List Harga Kulkas Polytron 2 Pintu Tipe Terbaru

Bukan hanya satu pintu, model kulkas yang sekarang ini sudah banyak dipakai warga Indonesia adalah yang memiliki 2 pintu.

0

Polytron waktu itu sudah memproduksi banyak produk elektronik, misalnya kulkas 2 pintu. Hadir dalam beragam jenis, harga lemari es keluaran Polytron sekarang ini ada di angka jutaan rupiah per unit.

Apakah kalian sering belanja keperluan rumah tangga seperti perabot rumah, sampai perangkat smartphone kekinian? Sudah pernah dengar merk Polytron bukan?

Kebanyakan kalian mungkin sudah tidak asing lagi dengan Polytron. Ini adalah brand lokal yang menjadi salah satu pemain utama di pasar perabotan elektronik dalam negara. Didirikan sekitar 1975 silam.

Polytron waktu itu sudah memproduksi banyak produk elektronik, misalnya kulkas 2 pintu. Hadir dalam beragam jenis, harga lemari es keluaran Polytron sekarang ini ada di angka jutaan rupiah per unit.

Bukan hanya tv, lemari es maupun kulkas merupakan salah satu perabotan yang rilis hampir di seluruh rumah tangga Indonesia.

Mesin pendingin ini sendiri adalah suatu perlengkapan yang cara kerjanya hampir sama dengan mesin kalor, yang memakai fluida kerja berbentuk refrigerant dan juga dipakai untuk memindahkan panas dari dalam ruangan ke luar ruangan sehingga temperatur barang/ruangan jadi lebih rendah dibandingkan temperatur lingkungannya.

Bukan hanya satu pintu, model kulkas yang sekarang ini sudah banyak dipakai warga Indonesia adalah yang memiliki 2 pintu.

Alasannya, varian ini diklaim memiliki banyak keunggulan. Salah satunya membolehkan pengguna meletakkan bahan santapan dalam jumlah banyak.

Lemari es 2 pintu juga dikatakan memiliki dampak pendinginan yang besar daripada kulkas satu pintu, dan diklaim bebas bunga es maupun frost gratis sehingga menghindari penebalan bunga es dan kalian selalu bebas menaruh bahan santapan di dalam freezer.

Jenis Kulkas Polytron 2 Pintu

Sebagai brand elektronik terkenal, Polytron juga telah merilis beragam jenis lemari es 2 pintu buat pasaran dalam negara.

Dirangkum dari web polytron.co.id, merek ini setidaknya mengenalkan 4 varian lemari es 2 pintu. 

Pertama, Polytron Big Belleza Big Liter. Dua, polytron Belleza Jumbo, Polytron New Belleza Series, dan Polytron Premium Metal Series.

Untuk jenis Big Belleza Big Liter, produk ini disusun menggunakan desain yang elok, yang dikatakan sebagai penyempurnaan bidang dalamnya dan juga bidang luar dengan sentuhan desain borderless yang dibuat dari tempered glass sehingga anti-karat dan juga tahan dari benturan keras.

Fitur unggulan produk ini antara lain rak lebih lebar hingga 60 centimeter, convenient setup modes, sampai kompartemen spesial buat buah dan sayur-mayur.

Sementara itu, jenis Belleza Jumbo punya desain lebih besar buat memaksimalkan kapasitas bidang dalamnya kulkas sehingga dapat muat isi yang lebih banyak.

Produk ini juga sudah disematkan tempered glass door sehingga tahan dari benturan yang keras dan juga anti-karat, deodorizer untuk menghilangkan bau di dalam kulkas, sistem pendinginan yang menjajaki beban di dalam kulkas jadinya lebih hemat listrik, dan juga rak yang dapat dipindah sesuai keperluan.

Model selanjutnya, New Belleza, tampil dengan motif terkini tempered glass door sehingga dikatakan lebih kokoh hingga 5 kali dari pintu biasa, menjadikan kombinasi antara keelokan dan juga kekuatan yang sempurna.

Produk ini juga memiliki tempered glass rack cantik yang mampu menahan beban hingga 160kg, LED lighting, dan fitur twist& ice buat membuat es batu dengan mudah.

Varian terakhir, Premium Metal Series, sebagaimana namanya, mednapat dukungan pintu yang terbuat dari material metal bermutu besar dengan warna yang menarik.

Polytron pula memberikan teknologi pendinginan kompartemen freezer secara menyeluruh dari 4 sisi sehingga pembuatan es jadi 35% lebih kilat, LED lighting, tempered glass rack, serta fitur twist and ice. 

List Harga Kulkas Polytron 2 Pintu Tipe Terbaru

Bagi kalian yang sedang mencari perabota kulkas baru, di bawah ini ada list kulkas-kulkas dari Polytron 2 pintu jenis terbaru,

Untuk Polytron PRB219 dijual seharga Rp 2.550.000. Ada juga Polytron PRW23MN seharga Rp 2.850.000. Kemudian Polytron PRX212W Metal Series seharga Rp 2.900.700.

Ada Polytron Belleza Jumbo di kisaran harga antara Rp 2.950.000 sampai Rp 3.800.000.

Kemudian Polytron PRM21BNR di harga Rp 3.260.000. Ada Polytron PRM21HHR seharga Rp 3.275.000. Lalu Polytron PRM23BNR di harga Rp. 3.300.000.

Lainnya, Polytron PRM21HHX  dan PRM21HHW di harga Rp 3.301.000. Polytron PR29HOV di harga Rp. 3.350.000. Lalu Polytron PRM21QB dan PRM21QX di harga Rp 3.509.000.

Empat tipe lain dengan harga sama, yaitu Polytron PRM23QB, Polytron PRM23QN, PRM23QS, dan PRM23QX di harga Rp 3.759.000.

Terakhir, ada Polytron PRM28QB dan PRM28QX seharga Rp 4.009.000. Lalu ada juga Polytron Big Belleza Big Liter seharga RP. 4.449.000. Selamat berbelanja!

Leave A Reply

Your email address will not be published.