News : Mau Mendapatkan Series 8 Xiaomi? Langsung Aja Beli!

0

Hello guys!

Bagaimana rasanya berburu smartphone yang sangat kamu idamkan, tapi stock yang disediakan terbatas? Bukankah kesel bercampur sedih ketika mba yang menjaga store resmi menginformasikan bahwa smartphone yang kamu cari tidak tersedia disana? 

Seperti halnya Redmi 8 yang menjadi andalan Xiaomi baru – baru ini. Beberapa pembeli harus menunggu diadakannya flash sale demi bisa mengantongi ponsel pintar besutan Xiaomi ini. Namun, sekarang kamu tidak perlu menunggu flash sale lagi loh. Yuk simak informasi berikut!

Baca Juga : Cara Memperkuat dan Memperluas Sinyal Wifi

Salah satu label yang diberikan ke Xiaomi adalah “ponsel gaib”. Ponsel gaib adalah istilah yan diberikan oleh para pengguna smartphone kepada ponsel yang dijual secara flash sale yang laku terjual dalam hitungan detik yang menyebabkan banyak pembeli tidak dapat memiliki ponsel tersebut. Hal ini menyebabkan tersebarnya isu bahwa sebenarnya vendor tidak benar – benar menjual smartphone tersebut. Akan tetapi, itu adalah trik dari vendor yang ingin menunjukkan bahwa ponsel mereka laku keras.

Menanggapi pemberian label tersebut kepada Xiaomi, Alvin Tse (Country Director Xiaomi Indonesia) menyatakan bahwa Redmi 8 series akan lebih mudah didapatkan mulai hari Rabu, tanggal 1 Januari 2020. 

“Untuk mengatasi isu ghoib, kami mengabarkan bahwa mulai 1 Januari 2020, Redmi Note 8, Redmi 8 dan Redmi 8A akan dijual secara open sale”, ungkap Alvin yang ditulis melalui surat terbuka di akun instagram milikya pada hari Selasa, 31 Desember 2019.

Baca Juga : Cara Memperbaikin Notif Whatsapp yang Tidak Muncul

Mulai hari Rabu, tanggal 1 Januari 2020, Redmi 8 series akan tersedi di gerai mitra Xiaomi setiap hari. Tentu saja tidak perlu menunggu flash sale lagi untuk mendapatkan smartphone ini. Kamu tidak perlu lagi menunggu sekali seminggu untuk flash sale seperti sebelumnya. 

Minat masyarakat Indonesia terhadap Redmi 8 series ini cukup tinggi, terutama terhadap Redmi Note 8 dan redmi Note 8 Pro. Xiaomi menginformasikan sebelumnya bahwa kedua ponsel ini dalam 75 hari pertama sejak peluncurannya mampu terjual sebanyak 400.000 unit. Semua unit ini telah didistribukan ke outlet resmi Xiaomi, seperti mitra online serta Mi Store. Duo Redmi 8, Redmi Note 8 dan Redmi Note 8 pro ini juga menjadi smartphone terlaris di Lazada dan Shopee pada saat Hari Belanja Nasional (Harbolnas) pada tanggal 11 November sampai 12 Desember lalu. 

Nah, sekarang kamu bisa mendapatkan Redmi 8 dengan mudah yaa Mifans. Tinggal kunjungin outlet resminya yang bisa diakses tiap hari. Tanpa harus nunggu flash sale yang diadain sekali seminggu lagi!

Salam teknologi!

Leave A Reply

Your email address will not be published.