Mengupas Spesifikasi POCO F3 5G

Teknologi LiquidCool Technology 1.0 Plus membantu menjaga temperatur dari performa buas smartphone .

0

Kalian juga juga menjelaskan Snapdragon 870 yang punya peningkatan performa sampai 12% daripada seri pendahulunya yaitu Qualcomm Snapdragon 865, begitu juga kinerja GPU yang lebih baik 10%.

Baru-baru inisudah rilis POCO F3 5G  dengan ditenagai chipset 7 nanometer dari Qualcomm Snapdragon 870 dengan kecepatan pacu sampai 3,2GHz.

“Flagship Killer sudah lahir kembali. POCO F3 5G merupakan smartphone terkencang dari POCO dna juga desain paling tipis sekarang ini. Sebuah pilihan terbaik di pasar Indonesia,” kata Product PR Lead POCO Indonesia, Andi Renreng.

Kalian juga juga menjelaskan Snapdragon 870 yang punya peningkatan performa sampai 12% daripada seri pendahulunya yaitu Qualcomm Snapdragon 865, begitu juga kinerja GPU yang lebih baik 10%. Multitasking makin mudah dengan pemakaian teknologi RAM LPDDR5 serta teknologi penyimpanan UFS 3.1 menjadikan manajemen file dan aplikasi makin lancar.

Teknologi LiquidCool Technology 1.0 Plus membantu menjaga temperatur dari performa buas smartphone . Konektivitas yang lebih baik dengan dukungan Wi-Fi 6 yang lebih baik 2,7 kali daripada Wi-Fi 5.

Baterai 4520 mAh pada smartphone ini punya daya tahan hingga 2 hari serta membuat dimensinya yang lebih tipis yaitu 7,8 milimeter. Dukungan pengisian cepat dan juga teknologi Middle Middle Tab menjadikan waktu yang diperlukan untuk mengisi penuh baterai makin singkat, dari kondisi kosong sampai penuh dalam waktu 52 menit saja.

Teknologi layar Dynamic AMOLED yang dipakai POCO F3 5G memakai material terbaik yakni E4 membuat layar dapat mempelihatkan tingkat kecerahan dan kontras yang jauh lebih baik, termasuk reproduksi warna dengan akurasi terbaik. Dengan ukuran 6,67” dan resolusi FHD+ dan HDR10+ membuat layar POCO F3 5G sebagai pilihan idaman untuk menikmati konten di smartphone.

Layar POCO F3 5G support refresh rate 120Hz dan touch sampling rate tertinggi di antara smartphone POCO lainnya yaitu 360Hz membuatnya sangat ideal untuk bermain gim, memberi keunggulan pada berlaga dalam kompetisi. Apalagi fitur Game Turbo 4.0 yang bisa mengatur sumber daya smartphone ketika bermain game.

Rilis dengan konfigurasi tiga kamera, POCO F3 5G punya kamera utama 48MP dengan sensor Sony IMX 582 untuk gambar yang tajam di dalam gelap, kamera ultra-wide 8MP, da juga kamera telemacro 5MP sehingga kalian dapat bebas  menangkap gambar ataupun merekam video. 

Kehadiran microphone di modul kamera membuat perangkat  ini untuk menangkap suara dengan lebih jernih ketika merekam video, apalagi ketika dipakai untuk merekam wawancara.

Ada juga fitur yang mempermudah kalian untuk menciptakan video sinematik juga melengkapi kemampuan kamera dengan hanya satu sentuhan saja yaitu Magic Zoom, Slow Shutter, Time Freeze, Night Time-lapse, Parallel World, Freeze Frame.

POCO F3 5G bukan hanya jadi tercepta sampai tertipis dengan ketebalan hanya 7,8 milimeter dan bobot 196 gram menjadikannya nyaman digenggam. Sensor sidik jari pada bagian samping perangkat membuat akses dan otorisasi biometrik sidik jari makin terasa natural.

Pengalaman memakai perangkat makin nyaman dengan dual speakers yang mendukung Dolby Atmos dan juga sertifikasi Hi-res Audio dan Hi-res Audio Wireless untuk pengalaman sesuai gaya kalian. X-axis linear motor juga memberikan haptic feedback yang akurat dan cepat ketika digunakan.

 POCO F3 5G akan rilis dalam dua varian RAM dan penyimpanan serta tiga pilihan warna yaitu Arctic White, Night Black, dan Deep Ocean Blue. 

Perangkat ini sendiri dibanderol di pasaran mulai dari Rp. 4.999 juta an saja.Kalian tertarik untuk memilikinya. Gaes? Sapkan budget dari sekarang!

Leave A Reply

Your email address will not be published.