List Harga Topokki di Indomart

Tteok yang digunakan berbentuk batang atau silinder. Penganan ini adalah makanan rakyat yang banyak dijual di pojangmacha.

0

Tteokbokki merupakan penganan Korea berupa tteok dari tepung beras yang dimasak dalam bumbu gochujang yang pedas dan manis.

Kalian suka makan topkki karena efek dari drakor yang sering kalian tonton, Gaes?

Untuk kalian yang memang suka nonton Korea terkhusus drama Korea maka akan sangat banyak sekali menemukan artisnya memakan sebuah sosis putih atau nama lainnya yaitu Tteokbokki.

Apa itu Tteokbokki/Topokki

Tteokbokki merupakan penganan Korea berupa tteok dari tepung beras yang dimasak dalam bumbu gochujang yang pedas dan manis. Tteok yang digunakan berbentuk batang atau silinder. Penganan ini adalah makanan rakyat yang banyak dijual di pojangmacha.

Dulunya, penganan ini adalahnya  dari masakan istana Dinasti Joseon yang dikatakan gungjung tteokbokki. Pada saat itu, masakan ini berbentuk huintteok yang dimasak dengan kecap asin dengan daging sapi, bagogari, kecambah kacang hijau, peterseli, shiitake, wortel, dan bawang bombay.

Rasanya jauh berbeda dari tteokbokki dengan bumbu cabai yang dikenal sekarang. Di samping itu, tteok yang digunakan dapat terdiri dari 5 warna yang melambangkan Korea: merah, kuning, putih, hitam, dan biru.

Harga Topokki di Indomart

Topokki by Korinus (140gr) mengenalkan TOKPOKI sebagai Tteokbokki (Kue Beras Korea) Halal dan instan pertama di Indonesia.

Makanan ini dibuat langsung dari pabrik di Korea dengan jaminan Halal dari MUI dan rasanya yang pasti enak untuk lidah Indonesia.

Untuk harga Topokki di Indomart sendiri cukup terjangkau yaitu harganya kalo di Indomart yaitu seharga Rp 36.500.

Berbicara masakan Korea pasti tidak akan lepas dari kedatangan Tteokbokki di Jakarta. Menu ini cukup terkenal di dunia, bukan hanya Kimchi san pastinya Korean BBQ.

Tteokbokki dibuat dari rice cake berbentuk silinder, biasanya menu ini juga memiliki bonus telur rebus, fish cakes, dan juga daun bawang. Yang buat Tteokbokki di Jakarta makin lezat adalah olahan saus gochujang alias chili paste yang membuat cita rasanya jadi sangat pedas.

Meski begitu, tetap saja banyak penggemar Tteokbokki yang selalu pesan ini masing-masing setiap mereka berkunjung ke restoran Korea. Kalau kalian ingin coba pula, baca dahulu pancuan berikut ini.

Restoran Tteokbokki yang Enak

Born Ga

Spicy Tteokbokki Cheese dari Born Ga memang selalu membuat penasaran. Melted cheesenya buat ketagihan banget. Porsinya cukup melimpah dan pedasnya nagih.

Rasanya berbumbu sekali karena tekstur bumbunya cukup kental. Tidak heran mengapa banyak orang mempertimbangkan rasa Tteokbokki di Jakarta ini sangat autentik.

Yoogane

Salah satu tujuan wajib untuk makan Tteokbokki di Jakarta saat sedang main ke Lotte Shopping Avenue adalah Yoogane. Ada Spicy Topokki yang ingin menyambut kalian dengan kuah berbumbu merah yang pedasnya super banget.

Ketika dicicipi, rasa bumbunya cukup berani, porsinya juga melimpah. Hanya saja jangan sampai kalian tidak pesan Chicken Galbi disini. Chicken Galbi disini bsia dimakan dengan Cheese Ramen yang creamy.

Rasanya lezat ketika bersatu dengan daging ayam yang empuk serta juicy.

Jjigae House

Restoran Korea yang lokasinya ada di Muara Karang ini cocok dikunjungi rame-rame bersama sahabat. Ini karena Jjigae House punya sebagian opsi menu yang sesuai buat disharing.

Salah satunya adalah Budae Jjigae yang isinya sangat melimpah ruah, kuah kaldunya juga lezat luar biasa.

Yang sedang mencari Tteokbokki di Jakarta bisa pesan Spicy Lava Tteokbokki. Cocok namanya, menu ini terasa luar biasa pedas berkat gochujang sauce yang merendam segala rice cakenya.

Bukan hanya itu, di dalamnya ada juga sayur-mayur dan sausage yang membuat makannya kian semangat.

Mapogalmaegi Magal BBQ

Banyak yang mengatakan Tteokbokki di Jakarta yang disediakan Mapogalmaegi Magal BBQ itu enaknya super duper lezat. Kalau kalian butuh fakta, kalian bisa pesan Chijeutteokbokki yang dari penampilannya saja sudah sangat menggiurkan.

Yang membuat tergila-gila adalah kejunya yang banyak dan meleleh. Bumbunya juga lezat dan pedasnya cocok di lidah. Kombinasi telur dan rice cake yang jadi satu di mulut akan membuat kalian tidak bisa menyudahi makan.

The Seafood Tower

Bagaimana jika Tteokbokki di Jakarta bertemu Seafood? Kalian bisa merasakan kenikmatan tersebut di The Seafood Menara. Restoran seafood khas Korea ini sangat khas karena olahan seafoodnya disajikan dalam panci bertingkat.

Salah satu tingkatnya isinya Seafood Tteobokki yang bisa dinikmati dengan Cheese Fondue. Hanya ada satu kata yang melukiskan kelezatannya, cheesegasm. Kejunya mencuri hati dan sesuai jadi celupan Tteokbokki yang kenyal dan berbumbu pedas.

Untuk kalian yang di Jakarta maka tempat-tempat ini menjadi tempat makan Tteobokki atau topokki yang paling pas dan juga tempat makan Tteobokki yang paling enak dan wajib kalian kunjungi. Selamat berburu kuliner!

Leave A Reply

Your email address will not be published.