Mi 10 Pro Dikonfirmasi Segera Hadir

0

Hello Jo Jo Jo Semua!

Jutaan orang tidak menyadari bahwa tidak beredarnya Mi 9 Pro. Ga tau juga kan kalian semua. Ayolah kita simak ini artikel baik – baik!

Lin Bin selaku vice presiden Xiaomi yang baru mengonfirmasi kehadiran Mi 10 Pro. Smartphone ini merupakan penyempurnaan dari Mi 9 Pro yang telah dirilis sebelumnya. Pernyataan mengenai Mi 9 Pro ini diunggah Lin Bin di Weibo-media sosial Tiongkok dalam menanggapi salah satu komentar dari penggemar Xiaomi mengenai penarikan Mi 9 Pro. VP Xiaomi ini menyatakan bahwa Mi 10 Pro hadir sebagai suksesor dari Mi 9 Pro.

Belum diketahui secara pasti kapan Mi 10 Pro ini akan diluncurkan ke pasar global, Spesisikasi Mi 10 Pro ini juga belum diumumkan oleh pihak Xiaomi. Namun, besar kemungkinan sang suksesor ini akan diluncurkan dalam waktu dekat mengingat Mi 9 Pro tidak beredar lagi. Portal penjualan smartphone ini telah dihapus di situs resmi Xiaomi. 

Seperti yang kita ketahui, informasi saat ini mengalir dengan deras. Bocoran mengenai spesifikasi Mi 10 Pro ini sudah beredar di internet meskipun belum diumumkan secara resmi. Kabar tersebut menyatakan bahwa Mi 10 menggunakan prosesor Snapdragon 865. Prosesor yang sangat handal. Resolusi kamera utamanya juga tak kalah kece, yaitu sebesar 108MP. Selain itu, android yang digunakan adalah MIUI 11. Tentu saja spesifikasi akan menjadikan Mi 10 Pro ini diburu oleh pecinta Xiaomi. 

Bagi kamu yang sering kehabisan baterai di perjalanan juga pasti tergiur dengan produk Xiaomi yang satu ini. Mi 10 Pro dikabarkan mendukung fast charging 66W. Sungguh sebuah paket komplit yang akan memanjakan kamu yang suka mengambil foto dalam perjalanan. Nantikan berita selanjutnya ya!

Salam teknologi!

Leave A Reply

Your email address will not be published.