Game Perang Offline Terbaik Untuk PC 2020

0

Semua orang biasanya mencari hiburan dengan bermain game. Dan tahun 2020 ini saya akan memberikan rekomendasi game terbaik yang bisa kalian lakukan secara offline baik di PC ataupun android.

Awalnya konsep dari video game first-person shooter yang lebih banyak seperti game perang pertama kali hadir bersamaan dengan perilisan game Doom 20 tahun yang lalu, dengan orang-orang menyebut game FPS sebagai “Doom clones” untuk beberapa lama kemudian.

Baca Juga : Game Perang Offline Terbaik Android 2020.

Game Perang Oflline Terbaik PC ini bisanya adalah sekuel dari game seri-seri sebelumnya yang sudah populer. Yang membuat game-game tersebut jadi salah satu Game PC terbaik bukan saja dari elemen grafis game tersebut, tapi juga alur cerita yang disajikan sehingga membuat gamers tersebut serasa menjadi player sesungguhnya di dunia game yang dimainkan.

Setelah itu, game FPS terus berubah jadi lebih baik dari segi grafis dan mekanika permainan. Para pengguna online juga terus mengalami peningkatan. Jika kalian bingung mengisi waktu liburan, kalian bisa memilih beberapa game perang offline terbaik di PC berikut.

 

Battlefield 1

Merupakan video game penembak dengan perspektif orang pertama (First-person shooter) yang dikembangkan oleh EA DICE dan diterbitkan oleh Electronic Arts. Battlefield 1 adalah keluaran kelima belas dalam seri Battlefield dan menjadi entri utama pertama dalam serial ini sejak Battlefield 4.

Baca Juga : Game Perempuan Android Terbaik Download Gratis 2020 .

Game ini dirilis di seluruh dunia untuk Microsoft Windows, PlayStation 4, dan Xbox One pada tanggal 21 Oktober 2016. Battlefield 1 memperoleh ulasan positif oleh para kritikus dan dipandang sebagai perbaikan atas seri sebelumnya Battlefield 4 dan Battlefield Hardline. Sebagian besar pujian diarahkan pada setting waktu game ini yaitu Perang Dunia I, mode multiplayer, visual, desain suara, dan campaign untuk single player. 

Titanfall 2

Pengembangan pemain tunggal game ini diperlakukan seperti game permainan lainnya. Dimana anggota tim yang berbeda akan memberikan ide-ide mereka seperti apa tampilan tingkat gagasan Titanfall 2. Hasil akhirnya membawa campuran yang sangat aneh dari tantangan platforming mendebarkan. Alat perubahan tingkat satu kali dan bahkan elemen teka-teki, bersama BT, teman mech yang menawan yang seperti mempunyai anjing logam berbicara raksasa.

Baca Juga :  Cara Mengetahui Fungsi dan Penggunaan USB OTG.

Dishonored 2

Dengan dua karakter yang bisa dimainkan yang mempunyai banyak kemampuan berbeda, Dishonored 2 jadi salah satu game perang offline dengan bentuk paling unik. Seperti aslinya, kalian bisa memainkannya seperti permainan sembunyi-sembunyi dan sangat dihargai karena melakukannya.Tetapi, kalian buruk dalam hal sembunyi-sembunyi, kalian lalu tertangkap basah menyelinap di atap rumah atau lewat koridor, pertarungan orang pertama mempunyai standar yang jauh lebih tinggi dibandingkan simulasi imersif lainnya. Setiap interaksi di Dishonored 2 adalah kelas dunia. Kalian bisa download di Play Store ya, Gaes.

Homefront: The Revolution

Game ini dikembangkan Dambuster Studios dan diterbitkan oleh Deep Silver untuk Microsoft Windows, PlayStation 4, dan Xbox One, dengan rilis untuk Linux dan OS X akan dilakukan kemudian.

Game ini adalah keluaran ulang dari game Homefront. Setting waktu game perang offline Homefront: The Revolution ini terjadi pada tahun 2029. Mengikuti protagonis Ethan Brady yang saat itu ia sedang melakukan gerakan perlawanan melawan tentara kependudukan Korea Utara di kota Philadelphia.

