Ini Arti TMRW Telkomsel: Cara Mendapat Promo 50 GB

Mungkin masih ada sebagian pengguna smartphone yang asing dengan istilah TMRW. TMRW sendiri merupakan sebuah hasil dari kerja sama antara Telkomsel dengan Bank UOB.

0

Para pengguna smartphone, pasti telah mengerti jika Telkomsel merupakan salah satu provider dengan sinyal terbaik.

Kalian adalah pengguna smartphone dengan kartu SIM Telkomsel? Tahukah istilah TMRW?

Untuk kalian para pengguna smartphone, pasti telah mengerti jika Telkomsel merupakan salah satu provider dengan sinyal terbaik.

Hanya saja yang menjadi kekurangan dari Telkomsel ini yaitu harga paket internet yang bisa dikatakan lebih mahal dari provider lainnya.

Nah untuk kalian yang mencari paket murah telkomsel mungkin dapat mencoba untuk memakai promo tmrw telkomsel.

Ditambah lagi promonya ini hadir sampai dengan 50 GB, Gaes.

Jadi, apas sebenarya itu TMRW Telkomsel? Langsung cek bareng kuy!

Pengertian TMRW Telkomsel

Mungkin masih ada sebagian pengguna smartphone yang asing dengan istilah TMRW. TMRW sendiri merupakan sebuah hasil dari kerja sama antara Telkomsel dengan Bank UOB.

Untuk promo kerjasama ini akan diadakan untuk periode 1 Maret sampai 31 Agustus 2021 dan promonya tidak dapat digabung satu sama lain.

TMRW sendiri merupakan sebuah plaform aplikasi mobile banking digital yang diselenggarakan oleh bank UOB. Di sisi lain, untuk keuntungan yang kalian dapat apabila  memakai TMRW ini di antaranya, bunga sampai 4% dengan Rekening TMRW.

Kemudian, kalian akan mendapat cashback 6% dengan Kartu Kredit TMRW. Dna juga Reminders dan alerts untuk membantu kalian mengatur uang. Ini juga dapat membuat menabung jadi menyenangkan.

Itu tadi keuntungan yang bisa diperoleh sesudah memakai fitur aplikasi bank mobile TMRW dari UOB ini.

Daftar di TMRW Telkomsel

Untuk bisa memakai fitur dari TMRW dan juga memperoleh promo dari Telkomsel kalian harus mendaftar akunnya dulu.

Pertama, silahka kalian instal aplikasi TMRW lewat Play Store atau langsung saja klik disini.. Jika sudah, buka dan jalankan aplikasi TMRW di perangkat.

Sebelum melakukan resgistrasi, masukkan dulu kode promo telkomsel yaitu TELKOMSEL50GB. Dengan kode ini kalian bsia memperoleh penawaran menarik dari telkomsel nantinya.

Berikutnya kalian dapat mengisi seluruh form yang ada termasuk nomor perangkat untuk mendaftar akun TMRW ini. Pastikan kalian memakai nomor Telkomsel ketika mendaftarkan akun untuk memperoleh hadiahnya.

Jika sudah lengkap kalian dapat langsung membuat akunnya.Sesudah berhasil masuk, kalian akan langsung memperoleh bonus 5 GB kuota Telkomsel ke nomor yang dipakai untuk mendaftar akun tadi. Kuota ini akan dikirim dalam rentang waktu 10 hari kerja.

Berikutnya kalian dapat melakukan top up minimum pada 30 hari pertama sebanyak Rp. 1.000.000. Kalian pun dapat melakukan transaksi memakai TMRW dalam waktu 45 hari pertama untuk memperoleh promo kuota gratisnya lagi.

Cara Memasukkan Kode promo

Untuk dapat memperolej promo hadiah kuota dari TMRW dan telkomsel ini sebaiknya kalian memasukkan kode promo sebelum mendaftar. Tetapi masih ada banyak pengguna yang tidak tahu cara memasukkan kode promo ini.

Terdapat 3 cara yang bisa kalian lakukan untuk memperoleh promo TMRW Telkomsel ini.

Diantaranya Scan QR Code untuk promo dari merchant partner. Ketika kalian membuka aplikasi dan tap pada tombol Daftar sekarang, akan tampil pop up pemberitahuan tentang kode promo TMRW telkomsel ini.

Cara berikutnya apabila kalian tidak menemukan pop up, maka dapat cek kembali kode promo tersebut sudah dipakai atau belum. Kalian dapat coba dengan melakukannya.

Di samping itu, kalau masih belum bisa, lakukan input kode promo secara manual saja dan ketik dengan jari jari kalian.

Bonus Kuota TMRW Telkomsel

Jika kalian memakai TMRW dan mendaftar dengan nomor telkomsel dan juga memasukkan kode promo. Berikutnya kalian akan memperoleh hadiah promo kuota gratis sampai dengan 50 GB.

Untuk rincian dari paket kuota gratis ini diantaranya5 GB akan langsung kalian terima sesudah akun berhasil disetujui dan dibuat.

Kemudian, 15 GB kuota bisa kalian dapatkan sesudah melakukan top up minimal Rp. 1.000.000 pada 30 hari awal pemakaian. Dan terakhir, 30 GB kuota gratis kalau kalian melakukan transaksi memakai kartu kredit TMRW dalam 45 hari awal.

Bagaimana? Mudah bukan? Kapan lagi bsia memperoelh kuota gratis plus ditambah fitur aplikasi yang sangat bermanfaat.

Di samping sebagai platform mobile banking, TMRW ini juga bisa kalian pakai untuk manfaat lainnya misalnya transfer, pembayaran, kredit, Tabungan dan sebagainya. Selamat mencoba!

Leave A Reply

Your email address will not be published.