Daftar Harga Menu Chatime Semuanya

Chatime juga menyediakan berbagai layanan bonus demi mendekati konsumen mereka, di antaranya layanan pesan antar catering buat berbagai kegiatan.

0

Chatime menyediakan produk minuman fresh dengan ramuan daun teh natural sehingga rasa yang dihasilkan lebih sensasional. 

Kalian suka berburu minuman kekinian? Maka kalian pasti sudah tidak asing lagi dengan Chatime. Salah satu merk buble drink yang diklaim mengambil kelas premium, berbeda dengan minuman sejenisnya.

Sudah ada di banyak gerai di Indonesia, Chatime menyediakan beragam menu minuman yang menyegarkan dengan harga yang bisa dibilang masih masuk ide.

Review Chatime

Dilansir dari Wikipedia, Chatime adalah suatu jaringan kedai minuman teh susu mutiara maupun bubble tea yang berpusat di Taiwan. Kedai ini sampai saat ini sudah memiliki lebih dari seribu cabang yang tersebar di dekat 26 negeri.

Gerai awal Chatime di luar Taiwan pertama kali dibuka di California, Amerika Serikat pada tahun 2006 lalu. 7 tahun sesudah itu, Chatime sudah memperluas perluasan ke lebih dari 25 negeri, termasuk Indonesia.

Di Tanah Air sendiri, Chatime pertama kali hadir pada tahun 2011 silam. Chatime kemudian berkembang pesat sampai mencapai ratusan gerai serta menaungi ribuan karyawan yang tersebar di puluhan kota di banyak wilayah di Indonesia.

Pada tahun 2018 kemarin, jumlah gerai Chatime di Indonesia sudah mencapai 230 outlet, yang tersebar di kota besar semacam Jakarta sampai Manado. Ditambah lagi, jumlah pelanggan terdaftarnya ketika ini nyaris mendekati satu juta anggota.

Chatime menyediakan produk minuman fresh dengan ramuan daun teh natural sehingga rasa yang dihasilkan lebih sensasional. 

Dilansir dari Swa, untuk klaim industri, semua olahan teh menggunakan brewing machine yang diseduh tiap 4 jam sekali sehingga mutu, aroma, dan juga kesegarannya selalu terpelihara.

Pelanggan juga dapat membiasakan banyaknya takaran es serta gula di minuman sesuai selera.

Masih bagi rujukan yang sama, kelebihan itu kemudian dipadankan dengan beragam menu variatif yang dikeluarkan secara musiman demi memuaskan konsumen utamanya yang umurnya 15- 35 tahun

Chatime juga menyediakan berbagai layanan bonus demi mendekati konsumen mereka, di antaranya layanan pesan antar catering buat berbagai kegiatan.

Gerai mini di banyak kegiatan serta posisi misalnya konser, bazar dan kampus; dan Chatime Mobile yang berkonsep truk yang bisa diundang untuk memeriahkan kegiatan outdoor seperti perkawinan, konser, serta event sekolah dengan pemesanan minimun 450 cup.

Bersamaan dengan kemajuan teknologi digital, kafe ini juga rajin melaksanakan promosi produk melalui jejaring media sosial, yang memberikan berbagai keuntungan, contohnya diskon spesial kepada para anggota.

Sampai sekarang ini, jumlah anggota program membership Chatime sudah mencapai 800 ribu orang dengan tema Special Tea card dan pasti akan terus meningkat.

Menu Chatime

Dengan konsep tea cafe, Chatime menyediakan berbagai tipe teh, baik dari dasar tehnya sendiri yaitu oolong tea, black tea, green tea, roasted tea, brown rice, sencha, genmaicha, dan lainnya.

Tipe brown rice tea disebutkan memiliki wujud yang menyamai beras dan juga aroma yang pekat sehingga sangat bagus untuk relaksasi. 

Sedangkan, jika konsumen mau lebih strong lagi, ada juga genmaicha, yang menyamai brown rice tetapi dengan aroma yang lebih kokoh.

Ada beragam seri segmen yang disediakan oleh Chatime, di antaranya Mellow Milk Tea yang menggunakan kombinasi susu serta teh, Oriental Pop Tea yang diolah menggunakan mesin yang diberi nama teapresso dengan proses pengolahan yang hampir sama dengan membuat espresso, dan Chatime Special Mix, Segar Tea, serta Mousse.

Mousse sendiri adalah foam, sejenis cappuccino yang ada foam pada bagian atasnya. Mousse milik Chatime dikatakan lebih kental dengan perpaduan rasa manis dan asin sehingga ada sensasi berbeda.

Untuk anak muda, sebagian menu yang sudah jadi kesukaan adalah varian Mellow Milk Tea serta menu Hazelnut Chocolate Milk Tea.

Sementara itu, untuk konsumen yang lansia mereka lebih menyukai seri Oriental Pop Tea, yaitu Japanese Sakura Sencha, yang menggunakan bunga Sakura sebagai campurannya serta Japanese Genmaicha.

Tidak selalu teh, Chatime juga menyediakan aneka menu lain, seperti kopi serta smoothies. Untuk kopi, ada menu kopi standar di antaranya americano, house blended coffee, latte, cappuccino, dan juga mochaccino.

Di sisi lain, untuk smoothies, ada dalam bermacam rasa buah seperti mangga, strawberry, anggur, lemon, da nada juga menu Passion Fruit Smoothies

Bubble di Chatime diolah sendiri dengan bahan dasar tepung tapioka. Bubble terbuat 4 jam sekali serta tanpa menggunakan bahan pengawet.

Karena itu, kalian sebagai konsumen dianjurkan sebaiknya langsung komsumsi bubble, sebab jika tidak lekas disantap, teksturnya hendak berganti.

Sementara, selaku topping, Chatime juga menyediakan beragam alterasi seperti pearl, grass jelly, pudding, coconut jelly, red bean, aloe vera, coffee jelly, dan juga rainbow jelly.

Mengingat sasaran pasarnya adalah semua golongan, kandungan gula juga disesuaikan dengan selera( nomor sugar, wajar sugar, serta extra sugar).

Harga Chatime di Outlet Mall

Ada beragam harga Chatime untuk kalian ketahui.

Untuk  Chatime Milk Tea dijual seharga Rp22.000 sampai Rp25.000. Kemudian Chatime Roasted Milk Tea harganya Rp22.000 sampai Rp25.000.

Brown Rice Genmaicha Milk Tea harganya Rp22.000 sampai Rp25.000.

Untuk Jasmine Green Milk Tea dijual seharga Rp22.000 sampai Rp25.000. Lalu Hazelnut Chocolate Milk Tea dijual seharga Rp25.000.

Apabila dibandingkan dengan tahun sebelumnya, harga menu Chatime tahun ini sama sebagaimana tahun lalu. Harga menu Chatime di outlet lainnya bisa saja berbeda, tetapi perbedaannya umumnya tidak terlalu jauh.

Untuk medapatkan informasi lebih detail, kalian dapat langsung meluncur ke outlet Chatime terdekat di sekitar domisili kalian. Semoga bermanfaat!

Leave A Reply

Your email address will not be published.