Keren Program Layanan Antar Jemput Perangkat OPPO

OPPO menggiatkan kembali program antar jemput perangkat untuk mendukung program PPKM darurat yang dilakukan pemerintah Indonesia.

0

OPPO sebagai brand smartphone ternama dan mempunyai pasar tersendiri di tanah air, kembali membuat gebrakan baru.

Sebagai produsen smartphone yang namanya terus berkibar dengan banyak perangkat yang laris manis di pasaran, di era pandemi seperti ini OPPO tidak mau ketinggalan mengambil peran.

OPPO sebagai brand smartphone ternama dan mempunyai pasar tersendiri di tanah air, kembali membuat gebrakan baru.

Ya. OPPO menggiatkan kembali program antar jemput perangkat untuk mendukung program PPKM darurat yang dilakukan pemerintah Indonesia. Program ini adalah program pengembangan layanan regular yang dulunya sudah dilaksanakan OPPO sejak tahun 2016.

Dari pihak OPPO Indonesia mengatakan bahwa mereka kembali menggiatkan program layanan antar jemput perangkat yang rusak untuk pengembangan program pick up & delivery service yang sudah dikenalkan September 2016 yang lalu.

Bedanya dengan program sebelumnya yaitu program antar jemput perangkat ini mempunyai kemudahan akses mulai dari call center, situs OPPO Indonesia, ataupun pada aplikasi My OPPO. Progam ini berlaku di seluruh Indonesia.

Pada situasi seperti ini, OPPO lebih mengutamakan pelayanan kepada konsumen, sebab beberapa layanan purna jual yang ada di dalam Mall pada wilayah PPKM ditutup demi mengikuti PPKM.

Layanan ini bisa diakses dengan mudah oleh konsumen lewat call center di nomor (021) 2907 6776 atau menuju tautan bit.ly/antarjemputOPPO dan lewat aplikasi My OPPO yang telah terpasang pada perangkat smartphone OPPO.

Kalian sebagai pengguna disini hanya perlu mengisi data pribadi yang kalian sertakan juga disana nomor telepon kalian. Sesudah itu, pengguna akan diberikan nomor resi pengiriman dan tinggal tunggu konfirmasi dari pihak ekspedisi.

Kemudian, perangkat akan diambil oleh ekspedisi untuk diantarkan ke layanan purna jual. Dari sana, customer service representative OPPO akan bertanya keluhan dan mengonfirmasi kepada konsumen apabila ada pergantian spare part atau ada tindakan perbaikan yang akan diambil. Sesudah perbaikan selesai, perangkat akan kembali diantarkan oleh ekspedisi ke rumah konsumen.

OPPO juga membebaskan biaya untuk menikmati layanan ini. Untuk memudahkan pemeriksaan kerusakan perangkat, sebaiknya kalian sebagai konsumen mengirim perangkat dalam keadaan lengkap, termasuk aksesoris seperti adapter dan kabel data dan juga kardus ke pusat purna jual.

Layanan ini bisa digunakan untuk semua jenis kerusakan dan berlaku untuk semua tipe perangkat OPPO yang mempunyai garansi resmi.

Itu tadi artikel mengenai program layanan antar jemput perangkat OPPO untuk kalian.

Semoga ke depannya pelayanan antar jemput juga dilakukan oleh para produsen smartphone  lainnya dalam rangka meningkatkan pelayanan dan kepuasan pelanggan sehingga tidak ada lagi keluhan.

Semoga informasi di atas bisa memberikan ilmu, pengetahuan, dan banyak manfaat untuk kalian semua.

Apabila kalian ada pertanyaan mengenai program layanan antar jemput perangkat OPPO, silahkan tulis lewat kolom komentar yang ada di bawah artikel ini.

Kalian juga jangan lupa untuk terus update berita dan informasi terbaru baik dari dalam dan luar negeri seputar ilmu pengetahuan dan teknologi tentunya hanya di techjak.com.

Ada banyak tips tersaji, yang bisa menjadi solusi masalah teknis ataupun masalah non teknis yang kalian alami saat ini dalam kehidupan sehari-hari.

Ada juga review game terbaik dan juga perangkat mobile atau pun informasi yang lain yang pastinya bisa menambah wawasan dan pengetahuan kalian semua.

Sampai bertemu lagi di artikel yang lainnya, yang pastinya akan lebih menarik dan lebih baru, terupdte, tidak membosankan dan menghadirkan berita serta infrmasi yang berguna untuk kalian semua ya, Gaes. Semoga bermanfaat dan salam teknologi selalu dimanapun kalian berada!

Leave A Reply

Your email address will not be published.