Info Samsung Galaxy A52 Hadirkan Fitur OIS dan Layar Super AMOLED 800 nits

Versi standar perangkat 4G akan memberikan tampilan layar 90Hz, sementara model 5G akan didukung panel 120Hz.

0

Bocoran tersebut misalnya dari spesifikasi, desain, dan harga semua sudah tahu bocorannya. Tetapi sekali lagi, spesifikasi kamera dan tampilan Galaxy A52 bocor tapi lebih detail.

Samsung adalah perusahaan besar yang terus konsisten menjaga kualitas dan kuantitas perangkat smartphone yang mereka rilis ke pasaran. Banyak yang menjadi perangkat terbaik di kelasnya, didukung desain, performa, dan spesifikasi lain yang mumpuni.

Sebagaimana kabar yang beredar, Galaxy A52 dan Galaxy A72 mungkin menjadi perangkat yang paling banyak bocorannya di 2021 ini. 

Bocoran tersebut misalnya dari spesifikasi, desain, dan harga semua sudah tahu bocorannya. Tetapi sekali lagi, spesifikasi kamera dan tampilan Galaxy A52 bocor tapi lebih detail.

Saat Roland Quandt dari WinFuture membagikan bocoran spesifikasi dan render Galaxy A52 dan Galaxy A52 5G beberapa waktu lalu, dia tidak mengatakan secara detail tampilan dan parameter kamera dari handset tersebut. Sebab itu, sekararang dia sudah memberikan data tersebut dalam postingannya di Twitter.

Dikatakan bahwa, versi standar perangkat 4G akan memberikan tampilan layar 90Hz, sementara model 5G akan didukung panel 120Hz. Tetapi, layar Super AMOLED FHD + (2400 x 1080 piksel) di keduanya akan mempunyai ukuran 6,5 inci dan akan memperlihatkan tingkat kecerahan puncak 800 nits.

Untuk optik, keduanya akan memakai pengaturan quad-camera di bagian belakang. Sensor utama dengan ukuran 64 megapiksel dengan ukuran piksel 0,8 µm, lensa 81°, dan OIS (Optical Image Stabilization). 

Untuk kalian yang belum tahu, rilisnya OIS di smartphone seri Galaxy A 2021 terpilih pertama kali dikabarkan pada Juli 2020 .

Yang lainnya, pengaturan akan meliputi sensor 8MP dengan ukuran piksel 1,12 µm dan juga lensa sudut ultra lebar 123°, dan dua sensor 5MP yang berukuran piksel 1,12 µm tetapi dengan lensa makro 78° dan lensa 85° (kedalaman) masing-masing.

Tentang spesifikasi lainnya, varian 4G akan dilengkapi oleh chipset Qualcomm Snapdragon 720G SoC sementara versi 5G akan datang dengan chipset Qualcomm Snapdragon 750G. 

Duo ini akan memperlihatkan memori RAM 6GB dan ROM 8GB, penyimpanan internal 128GB dan ROM 256GB, kamera selfie 32MP, sertifikasi IP67, jack headphone 3.5mm, slot kartu MicroSD, NFC, Android 11 (One UI 3.x), baterai 4.500mAh, dan fast 25W. pengisian.

Yang terakhir, Galaxy A52 dapat segera kalian temukan pada varian empat warna. Meraka yaitu berwarna Awesome White, Awesome Black, Awesome Blue, Awesome Violet) dan akan dipasarkan mulai dari € 349 dan € 429 untuk varian 4G dan 5G.

Itu tadi artikel mengenai bocornya info Samsung Galaxy A52 yang memberikan fitur OIS dan layar super AMOLED.

Semoga artikel di atas bisa memberikan referensi baru untuk kalian yang sedang mencari smartphone sebagai ganti perangkat lama yang sudah mulai lemot dan turun kinerjanya.

Jangan lupa juga untuk menyesuaikan kebutuhan kalian dengan budget yang kalian miliki.

Apabila ada pertanyaan atau ingin menambahkan tips lain, silahkan tulis lewat kolom komentar yang ada di bawah ini.

Kalian juga jangan lupa untuk terus update berita dan informasi terbaru baik dari dalam dan luar negeri seputar ilmu pengetahuan dan teknologi tentunya hanya di techjak.com. Ada banyak tips tersaji, yang bisa menjadi solusi masalah teknis yang kalian alami saat ini. 

Ada juga review game terbaik dan juga perangkat mobile atau pun informasi yang lain yang pastinya bisa menambah wawasan dan pengetahuan kalian semua. Sampai bertemu lagi di artikel yang lainnya. Selamat mencoba cara tadi. Semoga bermanfaat dan salam teknologi!

Leave A Reply

Your email address will not be published.