Baca Juga : Aplikasi Pembuatan Quotes Kren Terbaik 2020 Untuk Android.

Homefront: The Revolution mendapatkan ulasan yang beragam setelah diluncurkan, dengan para kritikus kebanyakan memuji sistem open world dan sistem penyesuaian senjata. Kritikan diberikan untuk narasi, karakter, dan aksi baku tembak, serta masalah teknis yang menghambat pengalaman ketika sedang bermain game ini. Overall, game perang offline ini patut kalian coba.

Call of Duty 4: Modern Warfare Remastered

Ini adalah video game first-person shooter yang dikembangkan oleh Raven Software dan diterbitkan oleh Activision. Menjadi versi remake dari serial Call of Duty 4: Modern Warfare. Diluncurkan di seluruh dunia tanggal 4 November 2016 untuk platform PlayStation 4, Xbox One dan PC.

Baca Juga : Tips dan Trik Menggunakan Aplikasi Zoom .

Game ini hanya tersedia dengan membeli edisi Legacy, Digital Deluxe atau Legacy Pro dari serial Call of Duty: Infinite Warfare, dengan membutuhkan fisik disk Infinite Warfare yang dimasukkan untuk mengakses remaster.

Modern Warfare Remastered dikembangkan dengan tetap mempertahankan versi aslinya dengan menampilkan peningkatan pada grafis, pencahayaan dan upgrade rendering, remastering efek suara serta beberapa fitur baru, dan banyak perbaikan kecil dan perubahan sambil mempertahankan gameplay aslinya.

Doom (2016)

Dome dikembangkan oleh id Software dan diterbitkan oleh Bethesda Softworks. Sebuah keluaran ulang dari franchise Doom. Game ini adalah judul keempat di seri utama dan entri besar pertama sejak Doom 3 pada tahun 2004. Game perang offline Doom ini rilis di seluruh dunia pada Microsoft Windows, PlayStation 4, dan Xbox One pada tanggal 13 Mei 2016 dan disupport oleh Id Tech 6.

Pemain mengambil peran sebagai marinir yang tidak disebutkan namanya saat ia melawan kekuatan setan dari Neraka yang oleh Union Aerospace Corporation di koloni masa depan planet Mars.

Gameplay game ini lebih cepat, mendekati dua game yang pertama dibandingkan pendekatan horor survival yang lebih lambat dari game Doom 3.

Game ini juga dilengkapi dengan fitur traversal, upgrade karakter, dan kemampuan untuk melakukan eksekusi yang dikenal sebagai “glory kills”. Permainan ini juga support komponen multiplayer online dan level editor yang dikenal sebagai “SnapMap”, dikembangkan bersama oleh Entity Affinity dan Escalation Studios.

Killing Floor 2

Game ini dikembangkan dan diterbitkan oleh Tripwire Interactive. Game ini adalah sekuel dari Killing Floor 2009. Versi awal game ini dirilis untuk Microsoft Windows bulan April 2015 dan secara resmi diluncurkan pada bulan November 2016 untuk Windows dan PlayStation 4. Game ini memakai versi modifikasi dari Epic Games Unreal Engine 3. Rencananya akan dibuat juga untuk versi Linux & SteamOS.

Baca Juga : Jepang Siapkan Teknologi 6G untuk Tahun 2030 .

Wolfenstein: The New Order

Kebangkitan Wolfenstein yang besar dan konyol ini mempunyai desain yang inventif. Kisah yang konyol tapi menghibur berdasarkan sejarah Perang Dunia II alternatif dan senjata yang terasa luar biasa untuk ditembakkan. Game ini juga membuat pemakaian dua ide yang menarik untuk pertama kalinya dalam sekitar satu dekade. Kalian bertempur melawan anjing robot, kalian melawan Nazi di Bulan.

Itulah beberapa game offline perang di PC yang bisa kalian mainkan mengisi waktu luang.

Selamat mencoba!

Leave A Reply

Your email address will not be published.