Keren! Xiaomi Berikan Service Antar Jemput Pembelian dan Perbaikan Smartphone From Home

0

Perkembangan teknologi saat ini membuat setiap orang tentu mau tidak mau harus mengikuti arus perubahan zaman juga. Salah satu hasil teknologi yang sangat bermanfaat untuk manusia adalah samrtphone. Smartphone digunakan untuk berkomunikasi, menyelesaikan berbagai pekerjaan, dan juga sarana untuk melakukan aktivitas yang bisa mobile dengan akses internet melalui smartphone.

Banyak vendor smartphone yang saat ini berkembang, baik yang sudah terkenal atau pun baru muncul dan membawa produk baru. Salah satunya adalah Xiaomi yang sangat sering meluncurkan produk baru dengan spesifikasi dan fitur juga layanan yang semakin canggih.

Baca Juga : Cara Backup dan REstore Data Xiomi.

Xiaomi sebagai vendor ponsel dan perangkat pintar sudah mengenalkan dua layanan konsumen terbaru untuk masyarakat Indonesia, yaitu Mi Shop from Home dan Mi Service from Home.

Alvin Tse sebagai Country Director Xiaomi Indonesia menyatakan bahwa peluncuran dua layanan terbaru ini adalah bentuk dukungan Xiaomi di masa karantina diri dalam mengikuti anjuran pemerintah supaya melawan virus korona.

“Kami harapkan layanan ini bisa memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin membeli ataupun memperbaiki produk mereka di tengah keterbatasan aktivitas luar rumah,” ungkapnya.

Beberapa program Mi Shop from Home sudah efektif berjalan sejak 1 April 2020 dimana kalian bisa membeli produk baru tanpa harus datang ke toko, akan tetapi nantinya barang dari toko diantar ke rumah dan langsung dibayar di tempat atau cash on delivery.

Lewat program ini, Xiaomi Indonesia mempertemukan konsumen dengan toko terdekat lewat platform mi.com supaya dapat saling support selama masa sulit ini.

Baca Juga :Cara Menghemat Baterai Xiaomi

Konsumen yang ingin memperoleh smartphone pintar melalui layanan Mi Shop from Home hanya perlu melakukan beberapa langkah mudah, yakni dengan berkunjung ke tautan berikut ini

Baca Juga : Cara Menonaktifkan Whatsapp Sementara Smartphone-Xiaomi .

Langkah berikutnya, kalian bisa memberitahukan jenis smartphone pintar yang diinginkan dan Xiaomi akan menghubungi Mi Partner Store terdekat untuk mencari stok yang dimaksud. Selanjutnya, kalian akan memperoleh informasi tentang ada tidaknya barang serta harga produknya.

Jika sudah ada kesepakatan sehubungan harganya, produk akan diantarkan oleh Mi Partner Store yang bekerjasama dengan layanan ojek online berlaku bagi daerah yang dilayani. Pembeli hanya perlu menunggu barang datang yang diantar secara gratis dan bertransaksi di rumah.

Di samping itu, layanan Mi Service from Home sudah beroperasi sejak tanggal 28 Maret 2020 yang memberikan penawaran akan kemudahan bagi konsumen yang ingin memperoleh layanan purna jual atas produk Xiaomi. Konsumen bisa menghubungi nomor hotline bebas biaya 0800-1-401558 untuk memperoleh layanan ini.

Baca Juga : Cara Menggabungkan File Pdf dengan Foxit Reader .

Layanan ini pada dasarnya sama dengan Mi Shop from Home, konsumen tidak harus meninggalkan rumah untuk memperoleh perbaikan atas produk Xiaomi mereka. Sementara itu, konsumen juga tak perlu khawatir karena petugas Xiaomi telah melalui prosedur kesehatan untuk cemas sebab Covid-19 saat melayani dari rumah.

Layanan ini berlaku tidak hanya untuk produk berupa smartphone pintar semata, tetapi juga untuk produk lain seperti televisi pintar. Selama masih dalam masa garansi, konsumen tidak harus menanggung biaya kirim barang dari rumah ke pusat perbaikan dan sebaliknya.

Nah, keren ya, Gaes. Kita jadi merasa terbantu dan pastinya bisa menghemat waktu yang bisa digunakan untuk mengerjakan hal lainnya. Kalian tidak perlu keluar rumah untuk mendapatkan smartphone baru, ataupun mendapatkan layanan perbaikan dari Xiaomi.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk kalian. Salam teknologi, Gaes!

Leave A Reply

Your email address will not be published.