Mana yang Terbaik Realme 7 Pro vs Poco X3 NFC?

Ini membuat banyak orang bingung untuk memilihnya. Karena itu pada artikel ini akan dibandingkan dari kedua perangkat tersebut agar kalian dapat memilih yang terbaik. Cek kuy!

0

Hadir dengan X3 NFC desain dan juga fitur, harganya cukup terjangkau, dan ini membuat banyak orang ingin mendapatkannya.

Sejak beberapa waktu lalu, pasar smartphone terus mengalami kemajuan pesat. Ini membuat banyak vendor smartphone berlomba memberikan inovasi terbaik untuk para konsumen.

Salah satu yang menjadi primadona adalah Poco X3 NFC.

Hadir dengan X3 NFC desain dan juga fitur, harganya cukup terjangkau, dan ini membuat banyak orang ingin mendapatkannya. Di sisi lain, ada pesain yang tak kalah mumpuni, yaitu Realme 7 Pro yang juga rilis dengan teknologi dan fitur yang bisa memenuhi keperluan penggunanya. 

Ini membuat banyak orang bingung untuk memilihnya. Karena itu pada artikel ini akan dibandingkan dari kedua perangkat tersebut agar kalian dapat memilih yang terbaik. Cek kuy!

Desain dan Layar Realme 7 Pro vs Poco X3 NFC

Dari segi desain, Realme 7 Pro punya tampilan yang hampir sama dengan Poco X3 NFC. Desain Realme 7 Pro dengan desain memakai lapisan anti air. Sementara desain Poco X3 NFC memakai desain standar dengan splash proof, dengan kaca depan gorilla glass 5, plastik belakang, dan bingkai alumunium.

Untuk layar, keduanya sama-sama mempunyai luas layar sekitar 6 inci. Realme 7 Pro layarnya luas 6.4 inci, sementara Poco X3 NFC layarnya lebih luas dengan 6.67 inci. Realme 7 Pro memakai tipe Super Amoled, sementara Poco X3 NFC menggunakan LCD IPS .

Realme 7 Pro didesain unik dengan modul kamera persegi panjang horizontal. Di bagian belakang untuk warnanya terlihat sangat elegan. Untuk sensor sidik jari ada di bawah tampilan. 

Di sisi lain, Poco X3 NFC punya desain modul kamera yang terkesan bulat tapi kotak vertikal dengan 4 kamera belakang, untuk sensor sidik jari ada di samping.

Performa Realme 7 Pro vs Poco X3 NFC

Performa Realme 7 Pro hampir sama dengan Poco X3 NFC. Realme 7 Pro ditenagai prosesor Qualcomm SM7125 Snapdragon 720G. SementaraPoco X3 NFC ditenagai prosesor Qualcomm SM7150-AC Snapdragon 723G. Dan keduanya sama memakai sistem operasi android 10.

Penyimpanan Realme 7 Pro ini dilengkapi RAM 6 GB dan 8 GB. Sementara RAM Poco X3 NGC hanya 6 GB. Kapasitas penyimpanan Realme 7 Pro 128 GB. Sementara kapasitas penyimpanan Poco X3 NFC 64 GB dan 128 GB.

Kamera dan Fitur Realme 7 Pro vs Poco X3 NFC

Realme 7 Pro ini dilengkapi 5 kamera. Empat kamera belakang terdiri dari kamera utama 64 MP (f/1.8), kamera 8 MP (f/2.3) ultrawide, 2 MP (f/2.4) makro dan sensor kedalaman 2 MP(f/2.4). Pada kamera depan, Realme 7 Pro ini punya lensa kamera selfi 32 MP. 

Untuk kamera Poco X3 NFC ada 4 kamera belakang yang terdiri kamera utama 64 MP (f/1.9), kamera 13 MP (f/2.2) ultrawide, 2 MP (f/2.4) makro, dan 2 MP (f/2.4) sensor kedalaman. 

Pada bagian depan, Poco X3 NFC ini punya lensa kamera 20 MP. 

Disini Realme 7 Pro lebih unggul dibandingkan Poco x3 NFC yang punya spesifikasi hanya 20 MP. 

Kegunaan kamera dua perangka ini adalah Flash LED Ganda untuk Poco X3 NFC Sementara Realme 7 Pro Flash LED, HDR, dan Panorama.

Fitur dan Sensor Realme 7 Pro vs Poco X3 NFC

Dari segi fiturnya untuk sensor Realme 7 Pro memakai sidik jari yang ada padida bagian bawah, akselerometer, giro, jarak, dan kompas. 

Sementara fitur dari sensor Poco X3 NFC ini untuk sidik jari ada di bagian samping, akselerometer, giro, kompas, jarak, dan inframerah.

Baterai Realme 7 Pro vs Poco X3 NFC

Realme 7 Pro hadir dengan baterai kapasitas 4500 mAh didukung pengisian cepat 65W. Sementara untuk Poco X3 NFC, baterai yang dipakai mempunyai kapasitas 5160 mAh dengan pengisian cepat 33W.

Harga Realme 7 Pro vs Poco X3 NFC

Harga Realme 7 Pro di kisaran Rp 3,1jutaan sampai Rp 4jutaan. Sedangkan Poco X3 NFC sekitar RP 3,5jutaan.

Secara keseluruhan Realme 7 Pro lebih unggul sebab mempunyai layar super amoled, pengisian cepat, dan sensor kamera depan yang bagus. Tetapi jika kalian ingin memakai smartphone untuk gaming kalian dapat memilih Poco X3 NFC dengan harga yang cukup terjangkau.

Leave A Reply

Your email address will not be published.