Membayarkah Pohon dan Ikan Game APK?

Game atau aplikasi penghasil uang sekarang ini juga banyak dicari orang. Sebab kalian hanya bermain game saja maka kalian bisa memperoleh uang, kalau game tersebut benar-benar menghasilkan uang.

0

Tidak bisa dipungkiri sampai sekarang ini banyak game dan aplikasi yang menyediakan fitur yang memungkinkan membuat penggunanya menjadi untung.

Apakah kalian pernah melihat game pohon dan ikan atau yang sering dikenal dengan game tree and fish yang sekarang ini banyak sekali dicari orang-orang, Gaes?

Ya. Tidak bisa dipungkiri sampai sekarang ini banyak game dan aplikasi yang menyediakan fitur yang memungkinkan membuat penggunanya menjadi untung.

Game atau aplikasi penghasil uang sekarang ini juga banyak dicari orang. Sebab kalian hanya bermain game saja maka kalian bisa memperoleh uang, kalau game tersebut benar-benar menghasilkan uang.

Nah, di artikel ini akan dibahas tentang game pohon dan ikan (tree and fish) yang banyak orang bilang dapat mendatangkan uang dan dapat ditarik menjadi saldo dana.

Game Pohon dan Ikan APK

Game yang merupakan besutan dari developer Qhei Mobile ini menjadi omongan banyak orang sebab diyakini dapat meghasilkan uang. Kemudian banyak orang yang akhirnya mencoba game ini sampai dapat mencairkan uang.

Kalian dapat mendownloadnya di Google Play Store dan dapat menemukan game ini dengan mengetikan kata Tree and Fish di kolom pencarian

Cara bermainnya pun cukup terhitung sangat mudah sekali. Kalian dapat melakukan klik berulang kali pada pohon yang ada pada game.

Ketika kalian melakukan taklikp atau menyentuh pohon/tree otomatis icon uang akan jatuh dengan sendirinya.

Dan ketika gambar uang jatuh di pohon, akan hadiah yang menanti kalian. Hadiah yang diberikan pun cukup besar ada yang 50ribu sampai 200ribu rupiah.

Di samping itu kalian dapat klik burung yang lewat di atas pohon tersebut. Saat menekan burung kalian akan diberi pilihan membuka peti hadiah yang mana, kalau beruntung kalian dapat memperoleh saldo banyak

Nah, untuk kalian yang masih awam dengan game seperti ini tentunya akan sangat senang karena memperoleh uang hanya dari game pohon dan ikan apk ini.

Oleh sebab itu akan dibagikan cara kerja dari game pohon dan ikan ini apakah membayar atau menghasilkan uang secara nyata atau tidak.

Menarik Saldo di Game Tree and Fish APK

Untuk metode pembayaran di game ini dibagi tiga yaitu, lewat akun dana, akun shopeepay, dan juga diamond.

Untuk minimal penarikan saldo yaitu senilai 3 juta rupiah sampai yang maksimal 6 juta rupiah.

Untuk kalian yang baru tahu pasti yakin jika game ini dapat menghasilkan uang, tetapi kalian wajib tahu beberapa penjelasan berikut ini.

Tree and Fish Apakah Membayar?

Saat mengikuti semua permainan yang ada, bisa jadi kalian memperoleh saldo banyak. Hanya saja, saat menarik saldo dan mencairkannya ke rekening masing-masing, kalian seperti dipersulit sebab ada syarat yang menyebutkan bahwa apabila ingin menarik uang pengguna harus menonton iklan minimal 50 iklan dalam 1 harinya.

Hal ini menunjukkan hal yang tidak wajar sebab hal itu sangat merugikan setiap penggunanya. Kalian bisa fikirkan kalian itu diminta menonton video yang banyak dalam 1 harinya.

Apabila kalian menerima syarat tersebut, bisa jadi menghabiskan kuota atau bandwith internet kalian. Yang terjadi kemudian, tindakan tersebut hanya membuang buang waktu saja.

Di samping itu syarat ini sangat menguntungkan developer game sebab kalian harus menonton iklannya sendiri.

Ada baiknya kalian berhenti memainkan aplikasi game pohon dan ikan apk ini sebab sia-sia dan aplikasi ini bisa saja dimasukkan sebagai aplikasi scam. Itu tadi artikel mengenai game tree and fish apk yang ternyata tidak bisa menghasilkan uang. Semoga bermanfaat!

Leave A Reply

Your email address will not be published.