Game Call of Duty Warzone Ungguli PC

0

Game battle royale baru, Call of Duty Warzone kian melejit popularitasnya. Kini jumlah pemain game baru ini sudah menembus 30 juta player.

Secara resmi kemarin diumumkan lewat akun media sosial Call of Duty, dengan bangga Activision menyampaikan player Call of Duty Warzone telah lebih dari 30 juta.

Disampaikan pula terima kasih kepada komunitas Call of Duty, telah bergabung meramaikan game baru Call of Duty Warzone ini.

Sebelumnya, game battle royale ini sudah mencapai angka 6 juta player dalam 24 jam, 15 juta player dalam 4 hari, dan kini dalam waktu seminggu tembus 30 juta.

Popularitas Call of Duty Warzone ini tidak hanya diperoleh dari nama besar dari franchise Call of Duty dengan segudang fans.

Waktu peluncuran game battle royale ini dianggap sangat tepat. Yaitu saat bersamaan banyak orang melakukan isolasi mandiri menghindari virus corona COVID-19.

Dengan banyaknya orang menghabiskan waktu di dalam rumah, tak sedikit di antara mereka yang memilih game battle royale Call of Duty Warzone untuk dimainkan.

Di samping  itu juga dari faktor kesuksesan Call of Duty Modern Warfare yang menjadi basis dari game battle royale baru ini.

Juga dikarenakan game Call of Duty Warzone ini dihadirkan secara gratis, tak perlu mengeluarkan sepeser pun uang untuk mendapatkannya

Alasan lainnya, game battle royale ini hadir ke berbagai macam platform. Dari PC, PlayStation 4, dan Xbox One yang saling mendukung cross-play.

Tetapi tidak bisa dipungkiri besarnya komunitas penggemar Call of Duty dan nama besar franchise ini yang menjaring banyak player.

Tak dipungkiri jika Call of Duty Warzone disebut-sebut akan menggusur popularitas game battle royale lain seperti Fortnite dan PUBG.

Player Call of Duty Warzone di Konsol Game Bisa Ungguli PC

Game battle royal Call of Duty Warzone kini sedang naik daun. Bukan cuma karena popularitas Call of Duty, namun karena fitur cross-play.

Dengan fitur cross-play, Call of Duty Warzone bisa mempertemukan antar pemain konsol game dengan PC dalam satu permainan yang sama.

Bisakah pemain Call of Duty Warzone di konsol game mengimbangi para pemain di PC yang memakai keyboard dan mouse?

Streamer ternama, Shroud malah mengatakan kalau pemain dari konsol game seperti PlayStation 4 dan Xbox One punya kelebihan dibanding PC.

Menurut Shroud, player di konsol game yang memakai controller atau gamepad akan lebih unggul sebab mendapatkan aim-assist di Call of Duty Warzone.

Dengan aim-assist, pemain dengan controller di konsol game akan lebih dimudahkan dalam mebidik lawan daripada pemakai keyboard dan mouse.

Tidak ada orang bodoh yang memilih mouse dan keyboard dan melakukannya dengan cukup baik, mereka akan payah, dan mereka akan banyak payah,” katanya saat streaming dengan rekan satu timnya, GaGod.

Tapi, jika kamu mengambil controller, itu akan membantu kamu dalam beberapa situasi,” lanjut Shroud mengkomentari Call of Duty Warzone

Shroud sendiri tidak menyalahkan kehadiran fitur aim-assist ke game battle royale ini. Ia justru mendukungnya karena adanya cross-platform.

Tetapi pria ini tidak menyarankan fitur tersebut dibawa ke turnamen. Sebab akan membuat pertandingan Call of Duty Warzone tidak seimbang. Kalau pun tetap ada fitur aim-assist, Shroud menyarankan memisahkan turnamen pengguna konsol game dengan PC.

Apakah kalian sudah menjajal game battle royale Call of Duty Warzone ini? Menjajal di konsol game dengan controller atau di PC dengan keyboard dan mouse?

Leave A Reply

Your email address will not be published.