List Harga Helm Dibawah 200 Ribu

Kalian yang ingin lebih lanjut mencari tahu harga helm murah di bawah 200ribu, baca langsung penjelasannya di bawah ini.

0

Misalnya dalam memilih dan membeli sebuah helm, kalian ingin membeli helm murah tetapi dapat produk mutu bagus dan SNI. Apakah sekarang ini masih ada harga helm murah di bawah 200 ribu?

Kalian sedang mencari list harga helm murah di bawah 200 ribu paling baru? Kalian bisa menemukannya disini.

Dari berbagai merek terbaik di Indonesia. Kalian tentu pernah menginginkan helm dengan harga murah. Ini adalah hal yang wajar untuk seluruh orang serta memperoleh produk bagus dengan harga murah.

Misalnya dalam memilih dan membeli sebuah helm, kalian ingin membeli helm murah tetapi dapat produk mutu bagus dan SNI. Apakah sekarang ini masih ada harga helm murah di bawah 200 ribu?

Jawaban tentu ada, karena memang akan dibagikan di artikel kalia ini. 

Kalian yang ingin lebih lanjut mencari tahu harga helm murah di bawah 200ribu, baca langsung penjelasannya di bawah ini.

Rekomendasi Helm Murah Dibawah 200 Ribu

Ada lumayan banyak deratan merek helm murah di bawah 200Rb, 150rb apalagi ada juga yang 100rb an saja. 

Ingat, ada harga ada kualitas, jadi wajib lebih bijak lagi kalian menyikapinya. 

Helm Full Face Murah di bawah 200rb

Jika kalian sedang helm full face murah harga di bawah 200rb biasanya dari helm TRX yang diproduksi oleh Honda. Walau biayanya murah, tetapi helm TRX ini sudah berlisiensi SNI.

Helm ini adalah helm hadiah pembelian motor Honda CBR dan tidak dijual untuk umum. Kalian bisa mendapatkan helm ini di situs jual beli online misalnya Tokopedia, Bukalapakl forum jual beli facebook dan masih banyak yang lain.

Untuk biayanya dimulai dari 150rb sampai 200rb an saja, karena tiap penjual tentu punya standart biayanya masing-masing Ukuran di helm ini biasanya All Size serta memiliki kaca visor bening.

Spesifikasi yang lain misalnya Anti Scratch, tali pengunci model klik dan busa dalam helm gampang dilepas dan juga bisa dicuci dengan mudah.

Sangat cocok untuk setiap hari ataupun buat tur, karena helm ini sudah SNI serta dapat membagikan proteksi kepala secara nyaman.

Helm THI Half Face

Bukan hanya helm Bogo, helm half face murah harga 200rb ke bawah bisa kalian pertimbangkan buat membeli merek THI. Desain model helm THI tidak kalah dengan merek helm ternama yang lain seperti Helm KYT, INK dll.

Dari standarisasinya juga lumayan tangguh karena sudah berlisiensi formal SNI, jadi sudah dapat ditentukan helm ini sangat nyaman digunakan berkendara buat melindungi kepala dari benturan keras.

Helm ini diproruksi oleh Tayoh Helmet Industries. Sebagian spesifikasi yang ada di helm ini sudah dilengkapi dengan kaca cerah anti embun, wide Visor Field, anti gores, Air system berperan agar tidak panas ketika digunakan serta helm busa sangat empuk aman digunakan.

Helm busanya sangat mudah dicopot dan dipasang kembali, jadi sangat direkomendasikan jika kalian ingin membersihkannya agar senantiasa bersih serta wangi. Buat Biayanya Rp 185. 000 an saja. Ada warna balck red doff, blue black doff, blue white, green black, dan sebagainya.

Di samping itu inilah daftar harga lengkap helm di bawah 200 Ribu

Tabel Daftar Harga Helm Murah di bawah 200Rb Lengkap

NAMA PRODUKHARGA
Helm Motor Ori Honda Half Face SNI Murah MeriahRp 80.000
Helm Anak Motif Kartun SNI Murah 3 – 6 TahunRp 50.000
Helm Wanita Murah Thi Kyuti Pink Helm SNI Murah Good QualityRp 165.000
Helm Half Face KNC murah SNIRp 90.000
Helm Retro Anak Polos Helm Anak ber SNIRp 55.000
Helm Thi Veloce Protection Helm Sni Murah Original Hitam KuningRp 184.000
Helm BMC murah BMC kartun BMC Milan SNIRp 185.000
Helm Sni Rookie Neo Green Black Helm Dewasa Murah TerlarisRp 185.000
Hiu Nico Putih Helm Murah Kualitas SNIRp 160.000
Helm SNI Double Visor Murah TGP Jp8 Solid Helm Half FaceRp 165.000
Helm Motor SNI Murah Cardox Jp-5 Polos Abu GlossRp 133.000
Helm Cewek Keren THI Rookie Non Pet Murah SNI OriginalRp 165.000
Helm GOJEK SNI MurahRp 125.000

 

Itu tadi daftar helm di bawah 200 ribu.  Semoga bermanfaat!

Leave A Reply

Your email address will not be published.