Joe Taslim Jadi Karakter Free Fire

0

Siapa yang tidak suka bermain game? Pasti semuanya banyak yang mengangkat tangan ya, Gaes. Tak dipungkiri game sampai saat ini masih selalu jadi favorit khususnya generasi milenial. Berbagai permainan dari waktu ke waktu mengalami lonjakan drastis. Bermacam-macam game hadir untuk memenuhi rasa penasaran generasi milenial mencapai suatu titik level tertinggi dalam game dan membuktikan bahwa dia gamers sejati.

Perkembangan game memang sudah sangat maju sampai saat ini. Ada game Mobile Legend yang masih disukai anak-anak hingga orang tua. PUBG yang membuat seseorang terpacu nyalinya untuk makin naik level dan mendapat benefit lainnya. Dan permainan lain yang makin banyak dan menjamur asmpai bulan ketiga tahun 2020 ini.

Di antara banyaknya game yang sedang populer, Free Fire merupakan salah satu yang hits di Indonesia. Di samping karena Free Fire mengusung tema battle royale, game survival ini juga menghadirkan banyak karakter yang memanjakan pemainnya untuk betah berlama-lama memainkan game tersebut. Ketika menang ia akan meneriakan booyah free fire

Yang menarik, kabar terbaru belum lama ini mengatakan bahwa akan ada karakter baru yang bakal dirilis. Karakter tersebut merupakan penggambaran Joe Taslim, salah aktor terbaik Indonesia saat ini yang juga jago bela diri dan pernah ikut membintangi film Barat populer. Kalian penasaran bagaimana tampilannya? Cek di bawah ini.

 

Karakter baru Jota

Karakter baru yang baru diumumkan ini bernama Jota, Gaes. Dia merupakan singkatan dari Joe Taslim free fire. Jota merupakan karakter Indonesia pertama yang muncul dalam game ini. Menurut Garena Free Fire, banyak pemain yang sudah lama mengidam-idamkan memiliki karakter lokal yang bisa dimainkan di Free Fire.

“Kehadiran karakter lokal di dalam game Free Fire sudah menjadi keinginan para pemain Indonesia sejak lama dan akhirnya sekarang kita berhasil mewujudkan keinginan tersebut. Garena Free Fire Indonesia sendiri sangat senang bisa bekerja sama dengan aktor kebanggaan Tanah Air, Joe Taslim dalam pembuatan karakter Jota ini,” ujar Christian Wihananto.

Di samping itu, pihak Garena juga mengungkapkan bahwa mereka akan menghadirkan event untuk para pemain agar bisa mendapatkan Jota secara gratis. Untuk event itu sendiri sepertinya dimulai 16 Maret 2020 kemarin, Gaes.

Tanggapan Joe Taslim

Bangga. Mungkin itu yang ada di benak Joe Taslim saat ini. Rasa senang sepertinya juga tak hanya menyelimuti penggemar, Joe Taslim sendiri ternyata juga mengungkapkan kegembiraannya.

“Jadi karakter asli Indonesia, sampai tanggal lahir, dan tempat lahir sesuai di Palembang. Karakternya juga dibuat sangat keren jadi kayak dream comes true, sebagai aku yang anak gamer. Akhirnya masuk jadi karakter game yang dimainkan bisa di seluruh dunia. Sekitar 6 juta orang Indonesia sudah main Free Fire, saya merasa terhormat sih.”

Wah mantep banget kan, Gaes? Bagaimana menurut kalian tentang karakter Free Fire lokal pertama ini? Pastinya membuat penasaran ya. 

Demikianlah sekilas info tentang aktor tanah air, Joe Taslim yang berhasil menembus dunia game Free Fire menjadi salah satu karakter di dalam game tersebut.

Semoga saja, dengan kemunculan karakter Jota, makin membuat duna game di tanah air semarak.

Jangan lupa juga ya, Gaes. Untuk terus menyimak berita dan tips terbaru dari website ini. Yang memberikan pelayanan terbaik dan solusi dari segala masalah teknologi yang kalian hadapi saat ini.

Maju terus anak Indonesia. Salam teknologi!

Leave A Reply

Your email address will not be published.