan kesabaran.

Sesuai untuk anak kecil ataupun anak muda yang mau bermain billiard, harga meja ini memanglah jauh lebih murah daripada ingin billiard‘ sebetulnya’.

Lalu, berapa harga meja billiard mini tersebut?

Ukuran Meja Billiard Mini

Untuk Meja Billiard Mini 50,5 x 30,5 x 60 cm Complete Set ditawarkan dengan harga Rp375.000 sampai Rp575.000. Kemudian Meja Billiard Mini 4 Feet (120 x 64 x 62-75 cm) Complete Set dijual dengan ahrga Rp1.480.000.

Meja Billiard Mini 4 Feet (122 x 64 x 77 cm) Complete Set ditawarkan dengan harga Rp1.650.000. Lalu Meja Billiard Mini 4 Feet (140 x 64 x 75 cm) Complete Set ditawarkan dari harga Rp1.995.000. Ada juga Meja Billiard 11-in-1 106 x 58 x 70 cm Complete Set yang ditawarkan dengan harga Rp5.000.000. Dan terakhir, Minnova Mini Pool Table 4 Feet yang dijual dengan harga Rp5.600.000.

Itu tadi daftar harga meja billiar mini yang direkomendasikan untuk kalian. Semoga informasi di atas bisa memberikan banyak manfaat untuk kalian.  Salam teknologi!

Leave A Reply

Your email address will not be published.