Game Perang Offline Terbaik Android 2020

0

Selama perkembangan jaman dan teknologi, game pun terus berkembang mengikuti arus dan makin menarik sampai saat ini. Banyak orang yang memainkan game untuk mencari hiburan dan melepas penat. 

Di samping untuk perangkat PC, game perang offline terbaik saat ini juga hadir di perangkat smartphone android. Untuk kalian yang hobi untuk bermain game di smartphone, di bawah ini adalah beberapa game yang bisa kalian mainkan.

N.O.V.A. Legacy

N.O.V.A. merupakan salah satu game perang offline terbaik Android paling hits. Game ini mengambil slot terakhir yang tersisa saat kalian bermain sebagai N.O.V.A. veteran Kal Wardin yang punay misi mengalahkan pasukan Administrasi Kolonial.

Baca Juga : Smartphone Gaming ini Kallahkan Rekor Xiomi 10-Pro .

N.O.V.A. Legacy juga mengenalkan mode “Deathmatch” baru di mana kalian bertarung dengan pemain online lainnya di seluruh dunia. Kalian bisa jadi juga suka fitur “Deathcam” baru yang memungkinkan kalian melihat pandangan orang ketiga dari semua pembunuhan yang kalian lakukan. Gameplaynya tetap sama dan masih terasa tidak berubah.

Cover Fire

Cover Fire adalah salah satu game perang offline terbaik Android paling keren yang tersedia untuk Android. Kalau kalian ingin penembak penuh aksi ledakan untuk Android maka Cover Fire menjadi pilihan yang baik. Kalian bisa memilih dari beragam karakter untuk dimainkan dan ada banyak koleksi senjata mematikan yang bisa kalian pakai untuk melawan musuh. Grafiknya sangat bagus dan gamenya tampak seperti game konsol.

Baca Juga : Tips Memilih HP Untuk Gaming Auto WWCD dan HOOYAH.

Kalian juga bisa memakai beberapa prajurit dalam pertempuran dengan kemampuan unik mereka sendiri dan keahlian yang akan berguna selama pertempuran. Pimpin pasukan kalian untuk kemenangan dan bawa revolusi melawan organisasi jahat dalam game yang menarik ini.

Sniper X With Jason Statham

Game secara resmi didukung oleh superstar aksi, Jason Statham. Kalian dapat bergabung dengan superstar dan mengalahkan musuh dengan keterampilan sniping ekstrem. Permainan ini sangat menyenangkan dan mengingatkan kalian pada seri Sniper di konsol. Kalian bisa menjadi bagian dari tim tentara bayaran elit Statham yang disebut “Spear”. Kalian bisa menghadirkan malapetaka pada semua organisasi teroris yang mencoba menghancurkan wilayah kalian.

Kalian akan dipimpin oleh Jason Statham sendiri lewat perintah suara dan dia akan membantu kalian menjalankan misi kalian dengan mudah. 

Lone Wolf

Lone Wolf adalah game yang cukup intens dan menguji moral kalian. Sangat tidak cocok untuk siapa pun yang berusia di bawah 18 tahun. Game ini menawarkan gameplay penembak jitu yang hebat dan alur cerita yang luar biasa dan terus berlangsung melalui strip komik antara gameplay.

Baca Juga : Tips membli Headset Untuk Gaming Skill Meningkat . 

Gameplaynya menarik dan menantang di saat bersamaan. Alur cerita akan membuat kalian ketagihan untuk waktu yang lama. Bersiaplah untuk terjun ke aksi sniping nyata dan buat keputusan terberat dalam hidup kalian di Lone Wolf yang menantang moral kalian di setiap titik. 

Kill Shot Bravo

Kill Shot Bravo ini menyaingi seri game Hitman. Kalian akan suka pemilihan senjata dan strategi yang ada dalam perang ini. Kalian nanti akan bermain sebagai pembunuh rahasia di mana kalian akan menyusup ke pangkalan militer dan markas yang sangat aman untuk membunuh target.

