Daftar PC Game Controllers Terbaik di April 2020

0

Selama masa pandemi corona virus belum berakhir, maka selama itu pula kalian juga harus tetap menjalani protokol Work From Home atau bekerja dari rumah.

Kalian merasa bosan karena merasa sudah melakukan segala hal tapi masih saja bosan itu tak mau pergi? Belajar sudah, bekerja sudah, membantu orang tua atau berkebun di halaman juga sudah. Tetapi, apa kalian juga sudah mencoba bermain game belum?

Baca Juga : Game Perang Offline Terbaik Untuk PC 2020 .

Kebosanan itu wajar karena pada dasarnya manusia adalah makhluk sosial yang selalu bergantung pada orang lain dan butuh bersosialisasi dengan kelompoknya. Akan tetapi menghadapi situasi saat ini, salah satu solusi terbaik selama kalian menjalani masa karantina adalah dengan bermain game dan bermain media sosial. Dua hal ini bisa menjadi alternatif sebagai kegiatan untuk menyibukkan diri.

 

Ngomong-ngomong tentang game, apa kalian suka bermain game di PC atau laptop? Mungkin salah satu rekomendasi game yang akan saya berikan berikut bisa jadi penghilang rasa bosan kalian.

Di bawah ini adalah rekomendasi PC Game Controllers versi April 2020 yang berhasil saya rangkum dari berbagai sumber.

Dilansir dari Android Authority (16/04/20), ini adalah daftar Game Controllers terbaik untuk PC versi April 2020. Simak kuy!

Xbox Wireless Controller

Xbox 360 Wireless Controller merupakan game dengan desain lebih eye catching. Memanfaatkan protokol Microsoft Wireless Xbox, Kontroler Nirkabel Xbox dengan mudah dan cepat menghubungkan ke PC kalian.

Game ini bisa jadi solusi penghilang rasa bosan kalian di rumah.

DualShock 4 Wireless Controller

Game ini juga saya rekomendasikan. Kalian harus memastikan untuk mengunduh DS4Windows ini ya. Kalian tinggal sambungkan DualShock 4 ke PC kalian, dan jalankan program.

Baca Juga : Game Ninja Android Terbaik Online Offline 2020.

Kelebihan Stick game satu ini adalah baterai yang bisa diisi ulang, dan hal ini adalah sesuatu yang tidak dipunyai oleh Xbox Wireless Controller.

8Bitdo SN30 Pro Plus

Disebabkan oleh Flexibilitasnya, stick game ini disebut sebagai modern controller. SN30 Pro Plus berguna dengan Windows, Android, MacOS, Steam, dan bahkan Raspberry Pi.

Kontroler ini juga support 8Bitdo Ultimate Software, yang memungkinkan kalian untuk memetakan kembali tombol, mengatur makro, dan menyesuaikan sensitivitas batang dan pemicu analog.

Astro C40 TR

Seperti pengontrol tingkat tinggi lainnya, Game C40 TR ini memungkinkan kalian memetakan kembali tombol, menyesuaikan pemicu dan kepekaan tongkat analog, dan menyimpan berbagai profil.

Razer Wolverine Ultimate

Dari segi tampilannya yang keren membuat Razer disebut sebagai stick dengan design club malam, pengaplikasiannya pengguna bisa menukar stik analog dengan yang lebih pendek atau lebih tinggi, atau menyesuaikan D-Pad, bumper, dan pemicu.

Baca Juga : Game Perang Offline Terbaik Untuk PC 2020 .

Kalian sebagai pengguna juga bisa mengunduh aplikasi Razer Synapse untuk PC dan memetakan kembali tombol dan pemicu, mengubah sensitivitas tongkat analog, dan juga menyesuaikan intensitas getaran.

Steel Series Stratus Duo

Fleksibilitas game ini menjadi andalannya. Kalian sebagai pengguna bisa menyambungkan pengontrol ke PC lewat Bluetooth atau dengan adaptor nirkabel USB yang disertakan.

Di samping itu, Stratus Duo kompatibel dengan Steam di luar kotak. Akhirnya, pengontrol juga bekerja dengan perangkat Android. Sangat cocok untuk mengisi waktu saat kalian berada di rumah menghabiskan masa karantina. 

Baca Juga : Game Perempuan Android Terbaik Download Gratis 2020.

Game lain masih banyak, tapi beberapa game di atas yang paling direkomendasikan dan saya sarankan kalian mainkan selama masa karantina. Selain mengisi waktu luang, bisa juga untuk mengasah kemampuan otak dan membuat kita bergerak, tidak hanya mager atau berdiam diri saja tanpa aktivitas apapun.

Kalian, sudah memainkan game yang mana saja?

Leave A Reply

Your email address will not be published.