News : Hindari Bug Pada Wallpaper Xioami Kalian!

0

Hello guys!

Penggunaan wallpaper tertentu secara terus-menerus tentu akan mendatangkan kebosanan. Beberapa orang lebih suka mengganti wallpapernya agar tidak monoton dan menciptakan suasana baru saat melihat layar smartphone. Tampilan yang monoton juga membuat kita terkesan biasa saja melihat tampilan depan smartphone. Sehingga wallpaper menjadi salah satu aspek yang perlu diperhatikan untuk mengubah mood.

Namun, ternyata beberapa wallpaper bisa saja menyebabkan gangguan pada sistem kerja smartphone loh. Maka perlu diperhatikan wallpaper apa saja yang aman, sehingga tidak mengganggu kinerja smartphone. Pengguna smartphone Xiaomi juga perlu loh memperhatikan wallpaper yang digunakan agar tidak menimbulkan gangguan pada sistem kerja smartphone. Yuk simak ulasan berikut!

Baca Juga : Cara menggunakan Dark Mode Pada Gmail

Penggunaan wallpaper tidak bisa dilakukan secara sembarangan oleh pengguna Xiaomi Mi 9. Kabarnya ada wallpaper yang dapat memblokir smartphone tersebut ketika diunduh. Informasi ini diberitahukan oleh situs Reddit kepada para pengguna Xiaomi. Tentu saja kasus ini membuat beberapa orang keheranan, sehingga kasus ini dianggap misterius. Panel layar akan berhenti bekerja ketika smartphone Mi 9 dipasangi wallpaper tersebut.

Sebenarnya wallpaper tersebut tidak mengandung hal yang berbahaya untuk sistem suatu smartphone. Wallpaper tersebut berupa gambar hitam dengan warna dalam bingkai yang diunduh Soroush-kohan pada Google. Namun, ponsel pintar miliknya menjadi bermasalah ketika wallpaper ini digunakan sebagai tampilan untuk layar utama. 

Beberapa pengguna Mi 9 lainnya melalakukan hal ini untuk membuktikan kebenaran informasi yang beredar. Mereka menguji penggunaan wallpaper tersebut pada layar smartphone Mi 9 Pro. Ternyata bug yang sebelumnya muncul. Belum diketahui sampai saat ini apakah bug pada wallpaper tersebut mempengaruhi semua smartphone Xiaomi atau hanya berlaku pada model tertentu saja. Kemungkinan, bug tersebut muncul ketika digunakan dan menimbulkan masalah MIUI internal.

Baca Juga : Cara Mengunduh Video Pada Instagram

Masih banyak hal yang perlu dikonfirmasi untuk mengetahui sejauh mana wallpaper ini tidak boleh digunakan oleh para Mifans. Tentu saja lebih baik kita waspada, daripada sistem kerja smartphone bermasalah kan.

Salam Teknologi

Leave A Reply

Your email address will not be published.