Daftar Harga Topi Gucci Original

Gucci juga menghasilkan desain untuk banyak mode item yang lain. Misalnya tas, dompet, sepatu, jam tangan, dan juga topi.

0

Semua itu dilakukan agar demi terlihat modern dan stylish dengan gaya terbaru walau barang-barang yang dipakai terlihat brnded, nyatanya palsu.

Gucci merupakan brand mode ternama yang sudah banyak diketahui orang. Desain band asal Italia ini juga banyak ditiru alias jadi Gucci KW. Semua itu dilakukan agar demi terlihat modern dan stylish dengan gaya terbaru walau barang-barang yang dipakai terlihat brnded, nyatanya palsu.

Bukan hanya baju, Gucci juga menghasilkan desain untuk banyak mode item yang lain. Misalnya tas, dompet, sepatu, jam tangan, dan juga topi.

Hanya saja karena biayanya yang setinggi langit, banyak dari item mode brand yang berdiri sejak 1921 itu di contek orang. Salah satunya yaitu banyak ragam jenis topi kw ala Gucci.

Mungkin saja kalian sering melihat kw, banyaknya desain topi-topi Gucci KW di toko-toko pinggir jalur.

Ditambah lagi sebagian toko online menyediakan topi Gucci original (KW Super) dengan harga yang tidak murah. Makanya hati-hati saat sebelum membeli.

Tips Membedakan Topi Gucci asli dengan Gucci KW

Pada kesempatan kali ini akan dibagikan bebrapa tips agar kalian dapat membedakan topi Gucci asli dengan Gucci KW. Cek kuy!

Dari Model Stripe

Sebagaimana dikutip dari Viva. co. id, striping topi Gucci yang asli lebih tipis dengan warna yang lebih deep maupun lebih kalem. Sementara yang tiruan punya stripe yang lebih tebal dengan warna hijau terang.

Bukan hanya itu, jarak dari striping ke dasar pada Gucci tiruan biasanya lebih besar.

Bentuk Belakang

Produk fesyen high- end sudah bagus terbuat dengan cutting yang bermutu dan proposional. Begitu juga pada Gucci cap. Topi yang asli memiliki wujud bagian balik yang bundar sempurna.

Sementara pada Gucci KW, bagian balik tampak berupa kotak.

Model Strap

Di bagian strap balik, Gucci original memiliki leather yang lebih panjang daripada yang produk palsu, dimana wujud strap sangat pendek.

Bagian Atas yang Bagus

Pada bagian atas topi, di produk original ada print” GG” yang bundar sempurna mengelilingi sumbu topi. Sementara pada produk tiruan, print GC nampak berhamburan serta sirna.

Emboss yang Menyatu

Pada strap bagian dalam, ada emboss logo Gucci. Logo tersebut ingin dapat dilihat dengan jelas pada produk yang asli. Sebaliknya pada produk palsu, logo tersebut tidak terlihat.

Bagian Dalam yang Enak Nyaman

Topi Gucci yang asli memiliki bahan pelapis pada bagian dalam buat menaikkan kenyamanan ketika digunakan. Bahan pelapis tersebut bercorak cokelat hitam cenderung gelap.

Produk palsu juga memakai bahan pelapis, tetapi bercorak cokelat muda. Tag yang dipakai antara yang original dengan yang KW pula berbeda.

Daftar harga

Hal inilah yang paling membedakan antara topi manapun, sebab memang harga topi Gucci Original memiliki harga yang pantas dan layak (cukup mahal).

Berapa sih harga topi gucci ?

Gucci Canvas Gg Original ditawarkan dengan harga mulai dari Rp5.888.000. Kemudian Gucci Cewtopicow63 ditawarkan dari harga Rp1.325.000. Gucci Original Gg Supreme ditawarkan dengan harga Rp6.200.700. Terakhir, Gucci Gg Supreme Baseball Cap In Black ditawarkan seharga Rp3.800.000.

Aroma Topi

Setelah melaksanakan pengecekan secara visual, sekarang mengandalkan indera penciuman buat pengecekan akhir. Gucci asli memakai bahan kulit dengan aroma yang khas jika dicium. Sementara yang Gucci KW akan tercium aroma karet cocok bahan pembuatnya.

Inilah sebabnya mengapa kalian harus tahu harga dari topi gucci original, sebab memang harga-harga seperti ini harus kalian tahu agar bisa membedakan mana yang ori mana yang KW.

Leave A Reply

Your email address will not be published.