Mi Watch Premium Edition Akan Diluncurkan Pada Februari 2020

0

Hello guys! Kali ini gua bakal bawa berita lagi nih, yaitu tentang peluncuran Mi Watch premium Jo, Simak Ya!

Xiaomi dikabarkan akan meluncurkan Mi Watch Premium Edition pada akhir bulan Desember 2019 ini. Berita terbaru menginformasikan bahwa peluncuran ini  akan ditunda oleh vendor smartphone asal Tiongkok ini. Edisi premium ini adalah bagian dari Mi Watch yang sudah memasuki  pasar Tiongkok sejak bulan lalu. Mi Watch ini sukses menarik peminat jam tangan pintar disana. 

Informasi terbaru menyatakan bahwa peluncuran Mi Watch Edisi Premium ini mengalami penundaan menjadi bulan Februari tahun mendatang. Xiaomi menginformasikan hal ini secara resmi melalui akun Weibo nya, dilansir dari GSM Arena pada Senin, 30 Desember 2019. Mi Watch Premium Edition akan hadir dengan layar kristal safir. Frame nya terbuat dari stainless steel. 

Baca Juga : Xiaomi Merilis Keyboard dan Mouse Wireless

“Terima kasih banyak atas perhatian anda kepada Xiaomi Watch Premium Edition. Kami ingin menyampaikan permintaan maaf. Untuk memastikan pengalaman yang lebih baik, Xiaomi Watch Premium Edition yang awalnya dijadwalkan meluncur pada akhir Desember, akan ditunda hingga Februari 2020”, begitulah pernyataan yang ditulis secara resmi oleh Xiaomi.

Jam tangan pintar (smartwatch) buatan perusahaan asal Tiongkok ini dipastikan oleh pihak Xiaomi akan diluncurkan secara bersamaan di saluran resminya, seperti Xiaomi Mall, Xiaomi Tmall serta Xiaomi Youpin. Oleh karena itu, para Mifans dapat mengunjungi toko resmi Xiaomi untuk memiliki Mi Watch tersebut. 

“Kami berharap untuk memenuhi ekspektasi semua orang, dan memberikan jam tangan dengan pengalaman yang lebih baik kepada para penggemar Xiaomi. Kami dengan tulus meminta maaf atas penundaan penjualan ini”, Jelas Xiaomi lebih lanjut.

Baca Juga : Pocophone Akan Hadir Pada Tahun 2020? Cek Beritanya!

Mi Watch Standar yang merupakan awalan dari Mi Watch Premium Edition ini sendiri sudah dijual dengan harga sebesar 1299 Yuan atau senilai dengan 2,5 juta rupiah. Edisi premium ini nantinya akan dibandrol dengan harga yang lebih tinggi, yaitu sebesar 1999 Yuan atau senilai dengan 3,9 juta rupiah. 

Nah, buat kamu yang tertarik untuk mengantongi Mi Watch, silahkan nantikan di bulan Februari mendatang yaa guys. Jangan sampai ketinggalan.

Salam teknologi!

Leave A Reply

Your email address will not be published.