Baca Juga : Tips Memilih Laptop Gaming

Dari pertempuran gerilya di pegunungan hutan sampai misi pengintaian di pulau-pulau Mediterania, kalian akan menetralisir musuh dengan keterampilan penembak jitu yang luar biasa. Game ini juga dilengkapi kendaraan interaktif. Secara keseluruhan, ini adalah salah satu permainan sniper terbaik di Play Store.

Dead Effect 2

Ini adalah game perang offline terbaik untuk Android yang melanjutkan warisan pendahulunya. Dead Effect pertama adalah game penembak pertama di Android. Dead Effect 2 meningkatkan semua yang Dead Effect bawa ke Android. Kalian bisa menikmati grafik yang luar biasa, cerita yang luar biasa, dan gameplay oktan tinggi yang akan menyerap imajinasi.

Baca Juga :Asus Tuf – Gaming A15 FA506 Hadir Dengan NVIDIA GEFORCE dan AMD RYZEN Terbaru.

Permainan ini menawarkan banyak konten untuk dinikmati. Ada sejumlah besar senjata dan gadget dan sekitar 20 jam campaign pemain tunggal yang menarik dan akan membuat kalian tetap terjaga. 

Hitman: Sniper

Agen 47 sudah membuat jalan ke Android di mana ia akan mengambil semua musuhnya satu per satu lewat penembak jitu. Hitman: Sniper sebenarnya fokus pada pembunuhan lewat senapan sniper. Kalian nanti akan mengatur toko di luar sebuah perkebunan dan mengeluarkan musuh kalian satu per satu lewat ruang lingkup permainan.

Baca Juga : Hati-Hati Ini 7 Game Dengan Grafik Yang Jauh Berbeda Dengan Trailer .

Kalian bisa mengambil waktu dan merencanakan program, tetapi kalian harus menghilangkan semua musuh untuk menyelesaikan kontrak. 

Overkill 3

Overkill 3 adalah game perang offline terbaik Android dengan perspektif orang ketiga yang bergerak cepat dan mengarahkan kalian lewat berbagai tingkat di mana kalian hanya perlu menemukan orang jahat. Pendekatan level terpandu ini disebut berada di rel. 

Baca Juga : Smartphone Gamers Baterai Jumbo Murah Meriah .

Saat kalian dihadapkan oleh bos. Kalian akan benar-benar merasakan panas. Pertempuran bos luar biasa dan memerlukan banyak refleks cepat untuk benar-benar mengalahkan bos. Grafiknya cukup luar biasa dan Overkill 3 memberikan pengalaman pemotretan hebat untuk Android.

Dead Trigger 2

Dead Trigger 2 ini merupakan sekuel game perang offline terbaik Android dengan tema membunuh zombie yang populer, Dead Trigger. Game ini adalah tentang membunuh gerombolan zombie yang akan datang dengan cara yang berbeda. 

Kalau kalian menyukai grafis yang hebat dan gameplay yang menantang maka Dead Trigger jelas merupakan permainan yang sempurna.

Battle of Bullet

Game ini menawarkan garis besar yang menantang di mana kalian akan mempunyai resistensi pemimpin dan memerintahkan pasukan elit untuk menaklukkan musuh kalian. Kalian akan bermain sebagai bagian dari pasukan khusus di mana tujuan kalian adalah untuk mengalahkan musuh dengan keterampilan sniper dan serangan khusus.

Baca Juga : Aplikasi Chatting Terkenal Saat Ini Wajib Punya .

Ada banyak senjata yang berbeda untuk dipilih sehingga penembakan selalu bagus. Game ini mendatangkan pengalaman penembak orang pertama yang luar biasa dengan kontrol sentuh yang hebat, sehingga kalian tidak pernah merasa bingung. Kalau kalian menikmati game FPS berbasis perang dunia maka kalian akan menyukai yang ini.

Nah itu tadi beberapa rekomendasi game perang offline untuk Android. 

Selamat mencoba!

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.