Huawei MatePad T10 Kids Edition; Tablet Anak-anak Terbaik

Huawei MatePad T10 Kids Edition memungkinkan orang tua untuk mengatur interval batas waktu pemakaian tablet sepanjang hari.

0

Huawei MatePad T10 Kids Edition akan di bundling dengan akses eksklusif beragam konten berkualitas dari BabyBus dan Azoomee yang bisa support proses belajar dan bermain anak.

Kemarin, Huawei kembali menyapa tanah air dengan merilis tablet khusus anak-anak, MatePad T10 Kids Edition.

Tablet ini akan dibekali case berbahan dasar silikon yang nyaman dan aman digenggam anak-anak dan juga stylus pen yang akan support kreativitas anak.

Bukan hanya dari sisi hardware, dari segi konten dan ekosistem di dalamnya pun ditujukan untuk anak-anak. Baik untuk mendukung pembelajaran, ataupun melatih kreativitas si kecil. 

Huawei MatePad T10 Kids Edition akan di bundling dengan akses eksklusif beragam konten berkualitas dari BabyBus dan Azoomee yang bisa support proses belajar dan bermain anak.

Orangtua tidak harus lagi khawatir akan ketergantungan anak pada gadget, MatePad T10 Kids Edition menyediakan banyak fitur keamanan, memberikan ketenangan pikiran untuk orangtua. 

Untuk profil Anak, orangtua bisa mendapatkan akses ke catatan pemakaian anak-anak, hal memungkinkan orangtua untuk mencatat waktu pemakaian dan aplikasi yang dipakai selama periode tertentu.

Orangtua lalu bisa mengelola waktu pemakaian dari tablet ini, aplikasi yang dipakai, dan konten lain yang bisa dilihat di Kids Corner. Huawei MatePad T10 Kids Edition memungkinkan orang tua untuk mengatur interval batas waktu pemakaian tablet sepanjang hari.

Patrick Ru, Country Head Huawei Consumer Business Group (CBG) Indonesia mengatakan, jika hadirnya tablet khusus anak yaitu bentuk komitmen Huawei untuk memberikan perangkat yang nyaman, dan tepat untuk anak.

Dikatakan bahwa tablet khusus untuk anak ini telah dikembangkan Laboratorium Huawei untuk menciptakan tablet yang paling pas untuk anak-anak dan orangtua. Tidak hanya aman dan tepat untuk anak-anak, tetapi orangtua pun akan nyaman saat memberikan tablet tersebut untuk anak.

Dengan hadirnya tablet khusus anak menjdai komitmen Huawei untuk membangun ekosistem digital yang tersambung untuk setiap anggota keluarga termasuk anak-anak.

Sekarang ini saat sekolah masih dilaksanakan dari rumah, tablet pun menjadi salah satu perangkat mobile yang banyak dipakai anak-anak untuk sekolah dan belajar. Karena itu, anak-anak bisa mengoptimalkan tablet untuk belajar.

Dikabarkan bahwa tablet khusus anak-anak ini yaitu, menjadi tablet yang dapat memberikan hiburan, mengasah kreativitas, dan juga media pembelajaran yang tepat untuk anak-anak. Bocoran lainnya tablet ini punya layar sebesar 10 inci.

Untuk kalian para orangtua yang sudah menanti kehadiran tablet spesial untuk anak dari Huawei ini dapat menyaksikan secara langsung peluncurannya di platform Vidio serta di YouTube Huawei Mobile Indonesia juga Instagram Huawei Mobile Indonesia  di tanggal 16 Juni 2021 pukul 7 malam.

Itu tadi artikel mengenai kabar akan segara hadirnya Huawei MatePad T10 khusus untuk anak-anak.

Apabila kalian ada pertanyaan, silahkan tulis lewat kolom komentar yang ada di bawah ini.

Kalian juga jangan lupa untuk terus update berita dan informasi terbaru baik dari dalam dan luar negeri seputar ilmu pengetahuan dan teknologi tentunya hanya di techjak.com. 

Ada banyak tips tersaji, yang bisa menjadi solusi masalah teknis yang kalian alami saat ini dalam kehidupan kalian sehari-hari.

Ada juga review game terbaik dan juga perangkat mobile atau pun informasi yang lain yang pastinya bisa menambah wawasan dan pengetahuan kalian semua. Sampai bertemu lagi di artikel yang lainnya yang pastinya sangat kalian nantikan dengan update terbaru dan terhangat seputar ilmu pengetahuan dan teknologi. Semoga bermanfaat dan salam teknologi selalu!

Leave A Reply

Your email address will not be published.