Gamer Cewek ini Punya Posisi Keyboard Anti Mainstream

0

Siapa di sini yang tidak suka main game? Pasti kebanyakan kalian suka ya. Game selain bisa menambah kemampuan motorik, juga mengajak kita berfikir caranya menang dalam permainan tersebut.

Seperti perkembangan teknologi yang makin pesat, permainan game yang dulu hanya ada di PC atau komputer pun kini bisa dinikmati di berbagai perangkat mobile kalian. Kalian bisa memilih video sesuai dengan yang kalian inginkan.

Saat bermain pun, kalian para gamer bebas ingin memakai metode apa atau cara apa untuk menang, termasuk menggunakan ala-alat game dengan cara yang unik dan kadang tidak bisa diterima akal. Ada pemain yang nyaman bermain sendiri, ada juga yang melakukan battle atau berpasangan dengan gamer yang lainnya.

Tentunya, tergantung dari bagaimana kenyamanan saat kalian bermain game, dan membuat mood kalian jadi lebih baik. Ada juga yang bermain game sekedar have fun, ada yang benar-benar harus serius kalian saat memainkannya sampai akhir.

Sebuah video gamer cewek viral di media sosial. Dalam video viral ini bukan hanya menampilkan seperti apa akisnya dalam game FPS.

Tetapi bagaimana si gamer cewek ini memposisikan keyboardnya. Ia memakai posisi keyboard anti mainstream.

Seperti yang kita tahu, beberapa gamer memang mempoisikan keyboard senyaman mungkin. Utamanya para player game FPS yang sering pakai posisi unik.

Namun gadis ini bukan sekedar memiringkan keyboard seperti kebanyakan player. Ia mempunyai posisi keybloard yang anti mainstream.

Nampak dalam video viral di media sosial, ia meletakkan satu sisi keyboard ke paha kaki kirinya. Sedangkan sisi lainnya berada di pundak kiri.

Nampak ia seperti memanggul keyboard tersebut dengan santai. Namun bisakah ia main game FPS dengan posisi seperti ini?

Nampak dalam video viral ini, si gamer cewek ini tengah main game FPS. Bukan bisa main lagi, ia nampak jago sepabagi sniper.

Seperti dalam video yang viral di media sosial ini, gamer cewek ini dengan lihai menghabisi lawan-lawannya. Akurasinya sebagai sniper juga jempolan.

Video viral posisi keyboard anti mainstream ini diunggah oleh akun Facebook Muhammad Raul ke grup Persatuan OP WARNET indonesia pada 25 Maret 2020.

Jelas saja video ini langsung dibanjiri komentar netizen. Berikut beberapa reaksi netizen pada video gamer cewek ini.

Harus gitu ya mainnya,” komentar warganet.

ini yg rajanya vs all,” tulis warganet.

Keyboard rasa gitar,” ungkap lainnya.

Padahal tinggal taro meja, kok malah di buat ribet,” heran warganet.

Serasa main violin atau cello,” begitu komentar lainnya.

Demikianlah video viral di media sosial kemarin, Gaes. Yang menampilkan posisi keyboard gamer cewek anti mainstream. Pastinya dengan makin banyak jenis game rilis, kalian bisa memilah mana yang sekiranya baik dan tidak membuat perkembangan psikologis kalian terpengaruh. Misal game, Call of Duty Warzone yang isisnya peperangan. Di dunia nyata, kalian tetaplah manusia yang cinta damai. Tidak terobsesi ingin seperti di game.

Jangan lupa untuk selalu menjaga diri dari berbagai hal. Manfaatkan waktu sebaik-baiknya. Jangan sampai bermain game mambuat kita lupa segalanya. Bahkan membuat semua pekerjaan rumah terbengkalai.

Semoga sekilas info ini bisa memberi tambahan wawasan dan ilmu  buat kalian, Gaes. Jangan lupa terus update berita dan info terbaru hanya di techjak.com. Ada pula tips keren untuk kalian praktekkan di rumah sebegai pemecah masalah.

salam teknologi!

READ  Contact Lens Pintar dari Mojo Visions

Leave A Reply

Your email address will not be published.