Microsoft Gratiskan Gears 5, Buruan Waktunya Terbatas

0

Di tengah wabah corona virus yang masih belum mau pergi ini. Di tengah usaha pemerintah dan berbagai pihak untuk terus membuat kehidupan masyarakat tetap normal, begitu pula dalam dunia game.

Game yang selama ini menjadi alternatif hiburan bagi banyak orang karena penerapan lock down dan psichycal distancing memang menawarkan banyak hal menarik dan tentunya juga, media untuk mengasah otak dan mengisi waktu jika tidak ada aktivitas.

Baca Juga : Tips Sebelum Menggunakn Microsoft Teams Agar Dapat Kuliah Online.

Banyak game yang hadir baik yang baru atau remake, dan tentu ini menjadi kabar baik untuk semua gamers. 

Kalian ingat dengan game Gears 5 yang rilis tahun lalu di bulan Juli? Nah, ada kabar baik untuk kalian terkait dengan game ini.

Mengambil langkah berani, Microsoft dan juga The Coalition selaku pengembang gam terebut sedang memberi tawaran gratis game tersebut dalam waktu terbatas.

Game ini akan digratiskan kepada kalian para gamers sampai dengan tanggal 12 April. Kalian dapat bebas memainkan game Gears 5 di platform PC via Steam dan Microsoft Store. 

Baca Juga : Cara Membuat Akun Microsoft .

Tidak hanya di Windows Store, game PC Gears 5 di Steam juga digratiskan, Gaes. Akan tetapi bukan gratis permanen, hanya gratis memainkannya dalam waktu terbatas.

Tentu saja ini kesempatan buat kalian yang belum pernah mencoba game ini.

Gears 5 sendiri adalah game TPS (Third-person Shooter) terbaru dari seri Gears yang baru saja diluncurkan pada tahun kemarin. Game ini hadir dengan gameplay, cerita, dan juga grafis yang sangat bagus.

Di samping itu mode multiplayer dari Gears 5 juga sangat seru untuk dimainkan walaupun masih jauh kalah dengan game-game multiplayer lain di luar sana. Lumayan juga untuk mengisi waktu luang kalian selama karantina bukan?

Baca Juga : 5 Modem Wifi 4G Ite Anti Lemot 2020 .

Kabar adanya penggratisan ini termasuk ke dalam event Microsoft Xbox Free Play Days yang seharusnya digratiskan untuk pemain Xbox Live Gold dan juga Game Pass Ultimate Members. Akan tetapi Microsoft dengan baik hati memberikan akses gratis ini ke semua gamers PC.

Tak hanya sampai disitu, Microsoft juga membuat promosi game PC dengan konten tambahan. Yaiut untuk kalian yang memainkan Gears 5 sampai 20 April 2020 akan memperoleh Batista Bomb execution.

Gears 5 sendiri sudah meluncur sejak 6 September 2019 lalu. Game ini awalnya memang tidak mendapatkan respon cukup baik.

Namun perlahan, developer game ini memperbaiki sejumlah masalah hingga menambahkan banyak konten menarik. Dan akhirnya sekarang ini mulai mendapat review positif dari para gamers.

Baca Juga : Hati-Hati ini 7 Game dengan Grafik Yang Jauh Berbeda dengan Trailer .

Game PC ini memang menawarkan story yang cukup menarik dan combay yang seru. Tetapi masih belum memuaskan bagi penggemar lama fhanchise Gears.

Franchise Gears sendiri memang awalnya tersedia eksklusif di Xbox milik Microsoft. Tetapi kini, Microsoft lebih terbuka dengan menghadirkannya ke PC.

Lebih menariknya, game PC Gears 5 tidak eksklusif di distribusi milik Microsoft yakni Windows Store. Melainkan tersedia pula di Steam.

Buat kalian yang belum mencoba game Gears 5, ini saat yang tepat. Mumpung Microsoft memberi kesempatan gratis main game PC ini selama 5 hari.

Baca Juga :  Smartphone Gamers Baterai Jumbo Murah Meriah.

Jangan sampai kalian ketinggalan slot dan tidak bisa memainkan game ini ya, Gaes. Mumpung akhir pekan juga. Kalian bisa langsung memainkannya tanpa harus takut belum mengerjakan tugas atau menyelesaikan pekerjaan kalian.

Kalian tertarik memainkan game ini sekarang? Selamat bermain game! Jangan lupa jaga kesehatan dan kebersihan diri selama karantina, Gaes!

Leave A Reply

Your email address will not be published.