Link Nonton Olimpiade Tokyo 2020

Pada 2021 ini Olimpiade sukses untuk digelar di Tokyo Jepang. Jadwal pertunjukan dari olimpiade sendiri digelar tanggal 23 Juli – 8 Agustus 2021.

0

Olimpiade TOkyo 2020 akhirnya diselenggarakan di tahun ini. Pesta olahraga dunia tersebut tadinya memang dijadwalkan berjalan pada tanggal 24 Juli – 9 Agustus tahun 2020 lalu.

Teknologi membuat segalanya jadi mudah, bahkan memberikan banyak fasilitas juga untuk manusia mengikuti perkembangan yang terjadi di dunia. Salah satunya Olimpiade Tokyo 2020.

Belakangan ini memang ada banyak warganet yang mencari tahu cara nonton olimpiade tokyo 2020.

Olimpiade TOkyo 2020 akhirnya diselenggarakan di tahun ini. Pesta olahraga dunia tersebut tadinya memang dijadwalkan berjalan pada tanggal 24 Juli – 9 Agustus tahun 2020 lalu. Tapi karena adanya pandemi yang menghampiri seluruh dunia membuat per helatannya ditunda.

Kemudian, pada 2021 ini Olimpiade sukses untuk digelar di Tokyo Jepang. Jadwal pertunjukan dari olimpiade sendiri digelar tanggal 23 Juli – 8 Agustus 2021.

Selama waktu tersebut akan diselenggarakan berbagai jenis cabang olahraga untuk dilombakan misalnya sepak bola, bulu tangkis, bola basket, renang, menmbak dan lain sebagainbya.

Apabila kalian juga ingin ikut menonton perhelatan Olimpiade ini dapat dilakukan dengan cara streaming.

Di tengah pandemi yang masih menghantui, akan sulit untuk dapat menyaksikan langsung di Jepang. Karena itu kalian dapat memakai saja platform streaming untuk bisa menontonnya dari rumah.

Nonton Olimpiade Tokyo 2020
Untuk kalian yang ingin sekali menonton pada dasarnya dapat langsung manfaatkan platform streaming yang ada di internet. Baik itu secara online di situs streaming, ataupun lewat aplikasi partner olimpiade.

Ada banyak platform yang menyuguhkan tayangan Olimpiade ini di Indonesia. Salah satunya yaitu televisi.

Untuk menonton tayangan olimpiade tokyo ini dapat kalian lihat lewat channel TV lokal TVRI, SCTV dan Indosiar. Ketiga channel tersebut diketahui memang mempunyai hak siar untuk menayangkan siaran
Olimpiade Tokyo 2020 ini.

Akan tetapi kalian juga dapat menonton lewat platform aplikasi resmi yang menayangkan olimpiade yakni Vidio. Dalam layanan Video sendiri kalian dapat menyaksikannya lewat situs Vidio.com ataupun aplikasi Video.

Download Aplikasi Nonton Olimpiade Tokyo 2020
Untuk menonton Olimpiade Tokyo, kalian dapat memakai aplikasi streaming resmi. Nama aplikasi tersebut yaitu aplikasi Video atau Video.com.

Vidio sendiri merupakan salah satu layanan streaming online yang banyak dipakai oleh warganet. Untuk aplikasi Vidio sendiri memang masih ada dalam satu jaringan dengan Emtek group. Dalam aplikasi ini kalian pun dapat menikmati banyak tayangan misalnya olahraga, sinetron, film, original dan sebagainya.

Semua tayangan tersebut dapat kalian tonton dan nikmati dalam platform aplikasi Vidio secara gratis. Termasuk untuk tayangan olimpiade Tokyo 2020 juga dapat kalian akses tanpa berlangganan.

Silahkan kalian klik link Download Vidio di Google Play Store dan juga Download Video di App Store.

Cara nonton olimpiade di Vidio
Sudah sukses mengunduh apliksi Vidio di perangkat, langsung dapat menonton tayangan dari olimpiade Tokyo secara langsung.

Detailnya, yang pertama, unduh aplikasi Vidio dan install di smartphone. Kemudian buka aplikasi, jangan lupa untuk membuat akun vidio dulu untuk meneruskan.

Sesudah masuk ke aplikasi kalian dapat tap pada menu Olympics. Nanti akan tampil banyak pilihan tayangan dari berbagai cabang olahraga yang dapat kalian saksikan. Terakhir, pilih saja dan selamat menonton.

Menariknya, menonton olimpiade Tokyo 2020 ini tidak butuh akses premium. Yang berarti kalian dapat menyaksikannya secara gratis tanpa harus berlangganan dulu.

Tertarik untuk mencobanya? Gunakan tayangan oolimpiade ini sebagai hiburan di kala pandemi.

Walaupun kalian tidak dapat menonton olimpiade tahun ini langsung di Jepang, tapi dengan teknologi tetap dapat melihat tayangan pertandingan dengan sangat mudah dan gratis.

Selamat mencoba!

Leave A Reply

Your email address will not be published.