Mi Note 10 Akan Rilis di Indonesia, Catat Tanggalnya!

0

Hello guys!

Setiap orang tidak mau ketinggalan ketika produk yang diinginkannya diluncurkan ke pasaran. Apalagi produk tersebut termasuk yang ditunggu – tunggu oleh banyak orang. Tentu saja ada perasaan sebel ketika ketinggalan info mengenai waktu pasti kapan produk idaman tersebut hadir ke pasaran.

Apakah kamu salah satu orang yang menunggu kehadiran Mi Note 10 di Indonesia? Yuk simak ulasan berikut untuk mengetahui waktu kehadiran smartphone satu ini!

Xiaomi akhirnya memberitahukan jadwal peluncuran Mi Note 10 yang sebelumnya masih menjadi teka – teki di kalangan mifans. Dilansir dari Detiknet Xiaomi mengirimkan undangan acara peluncuran Mi Note 10 secara resmi kepada pihak Detiknet tersebut. Xiaomi tidak menyebutkan secara gamblang bahwa undangan tersebut adalah peluncuran Mi Note 10. Namun, tagline yang disematkan pada undangan yang dikirim tersebut menunjukkan bahwa ponsel yang dimaksud adalah Mi Note 10. 

“Save the Date, 4 Januari 2020

#108MPNewWorld”
Begitulah yang ditulis Xiaomi pada undangan tersebut.

 

Ponsel yang dideskripsikan di undangan tersebut adalah ponsel pertama yang menggunakan kamera yang berukuran 108MP. Kedua, Mi Note 10 ini sudah memiliki setifikasi SDPPI Kominfo dan TKDN. Mi Note 10 ini adalah wujud lain dari Mi CC9 Pro yang sudah dirilis terlebih dahulu si China pada awal November lalu. Smartphone tersebut mengunggulkan kamera yang dibawanya. 

Baca Juga : Cara Membatasi dan Memblokir Pengguna Tetring yang Berlebih

Mi Note 10 dibekali dengan 5 kamera pada bagian belaknangnya. Kamera utamanya memiliki resolusi sebesar 108 MP yang dilengkapi dengan sensor Samsung ISOCELL Bright HMX. Ukuran kamera utama ini adalah sebesar 1/1,33 inci dengan aperture sebesar f/1.69 dan 4-axis OIS. Edisi reguler Mi Note 10 Pro ini mempunyai lensa 7p, sementaran edisi premiumnya dilengkapi dengan lensa 8p. 

Layar Mi Note 10 mempunyai ukuran sebesar 6,47 inci dengan resolusi yang Full HD+. Panel smartphone andalan Xiaomi ini hadir dengan desain yang Super AMOLED. Smartphone ini juga dilengkapi dengan notch tetesan air ada bagian atasnya yang berfungsi sebagai rumah untuk kamera depannya. Kamera depannya memiliki resolusi sebesar 32 MP dengan aperture f/2.0.

Chipset yang digunakan Xiaomi pada Mi Note 10 ini adalah Snapdragon 730G. Baterainya memiliki kapasitas jumbo, yaitu sebesar 5.260 mAh. Ditambah lagi adanya fitur fast charging 30W. Baterai ponsel pintar satu ini dapat terisi 58% dengan waktu hanya 30 menit dan mencapai 100% dengan waktu 65 menit. 

Baca Juga : Cara Mudah Mengunduh Video dari Twitter

Sistem operasi yang digukanan MI Note 10 adalah MIUI 11 berbasis Android Pie. Smartphone ini hadir dengan 3 pilihan warna, yaitu Aurora Green, Glacier White da Midnight Night. Harga ponsel ini sangat dirilis di China adalah sebesar 5,6 juta. Belum ada informasi mengenai harganya ketika memasuki pasaran Indonesia. 

Salam teknologi!

Leave A Reply

Your email address will not be published.