Ini Fitur Terkini YoWhatsApp YoWA APK 2021

Kalian bisa memperoleh banyak emotikon, mengirim gambar dan video dengan ukuran besar, dan juga mengirim sampai 700 gambar secara bersamaan.

0

YoWhatsApp nantinya bisa mempersonalisasi semua percakapan kalian, mengatur latar belakang untuk setiap teman kalian, dan mengubah ukuran font.

Kalian pernah menginstal aplikasi YoWhatsApp sebelumnya, Gaes? Berarti kalian sudah tahu aplikasi ini cukup hebat karena ada beberapa fitur yang tidak akan kalian dapatkan di versi asli aplikasi WhatsApp resmi.

Aplikasi YoWhatsapp (YoWA) ini merupakan mod yang memungkinkan kalian untuk menjaga privasi.

Apabila kalian memakai YoWhatsApp nantinya bisa mempersonalisasi semua percakapan kalian, mengatur latar belakang untuk setiap teman kalian, dan mengubah ukuran font.

Kalian bisa memperoleh banyak emotikon, mengirim gambar dan video dengan ukuran besar, dan juga mengirim sampai 700 gambar secara bersamaan.

Terakhir, aplikasi ini membuat kalian bisa menyembunyikan nama kontak kalian.

Fitur Terkini YoWhatsapp YoWA APK

Terdapat beberapa fitur yang tidak akan kalian dapatkan di versi aplikasi WhatsApp resmi. Berikut detailnya.

Mengatur Siapa yang Bisa Menelepon

Sebagaimana namanya, kalian bisa memblokir panggilan masuk dari siapa pun yang tidak ingin kalian hubungi. Kalian hanya perlu membuka profil mereka dan mengaktifkan fitur tersebut.

Saat seseorang yang kalian blokir menelepon kalian, panggilan itu secara otomatis terputus. Fitur ini mungkin masih tersedia kalau kalian download yowhatsapp versi lama.

Tetapi, pastikan kalian memakai fitur ini untuk orang yang tidak disukai saja. Sebab bagaimanapun, apabila ada orang yang memerlukan kalian, pasti harus segera kalian jawab.

Pesan Anti-Hapus

Di WhatsApp asli, saat seseorang menghapus pesan dari percakapan, kalian tidak dapat lagi membacanya. Tetapi, dengan fitur YoWA ini, kalian bisa tetap membaca pesan yang dihapus oleh orang di seberang sana. Tidak ada yang dapat
menyembunyikan apa pun dari kalian sekarang.

Status Anti-Hapus

Ini memungkinkan kalian melihat cerita dan menonton status video Whatsapp teman kalian yang sudah menghapus konten tersebut. Karenanya, kalian tidak pernah terlambat untuk melihat apa yang mereka bagikan.

Sembunyikan Status

Dengan fitur ini,orang lain tidak bisa melihat nama kalian di daftar tampilan status Whatsapp mereka. Kalian tidak terlihat, singkatnya. Kalian bisa melihat statusnya, tetapi dia tidak bisa melihat status kalian.

Penting untuk kalian mengetahui cara download yowhatsapp. Aplikasi ini memang begitu menguntungkan untuk kalian yang ingin menjaga privasinya.

Tersedia Toko Tema Yo

Toko ini merupakan toko serba ada, saat kalian bosan dan ingin antarmuka kalian tampak berbeda. Ada lebih dari 4000 tema untuk kalian coba, dan kalian bisa memakainua secara gratis.

Fitur ini akan memberikan warna baru pada kalian supaya tetap nyaman dalam memakai whatsapp.

Sesuaikan Layar Beranda dan Percakapan

Kalian punya kebebasan dalam memakai aplikasi ini untuk mengubah layar beranda dan antarmuka percakapan sesuai keinginan. Kalian punya kontrol penuh atas banyak elemen di layar kalian, jadi kalian dapat mengganti warna tab, teks, latar belakang, dan apa pun yang kalian punya. Semuanya dapat dilakukan dengan sangat mudah.

Atur Wallpaper kustom per kontak

Sekarang, latar belakang kotak obrolan kalian tidak lagi membosankan sesudah memakai YoWA Whatsapp ini.

Kalian bisa mengatur wallpaper unik untuk obrolan kalian dan teman kalian. Kalian bisa mengatur latar belakang yang berbeda untuk setiap kontak.

Download YoWhatsapp YoWA APK

Aplikasi YoWhatsapp menjadi salah satu yang paling banyak dipakai sekarang ini. Ini menjadi mod Whatsapp yang paling lengkap fiturnya. Banyak hal dapat kalian lakukan memakai aplikasi yang satu ini, khususnya dalam hal privasi. Kalian dapat memakai aplikasi ini secara gratis, untuk mendownloadnya dapat mencari di artikel atau website penyedia.

Pastikan kalian mengunduh file dari sumber yang terpercaya supaya keamanannya terjaga. Aplikasi ini memang tidak ada di Google Playstore. Selamat mencoba!

Leave A Reply

Your email address will not be published.