Melihat Spesifikasi Realme C21

Sebagai sebuah hasil teknologi, tentunya perangkat elektronik ada kelebihan dan kekurangannya. Seperti halnya perangkat smartphone. Mereka hadir untuk dapat membantu menyelesaikan tugas sehari-hari.

0

Realme mengumumkan smartphone realme C20 di Vietnam. Saat ini, smartphone bernama Relame C21 resmi rilis di Malaysia. 

Teknologi seperti jamur yang semakin hari semakin banyak membuat orang jadi punya ketergantungan.

Sebagai sebuah hasil teknologi, tentunya perangkat elektronik ada kelebihan dan kekurangannya. Seperti halnya perangkat smartphone. Mereka hadir untuk dapat membantu menyelesaikan tugas sehari-hari.

Hanya saja, seiring berlalunya waktu, mulai berkembang perangkat smartphone dengan desain dan spesifikasi mumpuni. Meghadirkan performa luar biasa, dengan dukungan baterai jumbo dan juga kapasitas penyimpanan yang besar.

Tidak hanya itu, bahkan disematkan banyak fitur baru yang belum pernah ada di perangkat smartphone terbaru yang dihadirkan dari berbagai perusahaan smartphone.

Ini tentu kemudian jadi momen yang tepat untuk Relame memperkenalkan produk baru mereka yang hadir kemarin.

Realme mengumumkan smartphone realme C20 di Vietnam. Saat ini, smartphone bernama Relame C21 resmi rilis di Malaysia. 

Lalu bagaimana tentang spesifikasi, fitur dan harganya? Karena itu berikut adalah spesifikasi dan keunggulan dari Realme C21.

Layar Realme C21 

Realme C21 menawarkan layar 6,5 inci dengan notch mini-drop. Panel LCD menyediakan resolusi HD + 720 x 1600 piksel dan rasio aspek 20: 9. Perangkat Realme C21 ini juga menyediakan rasio layar-ke-tubuh 89,5 persen. 

Pihak Realme menyebutkan jika Realme C21 sudah memperoleh sertifikasi TUV Rheinland untuk keandalan yang tinggi.

Performa Realme C21 

Perangkat ini merupakan perangat Realme seri C lainnya yang hadir dengan chipset Helio G35. SoC yang sama sebelumnya tampak di smartphone seperti realme C11, realme C12 , realme C15 , dan realme C20. 

Perangkat ini juga dibekali dengan RAM 3GB dan penyimpanan hingga 32GB. Untuk penyimpanan tambahan, perangkat ini mempunyai slot kartu microSD.

Kamera Realme C21 

Kamera diletakkan di sisi depan realme C21 mempunyai kamera 5 megapiksel. Bagian belakang ada housing berbentuk persegi dengan meletakkan kamera utama 13 megapiksel dan sepasang sensor 2 megapiksel. Cangkang belakang perangkat juga dibenamkan jack audio 3.5mm.

Perangkat lunak dan jaringan Realme C21 

Perangkat Realme C21 saat ini menjalankan pada OS Android 10 berbasis Realme UI. 

Perangkat ni juga memberikan fitur lain misalnya dukungan SIM ganda, 4G VoLTE, Wi-Fi, Bluetooth, GPS, microUSB, dan jack audio 3.5mm.

Baterai Realme C21 

Perangkat realme didukung dengan baterai yang mempunyai kapasitas baterai sebesar 5.000 mAh. Menariknya lagi, Realme C21 ini sudah didukung pengisian daya 10W.

Perangkat smartphone Realme C21 sekarang sudah terdaftar untuk dibeli di Lazada Malaysia dengan label harga MYR 499 (~ $ 123) atau sekitar harga Rp 1,7 jutaan. Tampil dengan varian warna yaitu hitam dan biru.

Nah, melihat spesifikasi di atas. Jika kalian memang berniat membelinya, maka kalian harus menabung. Berharap agar segera rilis di pasar smartphone Idonesia.

Jika kalian ada pertanyaan mengenai spesifiaksi Realme C21, silahkan kalian tulis lewat kolom komentar yang ada di bawah ini.

Kalian juga jangan lupa untuk terus update berita dan informasi terbaru baik dari dalam dan luar negeri seputar ilmu pengetahuan dan teknologi tentunya hanya di techjak.com. 

Ada banyak tips tersaji, yang bisa menjadi solusi masalah teknis yang kalian alami saat ini dalam kehidupan sehari-hari.

Ada juga review game terbaik dan juga perangkat mobile atau pun informasi yang lain yang pastinya dapat menambah wawasan dan pengetahuan kalian semua. Sampai bertemu lagi di artikel yang lainnya. Selamat mencoba cara tadi, Gaes.Semoga bermanfaat dan salam teknologi!

Leave A Reply

Your email address will not be published.