Download Theme Whatsapp Iphone Ios WhatsApp Apk Terbaru untuk Android 2020

0

iPhone adalah perangkat mobil yang identik dengan kelas atas atau jajaran mereka yang berpenghasilan tinggi. Hanya saja, tak sedikit juga para pengguna smartphone android ingin merasakan bagaimana rasanya menggunakan iPhone. Misalnya dalam aplikasi WhatsApp, atau aplikasi yang lainnya di smartphone android mereka.

Lalu, pernahkah kalian melihat  tampilan whatsapp pada iPhone? Itu pastinya berbeda dengan smartphone android bukan? Ya seperti kalian ketahui aplikasi whatsapp pada iPhone sangatlah berbeda dengan yang ada di android.

Baca Juga : 6 Cara Download Video Dari Twitter Tanpa Aplikasi

Banyak pengguna android beranggapan bahwa tampilan whatsapp pada iphone lebih cenderung simpel dan juga sangat menarik. Pastinya juga fitur gesture nya sangat memudahkan bagi para penggunanya.

Tetapi berbeda pada martphone android, yang lebih kompleks karena tidak dilengkapi oleh adanya fitur gesture seperti geser layar ke kanan untuk kembali. Plus fitur chat yang berada di bagian bawah, menambah tampilan wahtsapp menjadi elegan.

Tetapi sekarang ini para pengembang atau developer mod whatsapp sudah mengembangkan segala upaya untuk kalian para penguna android bisa merasakan fitur dan tampilan seperti pada iphone.

Kalian penasaran apa saja yang ada pada aplikasi ini? 

Yuk mari simak bareng sampai selesai!

Pengertian Theme WhatsApp Iphone iOS

 

Ini adalah aplikasi mod WhatsApp lain yang bertujuan untuk memberikan pengalaman iOS di semua smartphone Android saat memakai instant messenger ini. Menurut pengembang WhatsApp FM, Yomods sudah secara resmi menghentikan semua pengembangan.

StefanoYG MBMods sudah menciptakan aplikasi luar biasa ini untuk mereka yang ingin membuat WhatsApp terlihat seperti aplikasi iPhone resmi. Bagi mereka, ini akan dikatakan bahwa Fouad iOS APK merupakan versi terbaik yang akan dinikmati dalam semua kasus.

Baca Juga : Cara Download Video di Instagram TAnpa Aplikasi

READ  Penyebab LINE Tidak Bisa Melihat Home Teman

Fitur-fiturnya cukup untuk para pengguna saat ini. Para pengembang pun mempunyai rencana untuk memperpanjangnya. Oleh karena itu, aplikasi ini mempunyai perlindungan larangan dan pengguna tidak perlu khawatir kehilangan akun mereka.

Disarankan agar kalian memakai nama paket com.wa untuk akun utama dan memakai MBWhatsApp (com.mb) sebagai tujuan sekunder sementara.

Fitur yang Ditawarkan

Fitur pertama yang ditawarkan adalah kirim pesan ke nomor tidak dikenal-Masukkan nomor telepon dan pilih panggilan atau pesan.

Fitur kedua yang diberikan yaitu fitur Bekukan Terakhir. Opsi ini memungkinkan kalian untuk membekukan data yang terakhir terlihat dan hanya menampilkan data yang terakhir terlihat ke kontak kalian. Kelemahannya adalah, kontak terakhir juga tidak dapat ditampilkan.

Fitur ketiga, Disable Forwarding-Enable. Fitur ini untuk mencegah agar tag tidak muncul pada pesan yang diteruskan.

Baca Juga : Cara Dwonload Video Anime Langsung Full 1 Season

Fitur keempat, Siapa yang bisa memanggil saya? Caranya kalian Sesuaikan yang dapat memanggil kalian, klik Kontak saya, semua orang kecuali kontak saya …, pilih kontak, tidak ada yang memilih.

Fitur kelima yaitu Sembunyikan tampilan status. Jangan memberi tahu kontak kalian bahwa kalian sudah menampilkan statusnya.

Fitur keenam, Status perlindungan penghapusan, dimana kalian bisa terus melihat status pengguna lain yang sudah kalian hapus.

Fitur ketujuh, Pesan Perlindungan. Ini hampir mirip dengan fitur Hapus Perlindungan Status, tetapi disini untuk status.

Fitur ke delapan, Tampilkan centang biru setelah dibalas. Disini Kontak akan menunjukkan centang biru hanya setelah membalas pesan.

Fitur kesembilan, yaitu Kunci. Ada 3 cara untuk mengunci Fouad iOS Vomod yaitu dengan sidik jari, pola, pin.

Fitur lainnya Toko Tema. Tema FM mempunyai lebih dari 3000 tema.

Kemudian ada Ubah Warna Latar Belakang dimana kalian bisa memilih warna yang akan dipakai untuk seluruh latar belakang aplikasi.

Kemduian ada fitur Gaya Font, yang menyediakan lebih dari 30 font yang bisa diterapkan ke seluruh aplikasi iOS.

Baca Juga : 4 Aplikasi Download Video di Instagram

READ  5 Aplikasi CCTV Terbaik untuk Android, Fiturnya Lengkap!

Fitur lainnya adalah Konverter Emoji, dimana kalian bisa memilih berbagai gaya emoji dari Facebook. Emoji One dan Android Oreo.

Lalu ada fitur Sembunyikan Media dari Galeri, yang bisa menyembunyikan foto, video, dan GIF yang diunduh memakai MBWhatsApp.

Ada juga fitur Backup and Restore. Disini kita bisa membuat cadangan titanium, seperti cadangan data, untuk memulihkan seluruh data aplikasi.

Kemudian ada ftur Bahasa dalam lebih dari 10 bahasa. Fitur Selalu online, sampai kalian menghapus iterasi.

Ada pula fitur Mode gambar Mengirim file gambar 21 MB. Fitur Nonaktifkan pembatasan berbagi gambar, dimana kalian bisa mengirim lebih dari 10 gambar sekaligus.

Terakhir adalah fitur Kustomisasi layar utama dengan pilihan header, baris, dan lainnya.

Silakan klik link ini untuk Download 

Cara install

 

Jika kalian mendownload file dari situs lain atau pihak ketiga, Maka kalian tidak akan langsung bisa menginstalnya.

Karena pihak google sudah membatasi penggunaan pada perangkat yag berbasis sistem android untuk menginstal file yang tidak diketahui sumbernya atau selain dari google play.

Oleh sebab itu kalian diharuskan untuk menghidupkan fitur unknown source pada smarthpone android kalian seperti di bawah ini.

Langkah pertama download terlebih dahulu dari situs website di atas. Kemudian pergi ke pengaturan telepon kalian. Cari dan klik keamanan.

Baca Juga : Cara Dwonload File di Academia Tanpa Login

Selanjutnya aktifkan “Sumber tidak dikenal” pada opsi tersebut. Lalu pergi ke home screen anda lagi, dan buka file manager di smartphone kalian.

Kalian langsung cari dan buka folder tempat simpanan aplikasi yang sudah didownload.

Sebelum kalian mengistal ada baiknya kalian backup dahulu pesan chat kalian, lewat pengaturan whatsapp, klik obrolan, dan tap opsi cadangkan.

Saat kalian sudah menemukannya. Klik pada apk tersebut dan instal. Tunggu beberapa saat. Selesai.

Selamat mencoba!

Leave A Reply

Your email address will not be published.