Konami Merilis eFootball Secara Gratis

Kalian para penggemar sepak bola kini bisa berbahagia dengan adanya kabar terbaru dari Konami Digital Entertainment Limited.

0

Sebagai identitas merek baru, eFootball menjadi pembaruan dari permainan Konami yang awalnya dikenal sebagai Pro Evolution Soccer dan Winning Eleven.

Kalian para penggemar sepak bola kini bisa berbahagia dengan adanya kabar terbaru dari Konami Digital Entertainment Limited.

Ya. Sebab, Konami Digital Entertainment Limited memberi pengumuman secara resmi merilis eFootball di seluruh dunia tanggal 21 Juli 2021, sebuah permainan simulasi sepak bola terbaru dari pengembang PES dan Winning Eleven.

Di tahap pertama perilisan di musim gugur ini, eFootball bisa dimainkan secara gratis di PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Seri X/S, Xbox One, Windows 10 dan PC Steam, dan juga iOS dan Android yang akan tersedia sesudahnya.

Sebagai identitas merek baru, eFootball menjadi pembaruan dari permainan Konami yang awalnya dikenal sebagai Pro Evolution Soccer dan Winning Eleven.

Dari produser seri eFootball Konami Digital Entertainment mengatakan jika eFootbaal ini memakai fondasi yang kuat dari Unreal Engine, memungkinkan mereka dapat merombak secara besar-besaran, dengan membuat sejumlah modifikasi sampai menjadi sebuah permainan sepak bola termutakhir untuk masa sekarang dan mendatang.

Dengan kecanggihan teknologi konsol generasi baru dan juga kerja sama Konami dengan pesepak bola elit, eFootball hadir sebagai gameplay yang paling menegangkan dan realistis, maka spesifiknya akan dijelaskan bulan depan.

Di samping itu, karena mesin pengembang permainan sepak bola yang teraktual, sistem animasi eFootball juga sudah dirombak. Teknologi baru yang disebut “Motion Matching” mengubah beragam jenis gerakan yang dilakukan pemain di lapangan menjadi serangkaian animasi, kemudian memilih yang paling akurat secara real-time.

Sistem ini tersedia empat kali lebih banyak animasi dari yang pernah ada sebelumnya, menciptakan gerakan yang sangat realistis. “Motion Matching” akan dipakai di semua platform eFootball, termasuk konsol generasi terakhir, PC, dan seluler.

Demi memastikan eFootball menjadi sebuah pengalaman yang dapat dinikmati semua orang, permainan sepak bola baru Konami ini dapat dimainkan secara gratis di seluruh konsol, PC, dan seluler. eFootball juga akan menghadirkan pengalaman yang adil dan seimbang bagi semua pemain.

Rincian lebih lanjut tentang gameplay dan mode online akan diumumkan di akhir Agustus 2021. Sebagai pengembang digital, Konami juga akan secara teratur menambahkan konten dan melakukan pembaruan mode permainan eFootball sesudah merilis resmi di musim gugur ini.

Bukan hanya itu, pertandingan lokal yang menampilkan klub-klub ternama di dunia, di antaranya FC Barcelona, Juventus, FC Bayern, Manchester United, dan lainnya tersedia secara cuma-cuma.

Berikutnya, Konami juga akan menyediakan mode permainan tertentu yang dijual sebagai DLC opsional.

Di mode tersebut, eFootball memberikan kebebasan untuk para pemain agar dapat membangun pengalaman yang sesuai dengan minat mereka.

Itu tadi artikel mengenai Konami merilis eFootbal secara gratis.

Semoga informasi di atas bisa memberikan ilmu, pengetahuan, dan wawasan baru serta memberi manfaat yang banyak untuk kalian semua.

Apabila kalian ada pertanyaan, silahkan tulis lewat kolom komentar yang ada di bawah ini.

Kalian juga jangan lupa untuk terus update berita dan informasi terbaru baik dari dalam dan luar negeri seputar ilmu pengetahuan dan teknologi tentunya hanya di techjak.com.

Ada banyak tips tersaji, yang bisa menjadi solusi masalah teknis yang kalian alami saat ini.

Ada juga review game terbaik dan juga perangkat mobile atau pun informasi yang lain yang pastinya bisa menambah wawasan dan pengetahuan kalian semua. Sampai bertemu lagi di artikel yang lainnya. Selamat mencoba cara tadi, Gaes. Semoga bermanfaat dan salam teknologi!

Leave A Reply

Your email address will not be published.