ID FF Sam13 atau Evos SAM 13 Selesai Mengubah Nama

Kekalahan Evos Divine pada ajang Free Fire World Series 2021 psatinya membuat beberapa player Free Fire Indonesia banyak yang kecewa.

0

Evos SAM13 adalah kapten dari tim Evos Divine yang sangat dihormati. Tetapi akhir-akhir ini banyak kata-kata buruh datang dari player FF lain sehubungan performa sang kapten di FFWS 2021.

Kalian pemain Free Fire? Berarti kalian sudah tidak asing lagi dengan Evos SAM13.

Evos SAM13 adalah kapten dari tim Evos Divine yang sangat dihormati. Tetapi akhir-akhir ini banyak kata-kata buruh datang dari player FF lain sehubungan performa sang kapten di FFWS 2021

Sebab menerima banyak makian, SAM13 bahkan sempat mengganti nicknamenya.

Banyak dari player Free Fire yang penasaran dengan nickname Evos SAM13 sekarang ini. Oleh sebab itu, banyak player Free Fire yang mencari ID Free Fire sang kapten.

Kuy bahas bareng cara untuk mengetahui ID dan Nickname terbaru dari Evos SAM13.

Cekidot, Gaes!

Evos SAM13 Beban FFWS?

Kekalahan Evos Divine pada ajang Free Fire World Series 2021 psatinya membuat beberapa player Free Fire Indonesia banyak yang kecewa.

Berawal dari kekecewaan tersebut, maka tidak sedikit orang yang justru memaki dengan kata-kata kasar Evos Divine, khususnya SAM13.

Mereka yang menghujat tersebut menyalahkan SAM13 atas kekalahan Evos Divine.

Menurut pendapat mereka SAM13 bermain secara mengecewakan dan hanya dapat menjadi beban bagi Evos Divine di FFWS 2021.

Padahal bermain di ajang bergengsi semisal FFWS ini sangat tidak mudah. Baik Evos Divine dan juga SAM13 juga sudah memberikan kemampuan serta seluruh kekuatan agar dapat menang di FFWS 2021.

Akan tetapi, tim lawan dapat mengungguli Evos Divine dengan taktik dan strategi yang mereka punya.

Nickname Baru Evos SAM 13

Dengan kekalahan tersebut, menerimanya bukanlah hal yang mudah, ditambah bagi seorang kapten tim seperti Evos SAM13.

Bukannya memberikan support, sayangnya banyak player yang justru menghujat SAM13 yang telah berjuang dengan susah payah.

Disebabkan hujatan tersebut Evos SAM13 sempat merasa down. Bahkan sang kapten sempat mengganti nicknamenya menjadi BEBAN|FFWS|.

Perubahan nickname ini pastinya saja membuat kaget banyak orang, utamanya penggemar Evos Divine

ID Free Fire Evos SAM 13

Banyak orang yang tidak percaya jika Evos SAM13 sudah mengubah nickname Free Fire kepunyaan mereka menjadi BEBAN|FFWS|.

Sebab itulah, banyak orang yang mencari ID Evos SAM13 hanya untuk mengetahui apakah SAM13 benar mengganti nicknamenya. 

Apabila kalian ingin memastikan perubahan nickname terbaru SAM13, maka kalian dapat memasukkan ID 1756835189. ID 1756835189 tersebut adalah ID Free Fire dari Evos SAM13

Semoga saja sekarang SAM13 mengganti nickname seperti sedia kala.

Cukup sulit bagi SAM13 untuk mengakui kekalahan di FFWS 2021. Karena itu, sebagai player Free Fire dan juga fans Evos Divine seharusnya memberikan dukungan yang besar kepada SAM13.

Bukannya justru membuat mental SAM13 down hanya disebabkan kalian tidak dapat menerima kekalahan Evos.

Yuk hujani SAM13 dengan kata-kata penyemangat yang suportif supaya Ia dapat meningkatkan performanya.

Itu tadi info mengenai ID FF SAM 13.Semoga ini dapat menyadarkan mereka yang menghina Evos Divine. Apabila kalian ada pertanyaan, silahkan tulis lewat kolom komentar yang ada di bawah ini.

Kalian juga jangan lupa untuk terus update berita dan informasi terbaru baik dari dalam dan luar negeri seputar ilmu pengetahuan dan teknologi tentunya hanya di techjak.com. Ada banyak tips tersaji, yang bisa menjadi solusi masalah teknis yang kalian alami saat ini dalam kehidupan sehari-hari.

Ada juga review game terbaik dan juga perangkat mobile atau pun informasi yang lain yang pastinya bisa menambah wawasan dan pengetahuan kalian semua. Sampai bertemu lagi di artikel yang lainnya. Selamat mencoba cara tadi, Gaes. Semoga bermanfaat dan salam teknologi!

Leave A Reply

Your email address will not be published.