Internet Gratis dengan Mode Pesawat di Android

0

Gaes, kalian dapat menjalankan beberapa cara internet gratis dengan mode pesawat setelah melakukan langkah-langkah mudah. Apakah cara yang dimaksud untuk menerima hal tersebut?

Semakin modern zaman, semakin banyak orang yang memakai smartphone dan providernya. Perubahan teknologi pun semakin canggih dengan segala inovasi dan rekor pembuatan perangkat baru untuk kepentingan orang banyak.

Provider yang ada saat ini pun seakan mereka berlomba-lomba untuk memberikan layanan terbaik untuk para penggunanya.

Hanya saja, saat dipakai masih banyak orang yang merasa kekurangan data. Oleh sebab itu dibutuhkan cara internet gratis dengan mode pesawat sebagai tambahan dalam memperoleh kuota.

Baca Juga : Cara Hemat Data Internet ketika Memakai Instagram

Sebenarnya, untuk memperoleh internet gratis bisa dilakukan dengan mudah. Jadi, apa saja cara mendapatkan kuota gratis dengan mode pesawat tersebut?

Di bawah ini ada beberapa cara yang bisa kalian lakukan untuk mendapatkan akses internet gratis lewat mode pesawat. Langkah yang akan kalian lakukan pun cukup mudah.

Penasaran? Oke, langsung baca saja sampai habis ya, Gaes.

Cara Mengakses Internet Gratis dengan Mode Pesawat

Jalankan Aplikasi Http Injector

Langkah pertama yang bisa kalian jalankan adalah melakukan download aplikasi http injector. Kalian bisa melakukan Download dengan mudah dengan membuka app store. Kemudian lakukan install pada smartphone. Kalau sudah nyalakan fitur mode pesawat dan fitur siap dipakai.

Untuk memperoleh hasil maksimal, jangan lewatkan satu langkah install sekalipun.

Hubungi Dial , *#*#4636#*#*

Selanjutnya kalian harus masuk dalam mode panggilan dan masukkan nomor yang sudah kalian sampaikan. Sesudah itu, kalian bisa menunggu selama beberapa saat dan masuk dalam menu radio network.

Baca Juga : Keren Fungsi Airplane Mode Yang Kalian Harus Tahu

READ  5 Aplikasi Google yang Mengoptimalkan Kerja dan Belajar di Rumah

Kalau sudah, lanjutkan cara internet gratis dengan mode pesawat dengan menu run ping test.

Apabila sudah ceklah kembali, apakah terjadi perubahan pada smartphone.

Cek Status GPRS dan Jalankan Aplikasi

Ketika selesai, kalian harus menjalankan dan mengecek status GPRS pada smartphone.

Cek kembali, apakah layanan internet sudah tersambung atau sebaliknya. Jika sudah, bukalah aplikasi http injector dan klik menu untuk memulai koneksi supaya smartphone terkoneksi dengan internet.

Setelah itu, tunggu beberapa saat sampai smartphone benar-benar tersambung. 

Cara untuk memperoleh internet gratis ini, tergolong mudah daripada cara lain. Karenanya, kalau kalian merasa kekurangan kuota, jangan ragu untuk menjalani cara internet gratis dengan mode pesawat tercepat ini.

Beberapa Hal yang Perlu Diperhatikan Saat Menjalankan Internet Gratis dengan Mode Pesawat

Untuk melakukan hal tersebut di atas, kalian tidak usah ragu untuk memakai cara internet gratis. Beberapa hal yang harus kalian lakukan untuk mendapatkan internet gratis dengan mode airplane. 

Dengan begitu usaha yang kalian gunakan bisa memberikan hasil yang optimal.

Baca Juga : Cara Menonaktifkan Mode Terbatas Aplikasi Youtube

Lakukan Installing dengan Benar

Kalian yang akan melakukan installing http injector harus melakukannya dengan maksimal. Sebab sedikit kesalahan yang terjadi, bisa berdampak buruk pada keberhasilan cara yang dijalankan.

Kalau merasa kurang maksimal, sebaiknya ulangi kembali installing dan cek apakah sudah cukup baik, atau sebaliknya.

Siapkan Konfigurasi SIM Card

Berikutnya, kalian harus menyiapkan hal penting lainnya, berupa konfigurasi yang sesuai dengan SIM card yang dipakai. Belum mengetahui konfigurasi yang dimaksud?

Mudah untuk mengetahuinya, sebab di media sosial sudah tersedia banyak informasi terkait konfigurasi. Kalau masih kesulitan, cobalah menanyakannya pada customer service atau counter terdekat.

Tidak Menyisakan Pulsa Saat Konfigurasi

READ  5 Aplikasi Terbaik untuk Mencari Kerja, Loker Mendatangimu!

Satu yang perlu kalian perhatikan, bahwa kalian harus benar-benar mengosongkan pulsa sebelum melakukan konfigurasi. Sebab, kalau masih tersisa pulsa pada smartphone, akan disedot oleh layanan yang dipakai.

Baca Juga : Perbedaan Antara Mode MTP dan PTP di Android

Sebab itu, saya sarankan untuk tidak menyisakan pulsa saat akan melakukan konfigurasi.

Cek Apakah Handphone Sudah Di Root Atau Sebaliknya

Kalian harus memeriksa apakah smartphone sudah diroot atau sebaliknya. Smartphone yang sudah di root bisa memberikan dampak pada keberhasilan aplikasi yang kalian jalankan.

Kalau belum di root, maka keberhasilan dari pemakaian aplikasi mempunyai peluang besar.

Karenanya, sebelum memasang aplikasi, sebaiknya cek apakah smartphone sudah diroot atau sebaliknya.

Pengecekan Semua Langkah yang Dijalankan

Kalian harus memastikan semua langkah yang dijalankan bisa dilakukan dengan mudah. Sebab kesalahan yang terjadi, bisa berdampak pada keberhasilan proses yang dijalankan.

Baca Juga : 5 Cara Mengingkatkan Kecepatan Internet Opera Mini

Karena  itu, saya sarankan untuk melakukan pengecekan apakah langkah-langkah dapat dijalankan. Kalau tidak, sebaiknya jangan lakukan cara ini sendiri dan mintalah bantuan.

Dengan demikian, apa kalian

 sudah siap untuk menjalankan semua langkah yang ada? Kalau sudah, persiapkanlah semua bahan yang dibutuhkan untuk menjalankannya.

Selamat mencoba!

Leave A Reply

Your email address will not be published.