Hokko Life, Game PC Mirip Animal Crossing Akan Segera Rilis

0

Dunia game tidak pernah bisa kita lepaskan dari kehidupan kita saat ini. Game seperti sebuah media untuk melepas penat, hiburan dikala banyak aktivitas di luar sana yang membuat kita butuh hiburan sambil mengasah otak dan kecerdasan.

Memang tidak berlebihan kelihatannya jika Animal Crossing sebagai disebut salah satu game simulasi kehidupan yang populer di kalangan penggemar. Berkat kepopulerannya, banyak game yang mirip yang mencoba kesuksesan Animal Crossing. Dan sekarang, Animal Crossing akan memiliki pesaing baru. Yaitu Hokko Life yang gameplay-nya sangat mirip dengan Animal Crossing.

Kalian ingin game semacam Animal Crossing tapi tidak memiliki Nintendo Switch atau 3DS? Ada Hokko Life, Game PC dengan konsep life simulation.

Baca Juga : Cara Mengaktifkan dan Akibat  Penggunaan Grafis HDR .

Sekarang ini Animal Crossing: New Horizons sedang menjadi game yang tengah populer. Apalagi untuk mengisi waktu agar betah di rumah.

Hanya sayangnya, terjadi kelangkaan Nintendo Switch di pasar sehingga membuat harganya melambung. Begitu juga versi fisik Animal Crossing: New Horizons.

Akan tetapi untuk kalian yang sedang mencari alternatifnya, ada Hokko Life. Hanya saja game PC ini memang belum resmi meluncur.

Baca Juga : Cara Mengatasi Kartu SIM Tidak Terbaca atau Error .

Menurut halaman penjualan di Steam, Hokko Life dijadwalkan akan meluncur pada 2020 ini. Akan tetapi mereka belum membagikan detail tanggal peluncurannya kapan dan dimana.

Hokko Life adalah game simulasi kehidupan yang dikembangkan oleh Robert Tatnell. Secara garis besar, di game ini pemain bisa bercocok tanam sampai berkreasi untuk mendekorasi rumah atau kebun. Sangat mudah melihat kesaamaan Hokko Life dengan Animal Crossing, mulai dari warga kota yang mempunyai rupa binatang, memancing sampai menangkap serangga.

Baca Juga : Situs Baca Komik atau Manga Sub Indo Terbaik tahun 2020 .

Hokko Life ini juga menampilkan desain imut penuh warna selayaknya Animal Crossing. Ditambah dengan desain karakter NPC yang imut.

Dari beberapa screen shot dalam halaman penjualan Hokko Life diketahui beberapa aktivitas yang ada seperti di Animal Crossing.

Dari konsep life simulation, interaksi dengan NPC imut. Sampai dengan kostumisasi banyak hal, termasuk dekorasi rumah hadir di game PC ini.

Aktivitas lainnya pun terkihat menarik, dari memancing ikan, berkebun, menangkap serangga, dan banyak eksplorasi lainnya di game PC Hokko Life ini menjadi daya tarik tersendiri bagi para gamers yang ingin refresh sejenak dari banyak aktivitas yang menguras pikiran.

Baca Juga : Cara Memakai dan Mengaktifkan fitur Bacakan di Google Asisten .

Meskipun sampai saat ini memang beluk banyak informasi dari game PC garapan Wonderscope ini. Yang kita ketahui dipastikan akan meluncur di Steam.

Hal yang menjadi poin penting di Hokko Life adalah pemain dituntut untuk bermain secara kreatif. Oleh karena itu di dalam permainan disediakan fitur workshop agar pemain bisa mendesain satu per satu furnitur, wallpaper, lantai hingga pakaian.

Baca Juga : Cara Membuat dan Membaca Google Form.

Semua barang-barang tersebut juga bisa dibuat setelah pemain mengumpulkan bahan-bahan dari hasil menambang, menebang pohon atau mengumpulkan bunga. Jika bosan atau lelah selesai mendekorasi, pemain dapat bercocok tanam untuk memperoleh hasil yang juga bermanfaat dalam permainan.

Kita tunggu saja kapan game PC ini meluncur di Steam. Wonderscope memastikan Hokko Life akan meluncur pada 2020 ini.

Bisakah Hokko Life ini bisa jadi aternatif Animal Crossing untuk game PC yang menarik? Apakah kalian ikut menantikan kehadirannya?

Jika kalian menantikannya, maka bersiaplah untuk memberi ruang space di memori kalian agar bisa menginstalnya di PC kalian di rumah, Gaes.

Semoga bermanfaat dan selamat mencoba game baru!

Leave A Reply

Your email address will not be published.